Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

2601696_8727fc08-37ad-11e3-abb0-620a3384bbc6.jpg


Remaja ialah masa setiap orang mengenal jerawat yang memperburuk penampilan dengan berbagai penyebab semisal ketombe rambut yang jatuh ke wajah, minyak berlebih dan sel kulit mati atau yang lainnya. Kalian bisa mengambil cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih yang aman, cepat kerjanya dan murah meriah tentunya.

Kita mengenal bawang putih sebagai bahan masakan paling populer dalam membumbui berbagai masakan nusantara sejak dahulu dan bawang putih bisa dipakai untuk obat herbal untuk dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit. Zat terkandung dalam bawang putih sangat manjur dalam memerangi jamur, virus dan bakteri yang mengakibatkan infeksi kulit dan hal ini membuat bawang putih sangat tepat digunakan dalam cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat.

Khasiat Bawang Putih Dalam Cara Menghilangkan Jerawat

Bawang Putih Mengandung Zat Bersifat Antiseptik


Bawang putih ialah bahan alami yang sangat berkhasiat bagi pengobatan karena zatnya bersifat antiseptik, anti bakteri, anti virus dan anti jamur serta dapat membuka pori-pori kulit yang tersumbat akibat sel kulit mati maka dengan kemampuan ini ladies pantas menerapkan cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih.

Bawang Putih Adalah Antioksidan Terkuat


Sahabat cantik pasti tahu bahaya dari serangan radikal bebas yang diakibatkan oleh berbagai polusi yang membuat jaringan tubuh atau sel kulit mengalami kerusakan yang tidak gampang disembuhkan. Pemakaian bawang putih secara rutin bakal menangkal serangan radikal bebas karena di dalamnya ada zat allicin sehingga mencegah munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

Bawang Putih Memperkuat Imunitas Tubuh

Sobat jelita yang mengkonsumsi bawang putih dengan rutin bakal mendapatkan imunitas yang lebih kuat sehingga ketika kesehatan secara keseluruhan meningkat maka jerawat pun mudah dicegah dan dihilangkan. Ketika kalian menerapkan cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih bakal mendapatkan manfaat juga dari zat bersifat anti inflamasi bakal memperingan rasa nyeri akibat iritasi, peradangan dan rasa gatal diakibatkan oleh serangan jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih


Bahan alami bawang putih sangat unik dalam tip mengatasi jerawat karena dapat diterapkan dengan berbagai cara yaitu

Bawang Putih dan Cengkeh

Sahabat cantik siapkan bahan-bahan berikut 2 siung bawang putih, 3 butir cengkeh dan segelas serta bola kapas lembut. Step by step cara menghilangkan jerawat ini yaitu hancurkan bawang putih dan cengkeh untuk mendapatkan ekstraknya, lantas aduk rata kedua bahan alami ini di segelas air kemudian celupkan bola kapas selama 11 menit didalamnya. Ambil bola kapas untuk ditempelkan pada area berjerawat selama 2 menit.

Bawang Putih dan Lidah Buaya

Anda siapkan bahan-bahan alami dalam cara menghilangkan jerawat yaitu 3 siung bawang dan 1 daun lidah buaya yang segar serta segelas air. Proses tips mengobati jerawat ini yakni menumbuk bawang putih dan dicampur dengan gel (daging) lidah buaya, diteruskan dengan usapan perlahan secara merata campuran bawang putih dan gel lidah buaya pada daerah wajah berjerawat selama 2 menit dan diamkan selama 5 menit kemudian bilas dengan air.

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=99258
 
banyak khasiatnya bawang putih. bagi anak yang kena panas tinggi/step bisa d luluri pati bawang putih d seluruh tubuhnya
 
Back
Top