Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Lucu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Lucu



Berikut ini adalah kompilasi kata kata gombal lucu dan romantis yang paling indah yang bisa kamu jadikan referensi untuk bergaul dan melakukan flitring atau rayuan kepada teman atau gebetan.. Silahkan disimak.

Kata Kata Gombal Cinta Lucu Paling Membahana

co : synk km tau gk bdanya bunga sm km..??
ce : hmm..gk tau synk,emg apa??
co : kalo bunga wanginya sesaat,tp kalo km wanginya tiap saat..
ce : ah sayaaaank.. msa seeh,!
*****


cwo : neng kmu tau apa ggx prbdan kmu maa kalender.
cwe : ggx tau.mank apa bang.
cwo : kllo kalender hanya ada satu tahun kllo kmu slalu ada selama'a di hati abang..
*****


Cwo : beib, tau gak?? qmu tuh bikin aku susah deh...
Cwe : susah knapa beib??
Cwo : susah berhenti mikirin kamu beib... ('-' )
Cwe : iiiih, gombal bebeb...
*****


Jln" ke kota semarang..
jgn lupa mmbeli kacang..
dari dulu hingga skrng..
hanya kau Ÿang aku sayang..
*****


paling cakep burung gelatik
d atas awan terbang melayang
emank banyak wanita cantik
cuma kamu Ÿang aku sayang.
*****


Cwo : kamu pasti tw kan teori darwin?
Cwe : iya, yg menurut dia, manusia itu berasal dari kera?
Cwo : iya, tp stelah liat kamu, q jd gk percya ama teori darwin,
Cwe : mank knapa?
Cwo : karna menurut q kamu itu berasal dari tulang rusuk ku,
Cwe : so sweet,
*****


Cwo : Hy manis..
Cwe : Hy juga
Cwo : Neng kalau otak ssama hati pke memoricard abang mau pke 1000GB,
buat otak abang soalnya abang ingin mencari ilmu yg bnyk yapi kalu hati abang. abang kasoh 5MB aja
Cwe : Lah..Lah kok gitu hatinya di kasih cuman 5MB
Cwo : Iya Dong abang cuman mau tulis nama km di hati ku aja kok hehe
Cwe : So Sweet :*
*****


Cwo : neng klo mw kirim surat kmn y
Cwe : y k kantor pos lah
Cwo : klo mw kirim uang
Cwe : y k bank
Cwo : klo mw kirim hatiku utk mu
Cwe : ih abang genit...
*****


uJAN-Ujan makan soto
Sotonya mlik bang kumis
meski qt jrang brjumpo
Yg pntg cntany ttp manis.
*****


Hewan melata suka menggigit
Gigitan nya ada yg beracun
tak kan ku lwt kan wlu 1menit
tuk ucapin met ulang tahun..
*****


ku tulis nama mu d'pasir pantai,tapi ombak menghapusnya
ku tulis nama mu d'awan,tapi angin meniupnya
ingin ku tulis nama mu d'laut tapi ku takut ada hiu
jadi qu tulis nama kamu d'hati ku, biar gag ada yg berani menghapusnya.
*****


cwo : kamu tau ga, apa bedanya aku dgn kiper?
cwe : aku tau, kiper menjaga gawang, klo kamu menjaga aku.
cwo : salah.
cwe : kok salah ?'
cwo : yg benar nih, kiper menangkap bola, klo aku menangkap hatimu.
*****


Co : Neng tau ga persamaan kamu sama mencret?
Ce : ih,ko di samain mencret?Jorok tau,ga tau bang..
Co : Soalnya Sama" Bikin ga Nahan Sih..
Ce : ih bisa aja abang :*
*****


cow : dek2 bapak kamu tukang service radio ya,,,?
cew : loh kok tau bang
cow : pantes frekuensi cinta adek tertangkap di radar hati abang,
cew : ih abang bisa aja,,
cow : hehehehehheheheh,,
*****


kta mama : cinta itu indah
kta polisi : cinta itu susah di tangkap
kta dokter : cinta itu gk bisa diobati
kta paranormal : cinta itu mistis
kta guru fisika : cinta itu susah di mengerti
kta guru 5bidang study : cinta tu susah di plajari
*****


cowok : aku masih bingung , knp ya kamu tuh ibarat kayak jalan tol
cewek : lo emangnya kenapa
cowok : soalnya aku memikirkan supaya takkan mendapat hambatan,
dan mendapat jalan pintas untuk meminangmu
cewek : ahh bisa aja kamu.
*****


cowok : klo ibarat aku ada sungai dan kamulah airnya
cewek : lo kok gitu
cowok : soalnya cintamu kpdku akan selalu mengalir dan tak akan habis sampai selamanya
cewek : aduh jadi malu nih hehehe.
*****


Cewek : Sayang kok ada yang aneh ya..
Cowok : aneh kenapa yank?
Cewek : tiap aku nelpon kamu trus aku cek di *888# kok ada yang aneh..
Cowok : hmm... aneh pulsa jadi berkurang gitu? (agak kesal)
Cewek : bukan sayang,, setelah aku ketik *888# muncul tulisan
"Rasa Cinta anda ke dy bertambah menjadi tak terhingga, aktif s.d akhir hidup anda"
Cowok : wah.. pintar ngegombal ya sekarang.. (sambil senyam senyum).
*****


Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
*****


Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
*****


Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur,
yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
*****

Demikianlah tentang kumpulan kata kata gombal lucu untuk kekasih, semoga bermanfaat
Kata-Mutiara
Kata-Mutiara Kata-Mutiara is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 1

__________________

Recent Blog: Kata Kata Setia   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Lucu

wah keren banget ini kata2a nya
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kata Kata Mutiara Cinta buat Mantan Kekasih mahazir Kata-Kata Romantis & Rayuan 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.