Emulator Android di PC Yang Ringan dan Terbaik 2015

1. BlueStacks

Emulator android di PC yang terbaik yaitu bluestacks. Emulator android bluestacks paling banyak dipilih oleh para pengguna. File installer bluestacks bisa didownload dari website resmi BlueStacks secara gratis dan tersedia untuk windows dan Mac. Setelah bluestacks berhasil diinstal di PC kita, maka kita bisa mencari aplikasi android yang biasa tersedia di play store dan menginstall aplikasi tersebut di dalam bluestacks. Dan setelah aplikasi diinstal di bluestacks, kita dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah. Misalnya bermain game – game android atau social media lainnya.

2. Youwave

Youwave emulator merupakan emulator popular lainnya untuk PC. Youwave merupakan kombinasi dari Bluestacks dan native emulator. Youwave menyediakan layar yang terbagi menjadi dua bagian. Tampilan sebelah kiri menampilkan aplikasi yang sudah terinstal, dan layar sebelah kanan menampilkan tampilan ponsel anda. Sayangnya aplikasi ini tidak gratis dan hanya menawarkan 10 hari percobaan.

3. Native

Emulator android di PC yang ringan dan terbaik lainnya yaitu Native. Native menawarkan performa tinggi dan tampilan yang sederhana. Native ini juga tersedia sebagai aplikasi yang bisa didownload secara gratis.

Sumber : www.penelusuranartikel.com
 
napa musti pakai emulator? berat di PC/Lapy.. aku sarankan install dual boot.
sudah tak coba 1/1 ga ada yg pas buat lapyku.. CPU terlalu diforsir kerja. panas!
2 core ram 2GB CPU 50% posisi stationer. buat ngegame ringan ningkat bisa 80%-95% ga tasking app lain!
meski hasil benchmark antutu tinggi.. kasihan CPUnya.
 
Bisa dicoba gan, tapi memang kebanyakan emulator berat kalau komputer tidak mumpuni. Jadi bisa dipilih spesifikasi komputer yang bagus dan tidak berat.
 
Back
Top