Langganan koran apa yang bagus??? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Langganan koran apa yang bagus???

kasih tahu dong kamu baca koran apa dirumah
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Langganan koran apa yang bagus???

Sorry neh bos, thread neh nanya koran apa yg bagus apa koran apa yg langganan ???

Kalo dirumah gak langganan...Dikantor baca BanjarmasinPost, kalo beli diluar MotorPlus ama Pulsa :-)
rakhaa
City Level

Post: 372
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Langganan koran apa yang bagus???

Kalo gwe sich koran tempo
Alta
City Level

Post: 211
 
Reputasi: 0

__________________
Boys from hell





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Langganan koran apa yang bagus???

Walah... kecil kecil tuir Lu!! bacaanya tempo.... sama kayak gw dong!!!
City Level

Post: 218
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Langganan koran apa yang bagus???

JAWA POS! bukan yang lain!
lebih complete dr pada SINDO!
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.181
 
Reputasi: 317

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Langganan koran apa yang bagus???

Klo gwa Republika......

Bahasanya enak buat dimengerti.........
Nixfar
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog: Jurang Personalitas dan Citra   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Langganan koran apa yang bagus???

Klw gw sih Kompas.. (Tp cuman hari Jumat - Sabtu aja) klw tabloit baca PC Plus
f3rry
City Level

Post: 214
 
Reputasi: 0

__________________
[SIGPIC][/SIGPIC]





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Langganan koran apa yang bagus???

Kalok gw ada 2
1 koran untuk berita di sekitar bangka saya baca koran Bangka pos.
Satunya lagi buat berita di luar bangka saya baca kompas
MR_FRAN
National Level

Post: 582
 
Reputasi: 12

__________________
Head SHoot

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nama yang bagus apa ya? Superman Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 15
Anime apa yg The Movienya paling bagus? seed_leader_ken Anime, Manga & Komik 35
Isp Celluler Yang Bagus Dan Murah Apa? andy_baex Komputer 3
Sinetron yang bagus apa? Megha TV & Film 1
SE dibawah 1 juta yang bagus apa aja yah? swanlove Handphone & PDA 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.