Megawati yang bersalah?? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Megawati yang bersalah??

Merdeka,

selama ini gw baca kok pada emosi soal Mega, ada yg mendukung juga, ada yang netral2 aja dll.

Nah,Kalo Gus Dur misalnya pernah dipandang sering salah karena orang di sekitarnya (yang membisikkan) ternyata gak mantap, dan pak Harto kadang oleh sebagian kalangan dianggap bukan yang langsung bertanggungjawab terhadap semua (mungkin sebagian aja ya? kan blom ada putusan pengadilan) maka pertanyaan gw:

"Benarkah Megawati yang salah, atau orang-orang di sekitarnya yang kacau dan mengambil untung? Mari Kita bahas soal orang-orang di sekitar Megawati..."

Alasan gw: kasian juga ni Ibu, karna dulu pernah baek banget di mata masyarakat... jangan-jangan ...

Halah, Hidup Megha!!!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Megawati yang bersalah??

mega tidak bersalah hanya orang2 yg disekitarnya mencari kesempatan untuk menjatuhkan mega.
azizi
Continent Level

Post: 3.326
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Megawati yang bersalah??

Seorang pemimpin yang baik seharusnya tidak bisa disalah gunakan oleh orang-orang sekitarnya.... Kalau ambil kebijakan harus untuk kepentingan rakyat, bukan untuk pribadi (suami & anak-anaknya) & golongannya... Biar perempuan, kalau dia yang jadi presiden, ya dia yang merintah bukannya suaminya!! Liat Benazir Bhutto, Cori Aquino, Arroyo....

Salah kita juga, membandingkan Mega dengan bapaknya Soekarno, yang bagai langit & bumi kualitasnya....

Bagaimanapun, kita bangga pernah ada presiden perempuan di negara ini! Seharusnya dia sudah jadi presiden di pemilu 1998 bukan Gus Dur, karena PDIP adalah pemenang pemilu saat itu. Tapi karena dijegal grupnya Amin Rais dkk saat itu, hak Mega untuk jadi presiden dipecundangi.... Kita hargai juga kesantunan Mega menghadapi kecurangan itu. Tapi let's face it, kalau memang tidak punya kemampuan, berhati besar sajalah. Masih banyak kader PDIP yang lebih berkualitas dari Mega & kroninya... Tidak cukup menjadi oposisi kalau misinya "asal jadi oposan". Oposisi diperlukan di pemerintahan untuk melakukan kontrol & mencari solusi, bukannya memperkeruh suasana aja.... Tidak cukup pula, hanya karena menyandang nama Soekarno, terus berpikir Mega adalah pilihan yang terbaik.... Because sadly to say, you are not ibu Mega....
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Megawati yang bersalah??

Klo gitu, justru kesalahannya dia tidak bisa mengendalikan orang disekitarnya.. gmn mungkin dia bisa mengendalikan bangsa yang terdiri dari jutaan orang,..
mukhlizz
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Megawati yang bersalah??

setuju, megawati sepertinya banyak terpengaruh orang2 di sekitarnya. Tidak tegas seperti SBY. megawati juga curi start kampanye sekarang. dia mencuri hati rakyat2 kecil. bahkan sampai nanya2in mengapa ga pilih dia dulu. kayak ga iklas aja kalah.

lagian waktu zaman megawati aceh bergolak,pas SBY damai. dulu zaman megawati juga serba mahal. dan ekonomi juga belum stabil, ga ada niat buat bayar ytang negara. SBY bayar.

di zaman megawati kita juga banyak dilecehkan sama negara2 tetangga ga ada protes, di zaman SBY ada masalah sedikit saja lngsng menghubungi perdana menteri atau duta besar negara ybs
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Megawati yang bersalah??

halah... Ibu Megha itu Presiden indo yg paling parah..
dia g cocok jd Presiden, g ada smart2nya blas.. Liat aja dari omnganny tentang kinerjany presiden SBY, asal ngomong.. G mikirin ntar orang dibawah itu pada bingung semua..

Udah harga2 pada naik, trus pemimpinny saling perang statement.

DO NOT VOTE FOR MEGAWATI!!!
4ndhika
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

yang bersalah

siapa yaaa tapi darii pengamatan ku, selama ini apa pun yg mega putuskan bersumber dari sang suami TK yaa meski tidak semua keputusan siii ada juga yg hasil rembug dg partai dan beberapa orangg kepercayaannya di PDIP


jadiiii yaaa kaliann simpulkan ndiri lah...
lelaki
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Megawati yang bersalah??

Kutip:
Oleh megha View Post
Merdeka,

selama ini gw baca kok pada emosi soal Mega, ada yg mendukung juga, ada yang netral2 aja dll.

Nah,Kalo Gus Dur misalnya pernah dipandang sering salah karena orang di sekitarnya (yang membisikkan) ternyata gak mantap, dan pak Harto kadang oleh sebagian kalangan dianggap bukan yang langsung bertanggungjawab terhadap semua (mungkin sebagian aja ya? kan blom ada putusan pengadilan) maka pertanyaan gw:

"Benarkah Megawati yang salah, atau orang-orang di sekitarnya yang kacau dan mengambil untung? Mari Kita bahas soal orang-orang di sekitar Megawati..."

Alasan gw: kasian juga ni Ibu, karna dulu pernah baek banget di mata masyarakat... jangan-jangan ...

Halah, Hidup Megha!!!!
kapan mega baik dimata masyarakatnya ya...???
jangan sampe lupa...
mega tuh cuma simbol...(yang digunakan oleh PDI untuk merebut suara masyarakat banyak yang masih menganggap tinggi jasa-jasa mantan presiden Soekarno)
dia pengkhianat...(dikalangan anak-anak mantan presiden soekarno pernah berlaku kesepakatan bahwa mereka tidak akan turun ke politik praktis, karena takut disalah gunakan oleh sekelompok orang tertentu untuk mendongkrak perolehan suara saja....yang akhirnya dapat mencoreng kehormatan keluarga mantan presiden Soekarno... tapi Megawati terjun....entah dengan pertimbangan apa).
dia nggak ngerti politik..(karena dia cuma simbol...ya akhirnya kayak gitu... banyak orang dibelakangnya yang selalu mendorong dorong dan mensetting dia -dengan motivasi politis dan ekonomis tentunya- untuk maju ke wilayah politik praktis, walaupun dorongan dan settingannya gak mutu.. tapi karena mega nggak gitu ngerti, ya akhirnya cuma bisa mengandalkan orang orang nggak jelas tadi..) :ninja:
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalo Megawati Jadi Presiden lagi?? Megha Politik, Ekonomi & Hukum 21
KPPU: Temasek Bersalah urhee Politik, Ekonomi & Hukum 1
Megawati Kumpulkan DPD dan DPC PDIP Se-Jatim nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0
Megawati Tidak Mau Dipanggil Pak Harto andree_erlangga Humor 0
Staf Presiden Mengakui Bersalah andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.