Apa itu Babydoll Lingerie

megarista

New member
Terkenal karena film berjudul “Baby Doll” yang popular di tahun 1956, dimana pemeran utamanya, Carroll Baker, mengenakan celana pendek dan baju seksi untuk meningkatkan daya tariknya, Baby Doll mulai dipakai oleh wanita dewasa sebagai baju tidur hingga hari ini.

Saat ini baby doll lingerie menjadi sangat popular karena potongannya yang cute dan seksi. Kenapa cute? Karena lingerie model ini biasanya dihiasai dengan renda – renda cantik, pita – pita kecil yang manis, dan lipatan – lipatan yang membuat lingerie model ini semakin terlihat menggemaskan. Kenapa seksi? Karena panjang baby doll selalu diatas lutut dan terbuka pada bagian dadanya. Biasanya baby doll terbuat dari kain sifon, nilon, sutra, linen, dan katun. Jadi bisa dipastikan baby doll adalah baju tidur yang sangat nyaman buat kamu.

Dengan potongannya yang seperti baju bayi atau boneka, baby doll bisa membuatmu berakting lugu dan menggoda di depan pasanganmu. Saat ini banyak model baby doll yang menerawang, jadi kamu bisa bergonta - ganti bra dan panty sesuai mood kamu dan pasanganmu hari itu.

Kalau kamu belum tau, Vavavoom Lingerie adalah online store yang menyediakan beragam model baby doll lingerie dengan harga terjangkau. Silahkan melihat – lihat koleksi baby doll Vavavoom disini: http://vavavoomlingerie.net/sexy-lingerie/babydoll.html untuk model yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Berikut adalah contoh baby doll yang dijual oleh Vavavoom Lingerie:

believe-in-you-babydoll.jpg


classy_white_satin_babydoll.jpg


cloud_9_babydoll_1.jpg


you_re_the_one_babydoll.jpg


dreamy_black_babydoll_1.jpg
 
Buat Anda yang sering memakai lingerie, usahakan agar Anda tidak hanya mengenakan jenis lingerie yang itu-itu saja. Tujuan Anda mengenakan lingerie adalah untuk selain untuk kenyamanan, juga untuk penampilan di depan suami Anda. Vavavoomlingerie menyediakan berbagai jenis lingerie termasuk lingerie costume yang bisa menjadi variasi di saat Anda sudah bosan dengan tipe lingerie yang itu-itu saja.Lingerie costume bisa membantu Anda untuk meningkatkan kembali gairah Anda dengan suami Anda. Berikut adalah artikel kami mengenai beberapa kelebihan mengenakan jenis costume untuk lingerie Anda.

http://vavavoomlingerie.id/kelebihan-mengenakan-jenis-costume-untuk-lingerie-anda-agt-2015

Semoga bermanfaat, ^ ^
 
Ada beberapa alasan pasangan berselingkuh. Beberapa diantaranya yang popular antara lain kehidupan pernikahan yang monoton, cinta lokasi, teman curhat yang terlalu nyaman, LDR atau kehidupan pernikahan memang sering diwarnai pertengkaran. Inti permasalahan paling penting yang bisa diambil dari semua penyebab perselingkuhan itu, adalah adanya rasa ketidakpuasan dalam diri.

Ketika perselingkuhan terjadi, kebanyakan pasangan lebih memilih untuk bercerai. Namun, apakah bercerai merupakan cara yang terbaik?. Menurut seorang psikolog yang sering menangani masalah perceraian, perceraian bukanlah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah yang ada. Namun, kebanyakan orang tidak memahami bahwa perselingkuhan sebenarnya bisa diselesaikan.

Cara pertama yang perlu dilakukan adalah dengan membuat kesepakatan mengenai pernikahan. Dalam tahap ini, pasangan perlu untuk mencari berbagai informasi penting mengenai pasangan masing-masing dan selanjutnya melakukan introspeksi terhadap diri masing-masing. Dalam tahap ini, ada baiknya meminta bantuan dari orang lain.

Tahap selanjutnya adalah dengan melakukan pemulihan hubungan dengan mulai memaafkan pasangan masing-masing. Selanjutnya adalah dengan mencari cara agar hubungan menjadi lebih memuaskan dan menyenangkan bagi kedua belah pihak. Tahap terakhir ini adalah tahap yang harus dilakukan terus menerus dan penuh komitmen.


Vavavoomlingerie.id
 
babydoll itu pakaian dalam yang paling disukai banayk wanita krn memiliki gaya yang lucu yang menambah penampilan anda menjadi lebih menarik dengan kesan manjaaaa
 
Sebuah film pendek yang menceritakan sebuah hubungan tanpa adanya hubungan yang nyata di dalamnya

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=rt_SKeGPRcE[/ame]
 
Back
Top