Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur Ini Bisa Jadi Masukan Loh

ramaricarica

New member
inspirasi_tips.jpg

Kesuksesan adalah dambaan semua orang ya, memang sih ini bukan acuan sebagai penentunya, tapi ga ada salahnya juga loh niru kebiasaan orang-orang sukses berikut yang memang biasa mereka lakukan sebelum waktu tidurnya. Apa aja kebiasaannya dan siapa aja itu? Yuk liat nih ya yang udah aku rangkkumin :

Nyempetin Baca Buku
Ga semua orang betah baca buku lama-lama, tapi Bill Gates selalu nyempetin waktunya 1 jam sebelum tidur untuk baca buku. Saat itu otak bakal nerima ilmu pengetahuan baru dan ningkatin daya piker juga supaya ga cepet buntu. Tapi ga semua jenis buku juga ya, baca yang bermanfaat dan kalian suka, nah kalau udah capek matanya
langsung bobo deh.

Jauhin Gadget Dari Kamar
Direktur sukses bernama Arianna Huffington dari The Huffington Post membiasakan dirinya untuk menjauhkan gadgetnya dari kamar tidurnya. Karena menurut Peneliti bernama dr. Charles Czeisler, Departemen Neurosains, Universitas Harvard, melakukan penelitian kalau sinyal gadget itu bisa ngebuat tidur orang jadi ga rileks. Kalau gadget di jauhkan dari kamar, waktu tidur dan bangun paginya akan tercukupi, dan kamu akan dapat tidur berkualitas sehingga saat bangun, badan bakal lebih rileks.

Sempetin Jalan Malam
CEO Buffer App bernama Joel Gascoigne selalu menyempatkan dirinya sekitar 10 menitan untuk jalan-jalan disekitaran lingkungan rumahnya. Udara malam yang segar dan dingin biasanya bisa mengusir kepenatan setelah seharian menjalani rutinitas yang kompleks.

Meditasi
Meditasi kita tau ya, kegiatan ini tuh bisa bikin badan kita lebih tenang dan rileks. Kebiasaan yang dilakukan oleh Oprah Winfrey yang merupakan CEO dari Harpo Productions adalah bermeditasi sebelum ia tidur. Hal tersebut bisa membuat pikirannya lebih tenang dan ringan.

Kembangin Kreativitas
Seorang perancang busana sukses dengan nama Vera Wang membiasakan dirinya untuk mengembangkan serta mencari ide-ide sebelum ia tidur, dan hal tersebut membawanya kepada kesuksesan. Adalah namanya Brainstorming, hal ini biasanya bermanfaat dengan melakukannya setengah jam sebelum tidur.

Menyiapkan Diri Sambut Hari Esok
Segala sesuatu yang direncanakan dengan matang akan berbuah baik, seperti misalnya membiasakan diri untuk mengatur jadwal hari esok pada saat mau tidur dengan cara membuat daftar / list segala sesuatu yang akan dikerjakan, itu menjadi sistem
perencanaan yang baik loh.

Itu dia beberapa list kebiasaan dari orang sukses, coba aja di praktekin, kalo ada perubahan setelah melakukan itu, jangan lupa share ya.

Sumber
 
Back
Top