www.master188.com : ,- The Doctor sudah tak sabar mengaspal di MotoGP Ceko, akhir pekan ini.

intankesuma7

New member
Master188news,-Rider kawakan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan bahwa dirinya tak mau lagi membiarkan para lawan mempersempit jarak poin dengannya di klasemenrider.

The Doctor yang kini sedang memimpin klasemen sementara pun mengaku sudah tak sabar mengaspal di MotoGP Ceko, akhir pekan ini.

Setelah hanya finis ketiga di Indianapolis, Amerika Serikat pekan lalu, rider 36 tahun kebanggaan Italia itu kini hanya unggul sembilan poin saja dari rekan setimnya di tim Garputala, Jorge Lorenzo, yang duduk di peringkat kedua. Bintang Repsol Honda, Marc Marquez yang sukses merebut kemenangan di Indy juga semakin mendekat.

Keduanya kini terpaut 56 poin. "Tidak seperti seri sebelumnya, kini tak ada banyak waktu untuk istirahat. Tapi, saya senang menyambut balapan di Ceko.

Balapan di Indy cukup baik mengingat saya naik podium. Tapi, keseluruhan pekan balap di sana cukup berat. Tapi, situasinya masih bagus karena saya masih ada di puncak klasemen," ujar tujuh kali juara dunia Premier Class itu, mengutip laman resmi Movistar Yamaha, Kamis (13/8/2015).

Brno merupakan sirkuit yang bersahabat dengan motor Yamaha YZR-M1. Meski demikian, Rossi yakin ini merupakan kabar baik sekaligus buruk baginya, mengingat Lorenzo juga kerap tampil kuat dan kompetitif di sirkuit tersebut. "Brno punya lintasan yang sangat bagus dan menantang.

Tapi, Jorge (Lorenzo) juga kerap tampil hebat di sana. Marc (Marquez) juga sudah kembali kompetitif. Saya akan membalap dengan lebih serius di balapan-balapan ke depan. Ya, dimulai di Brno. Saya akan selalu menargetkan kemenangan.

Tapi kalau tidak bisa, saya akan selalu berusaha untuk paling tidak meraih podium. Itu akan sangat krusial bagi posisi di klasemen akhir nanti," celotehnya lagi.

www.liputanbola7.com
the%2Bdoctor%2Bmaster.jpg
 
Back
Top