[Tickmill] Company News and Promotions


Akun syariah Forex dikenal sebagai akun bebas-swap karena tidak ada swap atau rollover bunga atas posisi yang bermalam, yang bertentangan dengan keyakinan Islam. Semua trader Muslim bisa mendapatkan keuntungan dari kondisi trading terbaik Tickmill dengan membuka akun dengan kami dan mengubahnya menjadi tipe syariah.

Akun syariah Tickmill memiliki kondisi dan ketentuan perdagangan yang persis sama dengan jenis akun trading reguler kami. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa tidak ada swap.

DAPATKAN AKUN SYARIAH DI TICKMILL DALAM DUA TAHAP MUDAH:
  • Buka akun trading live dengan Tickmill jika Anda belum memilikinya.
  • Email nomor akun Anda ke id@tickmill.com dan permintaan untuk mengubahnya ke tipe Syariah.
Tim Klien Support terbaik kami akan memproses permintaan Anda untuk status akun Syariah dalam kurung waktu 1 hari kerja dan Anda akan menerima email konfirmasi sesaat semua telah diatur.
 
Semua peserta Lomba Demo memulai satu putaran dengan akun demo berisi $10.000 dengan Leverage 1:500. Mereka memiliki satu minggu untuk membuktikan kemampuan mereka dengan mencapai keuntungan tertinggi di antara semua peserta. Setelah satu putaran minggu ini berakhir, 20 trader terbaik akan menerima hadiah uang yang dapat digunakan untuk trading live atau ditarik setiap saat.
13083274_609114142579965_8143056165288038874_n.jpg


Baca Lebih lanjut peraturan kontes disini

Gabung Kontes Sekarang !
 

Tickmill senantiasa berupaya memberikan Anda dengan kondisi trading terbaik yang ada di pasar – apapun instrumen yang Anda tradingkan. Di antara broker lain, kami sangat bangga pada intrumen Emas kami yang memiliki spread sejauh ini yang terbaik yang dapat ditemukan di industri ini. Sebagai tanda terima kasih kepada para trader kami, kami menyiapkan emas batangan asli untuk klien kami yang trading Emas dari 4 April hingga 30 Juni 2016.

Bersemangat untuk mendapatkan logam mulia?
Ada banyak cara untuk memiliki emas dengan Tickmill!


Baca syarat dan ketentuan promo lengkap
 
Back
Top