Wall Street

Wall Street Ditutup Menguat Didukung Optimisme Pasar Dan Kinerja Emiten

Bursa saham Amerika ditutup menguat, indeks Standard & Poor 500 naik 0,5 persen menjadi 1,966.97 pada 04:00 di New York, setelah sempat turun 1,1 persen. Indeks ini anjlok 1,9 persen selama dua hari yaitu sejak hari Kamis dan Jumat, akhir pekan lalu. Dow Jones Industrial Average naik 125,61 poin, atau 0,8 persen, ke 16,510.19. Nasdaq Composite Index turun tipis, dipengaruhi penurunan saham-saham biotek, setelah sempat naik 1,1 persen. Sekitar 6,5 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 9,7 persen di bawah rata-rata tiga bulan.

nyse-today.jpg


Hanya beberapa hari setelah keputusan bank sentral untuk mempertahankan suku bunga mendekati nol, yang memicu aksi jual yang terbesar sejak Juli 2014, empat pejabat Fed secara terpisah mengatakan bahwa ekonomi AS cukup kuat untuk menahan kenaikan tahun ini. Meskipun mereka juga menyadari bahwa membaiknya perekonomian domestik dapat dipengaruhi kekhawatiran tentang kondisi global.

Kuartet pembuat kebijakan yang berbicara berpendapat bahwa setiap ancaman dari luar negeri bersifat sementara, menanggapi peringatan Ketua Janet Yellen pekan lalu yang mengatakan bahwa gejolak keuangan-pasar global bisa membahayakan pertumbuhan.

Tiga presiden Fed daerah - San Francisco John Williams, St. Louis James Bullard dan Richmond Jeffrey Lacker - berpendapat untuk mengangkat suku bunga acuan bank sentral sebelum akhir tahun. Presiden Fed Bank of Atlanta, Dennis Lockhart mengatakan pada hari Senin kemarin bahwa ia tetap yakin bank sentral akan memperketat tingkat bunga tahun ini karena kekhawatiran mereka untuk sementara dapat dibuktikan.

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange mengalami kenaikan mingguan terbesar pada bulan Agustus, dan telah ditutup di atas 20 selama 21 sesi berturut-turut, terpanjang sejak Juni 2012. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX ini turun 9,6 persen ke 20,14 dan Senin turun 29 persen bulan ini.

Data hari ini menunjukkan penjualan rumah yang sebelumnya dimiliki turun lebih dari perkiraan pada bulan Agustus. Harga naik dan jumlah rumah di pasar menurun dari waktu yang sama tahun lalu.

Perusahaan yang sensitif terhadap suku bunga yang lebih tinggi, seperti perusahaan asuransi dan bank, rally karena imbal hasil obligasi naik. Comerica Inc dan Prudential Financial Inc naik lebih dari 1,7 persen. KeyCorp dan PNC Financial Services Group Inc naik setidaknya 1,5 persen.

Apple dan Microsoft maju lebih dari 1,4 persen untuk membantu kecepatan reli di antara perusahaan teknologi. Facebook Inc naik 1,2 persen, naik untuk 11 sesi berturut-turut, kemenangan beruntun terpanjang sejak go public Mei 2012.

Red Hat Inc menambahkan 2,3 persen demikian juga dengan Adobe Systems Inc naik 2,6 persen. Atmel Corp. melonjak 13 persen setelah setuju untuk sahamnya diambil alih sebesar $ 4.6 miliar oleh Dialog Semiconductor Plc.

Yahoo naik 1,4 persen ditengah tergelincirnya harga saham Alibaba sebesar 2,8 persen. PayPal meningkat 4 persen, terbaik dalam tiga minggu, setelah Stifel Financial Corp mengangkat rating saham perusahaan ini untuk membeli dari “hold”.

Merck dan Pfizer Inc kehilangan lebih dari 1,3 persen membebani kelompok kesehatan. Biogen Inc, Gilead Sciences Inc dan Celgene Corp semua tenggelam setidaknya 2,4 persen yang menyebabkan Indeks Nasdaq Biotech mengalami penurunan terbesar dalam sebulan.
 
Wall Street Ditutup Anjlok, Investor Menuntut Kejelasan Lebih Lanjut Dari Fed

Bursa saham Amerika ditutup melemah, indeks S & P 500 turun 0,3 persen menjadi 1,932.24 pada 04:00 di New York. Dow Jones Industrial Average merosot 78,57 poin, atau 0,5 persen, ke 16,201.32. Nasdaq Composite Index turun 0,4 persen.

NY_new-york-city.jpg


Setelah pasar ditutup, Ketua Fed, Janet Yellen mengatakan bahwa bank sentral AS berada di jalur untuk menaikkan suku bunga tahun ini, bahkan saat ia mengakui bahwa kejutan ekonomi dapat menyebabkan mereka untuk mengubah rencana itu.

Ketidakpastian atas tindakan Fed telah membuat pasar ekuitas lebih tidak stabil di minggu terakhir. Bank sentral menahan menaikkan suku bunga hari Kamis lalu dan mengatakan akan mempertimbangkan risiko dari pasar global.

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange, ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX, telah ditutup di atas 20 selama 24 sesi berturut-turut, terpanjang sejak Juni 2012. Indeks ini naik 6,1 persen ke 23,47. Sekitar 7,8 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 7,9 persen di atas rata-rata tiga bulan.

Juga setelah pasar ditutup, Nike Inc membukukan laba fiskal kuartal pertama yang melampaui estimasi analis sehingga harga saham pembuat peralatan atletik terbesar di dunia ini naik sebesar 8,1 persen.

Perlambatan pertumbuhan ekonomi Tiongkok dan kelemahan dalam komoditas mengalami dampak di AS. Caterpillar Inc anjlok 6,3 persen setelah menurunkan outlook penjualan, dan akan memotong sebanyak 10.000 pekerjaan selama empat tahun kedepan dalam menanggapi perlambatan di industri pertambangan dan energi. Harga saham perusahaan industri lainnya juga meluncur di tengah data yang menunjukkan pesanan untuk peralatan usaha terhenti.

Sementara itu, investor terus mengevaluasi data ekonomi untuk petunjuk tentang kemungkinan tindakan Fed. Sebuah laporan hari ini menunjukkan pesanan barang tahan lama turun 2 persen selama bulan Agustus, mencerminkan penurunan dalam industry pertahanan dan pesawat.

Data terpisah menunjukkan lebih sedikit orang Amerika yang mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran pekan lalu, tanda bahwa pasar tenaga kerja yang stabil akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi AS. Ukuran lain menunjukkan pembelian rumah baru melompat pada bulan Agustus ke level tertinggi tujuh tahun.

Tujuh dari 10 kelompok utama dalam indeks S & P 500 ditutup menurun Kamis dipimpin saham-saham kesehatan, saham keuangan dan industri. Sementara harga saham-saham utilitas, energi dan barang kebutuhan pokok mengalami penguatan.

Biogen Inc, Celgene Corp dan Regeneron Pharmaceuticals Inc merosot setidaknya 1,7 persen. Nasdaq Bioteknologi Indeks menuju pekan terburuk dalam empat tahun, turun 8,4 persen.

Perusahaan keuangan di S & P 500 jatuh karena investor berspekulasi bahwa suku bunga rendah akan terus menggerus profitabilitas. Imbal hasil obligasi AS bertenor 10 tahun ke dua minggu rendah. Morgan Stanley dan Goldman Sachs Group Inc merosot lebih dari 1 persen. Charles Schwab Corp dan Citigroup Inc turun setidaknya 1,9 persen.

Rival Joy Global Inc., kehilangan 1 persen dan pesaing Caterpillar lain, Deere & Co, turun 2,5 persen.

Saham energi menguat untuk pertama kalinya dalam tiga hari karena harga minyak naik. Chesapeake Energy Corp dan Pioneer Natural Resources Inc naik lebih dari 1,8 persen. Chevron Corp naik 1 persen. Tapi Transocean Ltd melawan uptrend energi, jatuh 4,8 persen setelah dihubungkan untuk pertama kalinya dengan kasus korupsi di tubuh Petroleo Brasileiro SA, raksasa energi milik negara di pusat skandal korporasi terbesar di Brasil.
 
Wall Street Anjlok Ditengah Memburuknya Bursa Global Dan Tekanan Saham Komoditas

Bursa saham Amerika ditutup melemah, indeks Standard & Poor 500 turun 2,6 persen menjadi 1,881.77 pada 04:00 di New York, turun untuk sesi kelima berturut-turut ke level terendah sejak 25 Agustus. Dow Jones Industrial Average kehilangan 312,78 poin, atau 1,9 persen, ke 16,001.89. Nasdaq Composite Index turun 3 persen, sedangkan Indeks Russell 2000 merosot 2,9 persen ke 11-bulan rendah. Sekitar 8,4 miliar saham diperdagangkan di bursa AS Senin, 15 persen di atas rata-rata tiga bulan.

mzl.dmqqmgos.480x480-75.jpg


Chicago Board Options Exchange Volatility Index telah ditutup di atas 20 untuk 26 sesi terakhir, beruntun terpanjang sejak Januari 2012. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX naik 17 persen hari ini dan sudah mencapai 27,63, tertinggi untuk tiga minggu.

Sebuah laporan hari ini menunjukkan pengeluaran rumah tangga naik lebih dari perkiraan pada bulan Agustus dan pendapatan masyarakat juga meningkat ditengah-tengah perlambatan global. Data terpisah menunjukkan penandatanganan kontrak untuk membeli rumah bekas di AS secara tak terduga menurun pada bulan Agustus untuk kedua kalinya tahun ini, menandakan perumahan real estate mungkin mengalami kesulitan membangun momentum baru-baru untuk saat ini.

Semua dari 10 kelompok utama dalam indeks S & P 500 ditutup menurun dimana saham-saham perawatan kesehatan, energi dan bahan baku kehilangan lebih dari 3,2 persen. Volume perdagangan pada hari-hari ketika benchmark jatuh telah 27 persen lebih berat dari hari-hari di bulan September. Itu sekitar delapan kali kesenjangan rata dalam dekade terakhir.

Mylan NV, Regeneron Pharmaceuticals Inc dan Aetna Inc kehilangan sedikitnya 6 persen di kelompok saham-saham perawatan kesehatan. Kelompok ini juga sudah turun 11 persen di tengah tujuh hari beruntun, terpanjang sejak Agustus 2011, ke level terendah sejak Oktober.

Pfizer Inc dan Merck & Co mundur lebih dari 2,3 persen. Valeant Pharmaceuticals International Inc anjlok hampir 17 persen, yang paling buruk dalam empat tahun, setelah fraksi Demokrat di DPR AS memanggil perusahaan untuk dokumen yang berkaitan dengan kenaikan harga obat.

Perusahaan energi jatuh untuk pertama kalinya dalam tiga sesi, dengan minyak mentah merosot ke terendah dua pekan akibat menurunnya data industri Tiongkok yang dapat menjadi indikator turunnya permintaan dari negara pemakai minyak mentah terbesar dunia setelah AS.

Chesapeake Energy Corp dan Consol Energy Inc turun lebih dari 6,2 persen.

Harga saham perusahaan-perusahaan bahan mentah jatuh untuk ketujuh kalinya, dalam delapan sesi, kehilangan 9,5 persen dan turun ke level terendah dalam lebih dari dua tahun. Freeport-McMoRan telah merosot 25 persen sejak Fed mengatakan sedang mempertimbangkan dampak perlambatan perekonomian global terhadap ASA. Dow Chemical dan DuPont Co turun lebih dari 2,5 persen saat ini.

Bank of America Corp dan Citigroup Inc turun setidaknya 2,6 persen. Goldman Sachs Group Inc dan Morgan Stanley turun lebih dari 3,4 persen.

JetBlue Airways Corp kehilangan 4,4 persen. Harga saham JetBlue sempat rally 24 persen sampai Jumat lalu yang bergerak naik sejak tanggal 25 Agustus lalu. United Continental Holdings Inc dan Delta Air Lines Inc merosot lebih dari 3 persen hari ini.

Amazon.com Inc dan Facebook Inc turun lebih dari 3,8 persen demikian juga dengan Alcoa Inc naik 5,7 persen setelah mengatakan akan memecah perusahaan menjadi dua perusahaan yang berdiri sendiri.
 
Wall Street Ditutup Mixed, Nasdaq Turun 0,6 Persen Diseret Tenggelamnya Saham Apple

Bursa saham Amerika ditutup menguat, indeks S & P 500 naik 0,1 persen menjadi 1,884.09 pada 04:00 di New York, dan telah turun sebesar 4,5 persen selama September. Dow Jones Industrial Average menambahkan 47,24 poin, atau 0,3 persen, ke 16,049.13. Nasdaq Composite kehilangan 0,6 persen karena Apple tenggelam 3 persen. Sekitar 7,9 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, sekitar 8 persen di atas rata-rata tiga bulan.

dt.common.streams.StreamServer.cls


Indeks S & P 500 juga berada di kuartal terburuk sejak 2011, turun 8,7 persen sampai dengan bulan September dan hampir 12 persen di bawah rekor tertingginya di bulan Mei lalu.

Sebuah laporan hari ini menunjukkan kepercayaan konsumen secara tak terduga naik bulan ini sebagai dorongan yang dapat membantu Amerika menyingkirkan efek dari penurunan harga saham. Laporan lain menunjukkan harga rumah di 20 kota AS juga naik 5 persen pada Juli dibandingkan dari bulan yang sama tahun sebelumnya, didorong oleh peningkatan permintaan sementara persediaan terbatas.

Chicago Board Options Exchange Volatility Index telah ditutup di atas 20 untuk 27 sesi terakhir, beruntun terpanjang sejak Januari 2012. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX ini turun 2,9 persen pada Selasa ke 26,83.

Perusahaan perawatan kesehatan adalah pemain terkuat di antara 10 industri utama yang masuk kedalam indeks S & P 500 sementara saham-saham teknologi memimpin penurunan terbesar, turun 0,6 persen.

Harga saham Medtronic Plc dan Bristol-Myers Squibb Co yang naik lebih dari 2,5 persen membantu mendorong naiknya sektor kesehatan. Johnson & Johnson naik 1,8 persen. Deutsche Bank AG menaikkan rating saham perusahaan ini untuk membeli dari terus.

Nasdaq Index Biotech turun 0,6 persen, indeks itu telah turun 15 persen pada September, meluncur dari rekor tertingginya yang pernah dicapai pada 20 Juli. Mylan NV kehilangan 2,6 persen, dan Allergan Plc. mundur 1,1 persen.

Yahoo! Inc naik 2,4 persen setelah perusahaan mengatakan akan menyerahkan sekitar $ 22 miliar kepemilikan sahamnya ke Alibaba Group Holding Ltd tahun ini.
Dewan direktur Yahoo resmi menyatakan rencana spin-off tersebut, meskipun US Internal Revenue Service menolak untuk memberikan persetujuan atas permohonan yang masuk dari Yahoo! Inc hari Senin lalu.

Harga saham Apel yang merosot 3 persen dan telah kehilangan 2 persen kemarin membebani kelompok teknologi. Saham ini juga telah turun 13 persen pada kuartal ketiga, terbesar sejak 2013.

PayPal Holdings Inc merosot 5 persen dan telah turun 9,3 persen dalam dua hari, sementara Facebook Inc kehilangan 2,9 persen untuk memperpanjang penurunan tiga hari ke 8,2 persen.

Nike Inc turun 2 persen, memperpanjang penurunan 2,3 persen pada Senin setelah saham rally hampir 9 persen Jumat karena laporan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan. Nike Inc tidak akan memperpanjang kontrak pakaian dengan University of Texas yang akan berakhir pada tanggal 1 Oktober besok.
 
Wall Street Ditutup Mixed, Pasar Tunggu Data Pengangguran

Bursa saham Amerika ditutup mixed, indeks S & P 500 naik 0,2 persen di 1,923.82 pada 4 pm di New York, setelah melompat 1,9 persen pada Rabu. Dow Jones Industrial Average turun 12,69 poin, atau 0,1 persen, ke 16,272.01. Nasdaq Composite naik 0,2 persen, sedangkan Indeks Russell 2000 turun 0,3 persen. Sekitar 7,5 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 3,3 persen di atas rata-rata tiga bulan.

640x-1.jpg


Pejabat Fed, termasuk Ketua Janet Yellen, telah menyarankan bahwa ekonomi AS cukup kokoh untuk menangani tingkat bunga yang lebih tinggi tahun ini, meskipun ragu-ragu untuk menaikkan biaya pinjaman bulan lalu di tengah gejolak pasar global dan kelemahan di Tiongkok. Ada dua pendapat mengenai kapan suku bunga dapat dinaikkan, ada 45 persen berpendapat bahwa Fed akan menaikkan suku tahun ini, dan 52 persen di bulan Januari.

Data AS hari ini menunjukkan manufaktur hampir tidak tumbuh pada September akibat dolar yang lebih kuat dan goyahnya pasar luar negeri. Sebuah laporan terpisah kemarin juga menunjukkan jumlah orang Amerika yang mengajukan aplikasi untuk tunjangan pengangguran naik dibandingkan minggu lalu.

Laporan Departemen Tenaga Kerja besok diperkirakan akan menunjukkan penambahan 200.000 pekerjaan pada bulan September dengan tingkat pengangguran sebesar 5,1 persen.

Chicago Board Options Exchange Volatility Index telah ditutup di atas 20 untuk 29 sesi terakhir, beruntun terpanjang sejak Januari 2012. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX ini turun 8 persen Kamis untuk 22,55. The S & P 500 turun 9,7 persen dari rekor yang ditetapkan pada bulan Mei, dan datang dalam waktu lima poin Selasa 2015 rendah penutupan mencapai pada bulan Agustus.

Apple Inc, Microsoft Corp dan Exxon Mobil Corp, tiga perusahaan dengan kapitalisasi pasar terbesar telah turun 10 persen .

Harga saham bahan baku naik 1,1 persen namun saham utilitas jatuh paling, 1,2 persen.

Vulcan Bahan Co dan Martin Marietta Material Inc, naik setidaknya 3,1 persen. Pembuat cat Sherwin-Williams Co menambahkan 4,1 persen, terbaik dua hari sejak November 2012.

Celgene Corp menguat 4,3 persen setelah JPMorgan Chase & Co menaikkan rating saham perusahaan. Mylan NV dan Vertex Pharmaceuticals Inc menambahkan setidaknya 2,8 persen.

Qorvo Inc dan Nvidia Corp turun 1,9 persen, setelah naik setidaknya 3 persen pada Rabu. Texas Instruments Inc turun 2,2 persen, yang paling buruk dalam tiga minggu.

Joy Global Inc. merosot 4,1 persen dalam perjalanan ke level terendah 11-tahun. Pembuat peralatan pertambangan sedang diganti dalam anggota indeks S & P 500. Verisk Analytics Inc, penyedia data untuk asuransi dan bank, yang naik 5,8 persen. Consol Energy Inc, pemain terburuk, turun 6,7 persen hari ini untuk memperpanjang penurunannya di tahun 2015.
 
Wall Street Ditutup Menguat, Investor Optimis Akan Kinerja Emiten

Bursa saham Amerika ditutup menguat, indeks S & P 500 naik 1,8 persen menjadi 1,987.05 pada 04:00 di New York, dan naik 5,6 persen sejak penutupan Senin lalu. Dow naik 304,06 poin, atau 1,9 persen, ke 16,776.43. Indeks Russell 2000 naik 2,5 persen, terbaik dalam lebih dari sebulan, dan 5,3 persen lebih tinggi sejak mengakhiri penurunan terpanjang dalam sembilan tahun di pekan lalu. Nasdaq naik ke level 4,781.26.

nasdaq.jpg


Perhatian investor akan beralih ke laporan pendapatan para emiten pada pekan ini, karena investor mencari wawasan lebih lanjut tentang bagaimana perlambatan pertumbuhan global mempengaruhi perusahaan-perusahaan di AS.

Saham energi berada di antara para pemain terkuat di antara 10 industri utama di S & P 500, naik 2,9 persen. Demikian juga dengan harga saham bahan baku, perusahaan industri dan telepon naik setidaknya 2,6 persen. Namun harga saham-saham kesehatan tertinggal, saham bioteknologi tergelincir, dengan Bioteknologi Indeks Nasdaq turun untuk pertama kalinya dalam empat hari.

The Chicago Board Options Volatility Index turun 6,7 persen ke 19,54, masuk dalam bentangan penurunan terpanjang sejak Juli. Pengukur yang dikenal juga sebagai VIX ditutup di bawah 20 untuk pertama kalinya sejak 20 Agustus, mengakhiri perjalanannya di atas level tersebut sejak 2012. Ada 7,9 miliar saham berpindah tangan di bursa AS sampai dini hari tadi, 7 persen di atas rata-rata tiga bulan.

General Electric Co naik 5,3 persen ke level tertinggi dua bulan, membantu untuk meningkatkan industrials setelah Nelson Peltz’s Trian Fund Management LP mengakuisisi saham perusahaan ini senilai $ 2,5 milyar.

Consol Energy Inc, yang selama ini menyandang pemain predikat pemain terburuk dalam S & P 500 tahun ini, naik 9 persen untuk peringkat di antara para pemimpin saat ini dalam indeks patokan. Chesapeake Energy Corp naik 6,7 persen, mengurangi persentasi penurunan tahun ini menjadi 57 persen, masih masuk ke dalam kelompok energi yang mengalami penurunan terbesar kedua di tahun 2015. Minyak naik untuk hari kedua setelah produksi sejumlah rig pengeboran minyak di AS merosot ke lima tahun rendah, perlambatan dalam produksi minyak mentah diharapkan dapat mengurangi kelimpahan global.

United Rental Inc melonjak 8 persen untuk memimpin kelompok, kenaikan terbesar sejak 2013. Harga saham Juli Deere & Co naik 6,3 persen, terbaik dalam lebih dari empat tahun. Anggota United Auto Workers meratifikasi perjanjian kerja enam tahun mereka dengan Deere.

Penurunan saham Endo International Plc sebesar 5,3 persen membebani indeks Nasdaq Biotech, setelah rally tiga hari yang mendorong saham naik 17 persen. Incyte Corp mundur 5,5 persen setelah melonjak 33 persen selama empat hari pekan lalu.
 
Wall Street Ditutup Melemah, Saham Bioteknologi Sebabkan Nasdaq Merosot 0,7 Persen

Bursa saham Amerika ditutup melemah, indeks S & P 500 turun 0,4 persen menjadi 1,979.92 pada 04:00 di New York, setelah mencapai tertinggi dua minggunya di hari Senin lalu. Dow Jones Industrial Average naik 13,76 poin, atau 0,1 persen, ke 16,790.19. DuPont Co melonjak 7,7 persen untuk menambah 26 poin untuk Dow setelah kepala eksekutif, Ellen Krullman, menyatakan bermaksud untuk pensiun.The Nasdaq Composite merosot 0,7 persen.

trading_on_the_nasdaq_chicago.jpg


Di antara 10 kelompok utama dalam indeks S & P 500, baku-bahan dan saham energi memperpanjang rally mereka untuk hari keenam sampai dengan hari Selasa kemarin dan untuk sektor energi merupakan rally terpanjang sejak Desember 2013. Sebaliknya kemunduran terburuk dialami oleh saham-saham perawatan dan kesehatan.

Harga saham Biogen Inc, Celgene Corp dan Vertex Pharmaceuticals Inc anjlok lebih dari 3,6 persen. Nasdaq Index Biotech turun untuk hari kedua dan telah merosot 15 persen sejak calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton mengkritik cara penetapan harga obat di industri ini dua pekan lalu. Pfizer Inc turun 2,1 persen setelah naik 8,6 persen dalam lima hari sebelumnya.

Minyak melonjak 4,9 persen ke level tertinggi dalam sebulan di tengah spekulasi bahwa produksi minyak mentah yang anjlok cukup besar akan mengurangi kelebihan pasokan di pasar global. Chevron Corp melonjak 3,5 persen ke level tertinggi dua bulan. Transocean Ltd menambahkan 7,2 persen untuk reli terbaik di tiga hari sebelumnya yang naik 26 persen.

DuPont memimpin kenaikan di antara perusahaan bahan baku. Freeport-McMoRan Inc naik 5,8 persen. Alcoa Inc naik 5,5 persen dan naik lebih dari 18 persen dalam tiga hari, terbaik dalam enam tahun.

Sebuah perlambatan pertumbuhan pasar di negara berkembang yang didorong oleh harga komoditas yang lemah memaksa Dana Moneter Internasional memangkas prospek pertumbuhan global tahun ini menjadi 3,1 persen dari perkiraan di bulan Juli 3,3 persen. Sementara untuk tahun depan ekonomi dunia diperkirakan akan naik sebesar 3,6 persen, lebih rendah dari 3,8 persen yang diproyeksikan pada bulan Juli alu.

The Chicago Board Options Volatility Index turun 0,7 persen pada Selasa ke 19,40, dan telah turun 30 persen selama enam hari terakhir. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX kemarin ditutup di bawah 20 untuk pertama kalinya sejak 20 Agustus. Ada 7,7 miliar saham yang diperdagangkan di bursa AS, 4,6 persen di atas rata-rata tiga bulan.

Skyworks Solutions Inc. tenggelam 1,4 persen, yang sebelumnya turun 9 persen, setelah setuju untuk membeli PMC-Sierra Inc untuk $ 2 miliar dalam bentuk tunai. Avago turun 3,4 persen hari ini, sementara Intel naik 1,7 persen. PMC-Sierra melonjak 33 persen ke tertinggi sembilan tahun.

PepsiCo. naik 1,3 persen menjadi enam minggu tertinggi setelah laba kuartal ketiga melampaui estimasi analis. Perusahaan ini juga menaikkan perkiraan penjualan minuman dan camilan untuk wilayah Amerika Utara.

Alaska Air Group Inc dan American Airlines Group Inc turun lebih dari 5,1 persen akibat naiknya bahan bakar.
 
Wall Street Ditutup Naik, S&P500 Capai Rekor Didorong Menguatnya Saham Bioteknologi

Bursa saham Amerika ditutup naik, indeks S & P 500 menguat 0,8 persen menjadi 1,995.83 pada 04:00 di New York, rebound dari penurunan tengah hari sebanyak 0,2 persen menjadi ditutup pada tertinggi sejak tanggal 20 Agustus lalu. Dow Jones Industrial Average naik 122,10 poin, atau 0,7 persen, ke 16,912.29. Nasdaq Composite Index naik 0,9 persen, membawa keuntungan untuk tahun 2015 menjadi 1,2 persen.

AgBioShowcase%20slider.jpg


The Chicago Board Options Volatility Index turun 5,2 persen ke 18,40 Rabu, terendah sejak 19 Agustus Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX ini turun untuk hari ketujuh, terpanjang sejak Februari 2014, kehilangan 33 persen selama periode tersebut. Sekitar 8,4 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, 13 persen di atas rata-rata tiga bulan.

Harapan untuk Fed untuk menaikkan biaya pinjaman tahun ini telah berkurang sejak September setelah data pekerjaan yang dilaporkan hari Jumat lalu, lebih lemah dari perkiraan.

Di antara 10 industri utama dalam indeks S & P 500, perusahaan perawatan kesehatan adalah pemain terbaik karena saham bioteknologi rebound dari penurunan dua harinya. Celgene Corp dan Amgen Inc naik lebih dari 4,2 persen, dan Nasdaq naik Bioteknologi Indeks 2 persen setelah meluncur 3,8 persen kemarin.

Perusahaan industri naik untuk ketiga kalinya dalam empat sesi di tengah spekulasi bahwa mata uang AS yang lebih lemah akan mengangkat keuntungan bagi perusahaan multinasional, yang menguntungkan ketika pendapatan luar negeri mereka dikonversi kembali ke dolar. Boeing Co dan General Electric Co naik 1,8 persen. United Rentals Inc. menambahkan 3,3 persen dalam perjalanan ke reli tiga hari terkuat dalam tiga tahun.

Sektor energi dan bahan baku adalah dua industri juga mendapatkan keuntungan dari melemahnya dolar, yang membuat komoditi berdenominasi dalam mata uang AS lebih menarik. Transocean Ltd dan Murphy Oil Corp naik lebih dari 2,8 persen.

Freeport-McMoRan Inc melonjak 10 persen, Newmont Mining Corp dan pembuat pupuk Mosaic Co naik setidaknya 3,2 persen, naik untuk hari keempat, reli terpanjang sejak Mei.

Harga saham pembuat perangkat lunak, Adobe Systems Inc turun 5,3 persen, terburuk dalam enam minggu, setelah melaporkan target penjualan dan laba untuk tahun fiskal 2016 yang kurang dari estimasi analis.

Pendapatan perusahaan akan mengambil pangsa peningkatan perhatian investor minggu ini, dengan Alcoa Inc tidak resmi menendang musim pelaporan setelah pasar besok dekat. Perusahaan melaporkan minggu depan termasuk Johnson & Johnson, Intel Corp dan JPMorgan Chase & Co

Keuntungan proyek analis untuk S & P 500 turun 6,9 persen anggota pada kuartal ketiga. Namun, ukuran Fed pendapatan perusahaan telah membukukan kenaikan kuartalan terbesar sejak 2012, menunjukkan gambaran keseluruhan untuk keuntungan dapat dipengaruhi oleh penurunan peringkat di produsen energi memerangi harga minyak yang lemah.

Yum Brands Inc anjlok 19 persen, terburuk dalam 13 tahun setelah pemilik rantai restoran seperti KFC, Pizza Hut dan Taco Bell membukukan laba yang berada dibawah perkiraan analis. Kinerja perusahaan sangat terpukul dengan kondisi perlambatan di Tiongkok.
 
Wall Street Ditutup Naik Tipis, Turunnya Kinerja Emiten Raksasa

Bursa Amerika ditutup menguat, indeks Standard & Poor 500 naik kurang dari 0,1 persen menjadi 2,033.66 pada 04:00 di New York, setelah sebelumnya sempat anjlok sebanyak 0,5 persen. Dow Jones Industrial Average naik 14,57 poin, atau 0,1 persen, ke 17,230.54. Nasdaq Composite Index naik 0,4 persen, didorong oleh keuntungan di saham bioteknologi. Sekitar 6 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 19 persen di bawah rata-rata tiga bulan.

images


Setelah pasar ditutup, IBM melaporkan pendapatan kuartal ketiga yang berada dibawah perkiraan analis, yang dipengaruhi oleh gejolak mata uang dollar. Pendapatan turun 14 persen dan harga saham IBM segera anjlok 4,7 persen setelah-jam perdagangan.

Sebuah laporan hari ini menunjukkan ekonomi Tiongkok tumbuh lebih cepat dari perkiraan ekonom untuk kuartal ketiga dimana pertumbuhan ini banyak didukung oleh sektor jasa mengimbangi lemahnya sektor manufaktur. Sementara pertumbuhan 6,9 persen dalam produk domestik bruto adalah yang paling lambat sejak 2009.

The Chicago Board Options Exchange Volatility Index tergelincir 0,5 persen menjadi 14,98. Ukuran gejolak pasar yang dikenal dengan VIX ini berada di trek penurunan sebulan terbesar yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu sebesar 39 persen.

Saham-saham perusahaan konsumen bahan kebutuhan pokok mengalami penguatan, seperti Priceline Group Inc dan Netflix Inc naik masing-masing lebih dari 2,4 persen. Nike Inc naik 2,1 persen karena rating saham produsen terbesar di dunia peralatan atletik naik menjadi membeli dari “hold”, demikian tercantum dalam laporan BB & T Capital Markets.

Walt Disney Co naik 1,1 persen ke level tertinggi dua bulan. Perusahaan makanan baku serba keuntungan di staples konsumen, dengan Tyson Foods Inc dan Mondelēz International Inc naik setidaknya 1,2 persen.

Weight Watchers International Inc melonjak 105 persen di tengah berita bahwa Oprah Winfrey akan membeli 10 persen dari saham perusahaan ini dan bergabung didalam dewan direksi. Saham diperdagangkan ke level tertinggi sejak Februari.

The Bloomberg US Airlines Indeks naik 2 persen minyak merosot di tengah spekulasi bahwa biaya bahan bakar yang lebih rendah akan membantu profitabilitas maskapai penerbangan ini. Demikian juga dengan harga saham JetBlue Airways Corp dan Delta Air Lines Inc naik lebih dari 2,3 persen.

Sementara PMC-Sierra mengalami reli, SanDisk Corp naik 2,9 persen ke level tertinggi sejak April, sementara Micron Technology Inc naik 3,6 persen. Penawaran Microsemi untuk PMC-Sierra puncak tawaran sebelumnya dari Skyworks Solutions Inc.

IBM turun 1,2 persen menjelang rilis hasil kuartal ketiga, dijadwalkan setelah pasar tutup. Qualcomm Inc, Oracle Corp dan Seagate Technology Plc tenggelam lebih dari 1,3 persen.

Exxon Mobil Corp dan Chevron Corp kehilangan setidaknya 1,3 persen akibat anjloknya harga minyak mentah ditengah tanda-tanda berkurangnya surplus global secara bertahap. Murphy Oil Corp dan Marathon Oil Corp turun lebih dari 4,7 persen. Produsen tembaga Freeport-McMoRan Inc dan pembuat baja Nucor Corp juga merosot setidaknya 2,4 persen.

Hasbro Inc turun 7,2 persen, terburuk dalam lebih dari empat tahun. My Little Pony dan Furby, tenggelam 28 persen. Wynn Resorts Ltd mundur untuk sesi kedua, kehilangan 6,4 persen.
 
Wall Street Ditutup Tergelincir Dari Posisi Tertinggi Dua Bulan, IBM Mengecewakan

Bursa Amerika ditutup melemah, indeks S & P 500 turun 0,1 persen menjadi 2,030.77 pada 04:00 di New York, setelah sebelumnya naik ke harga rata-rata selama 100 hari terakhir untuk pertama kalinya sejak Agustus. Dow Jones Industrial Average turun 13,43 poin, atau 0,1 persen, ke 17,217.11. Nasdaq Composite Index kehilangan 0,5 persen karena saham bioteknologi merosot. Sekitar 6 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 19 persen di bawah rata-rata tiga bulan.

ibm-logo-board-635.jpg


Sebuah laporan hari ini menunjukkan konstruksi rumah baru naik lebih dari perkiraan pada bulan September ke tertinggi kedua dalam delapan tahun, didorong terutama oleh kenaikan dalam pembangunan apartemen. Probabilitas dari Federal Reserve menaikkan suku bunga bulan ini sekarang hanya 8 persen, dan sekitar 32 persen untuk Desember.

Presiden San Francisco Federal Reserve, John Williams mengatakan kemarin bahwa bank sentral membuat kemajuan ke arah pemenuhan mandat selain stabilisasi harga dan kerja maksimal juga harus menaikkan suku bunga dalam waktu dekat.

Seiring dengan laba yang lebih baik dari estimasi, harga saham United Technologies naik 3,9 persen, terbaik dalam lebih dari tiga tahun.

The Chicago Board Options Exchange Volatility Index naik 5,1 persen pada Selasa ke 15,75. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX ini turun 36 persen pada bulan Oktober, di jalur untuk penurunan bulanan terbesar sejak Februari.

Enam dari 10 kelompok utama dalam indeks S & P 500 naik, dipimpin oleh perusahaan telepon Verizon yang mendorong kelompok telekomunikasi ke tingkat tertinggi sejak tanggal 27 Agustus. Sektor-sektor yang mengalami penurunan adalah saham-saham kesehatan, teknologi, barang-barang kebutuhan pokok dan dan bukan kebutuhan pokok.

Saham perusahaan industri juga menguat, dipimpin oleh reli 6,6 persen Dover Corp, terbaik dalam empat tahun setelah melaporkan laba kuartal ketiga yang lebih baik dari estimasi hari ini. Caterpillar Inc naik 1,4 persen, terbaik dalam dua minggu.

Harga saham Bank of New York Mellon Corp naik 2,7 persen ke level tertinggi dua bulan. Bank dengan tahanan terbesar kedua di dunia ini melaporkan laba kuartalan yang mengalahkan perkiraan analis di tengah pemotongan biaya untuk mengimbangi dampak dari suku bunga yang lebih rendah. The KBW Bank Index naik 1 persen.

Sektor homebuilders melonjak 2,1 persen setelah perumahan mulai kuat dari yang diperkirakan. Lennar Corp naik 2,8 persen, sementara PulteGroup Inc naik 1,6 persen. Kelompok homebuilders ini naik 6,5 persen dari yang terendah selama aksi jual Agustus.

Harley-Davidson memiliki kerugian curam dalam kelompok konsumen discretionary, merosot paling buruk sejak 2008 setelah laporan laba kuartal ketiga dari pembuat sepeda motor ini yang hampir sama dengan estimasi analis. Amazon.com Inc dan Netflix Inc juga menyeret kelompok diskresioner, kehilangan lebih dari 2,1 persen. Amazon mempekerjakan 100.000 pekerja musiman untuk liburan, 25 persen lebih banyak dari tahun lalu.

SanDisk Corp naik 4,4 persen, naik untuk hari kelima berturut-turut dengan perusahaan dikatakan dalam pembicaraan lanjutan untuk menjual dirinya untuk Saham Western Digital Corp diperdagangkan di level tertinggi sejak Maret. Western Digital turun 7 persen, terbesar sejak 2012. Sementara IBM dipicu slide kelompok teknologi hari ini dengan penurunan terbesar sejak Juli, Apple Inc adalah di antara perusahaan yang rally, naik 1,8 persen.

Saham-perawatan kesehatan dalam indeks patokan adalah pemain terburuk, kehilangan 1,5 persen akibat anjloknya saham-saham bioteknologi dan perusahaan farmasi besar. Nasdaq Bioteknologi Indeks turun 3,2 persen. Pfizer Inc dan Merck & Co menurun lebih dari 1,4 persen. Varian Medical Systems turun 4 persen setelah menurunkan kuartal keempat perkiraan laba fiskal.

Tesla Motors Inc anjlok 6,6 persen, terbesar sejak Agustus. Consumer Reports mengatakan rating mobil listrik mewah Model S milik perusahaan ini turun dari daftar dianjurkan karena kehandalannya dibawah rata-rata.
 
Wall Street Ditutup Melemah Dipimpin Saham Energi Dan Bahan Baku

Bursa Amerika ditutup melemah, indeks Standard & Poor 500 turun 0,6 persen menjadi 2,018.94 pada 04:00 di New York, terburuk dalam seminggu setelah sebelumnya naik sebanyak 0,4 persen. Dow Jones Industrial Average kehilangan 48,50 poin, atau 0,3 persen, ke 17,168.61. Nasdaq Composite Index turun 0,8 persen karena saham bioteknologi merosot untuk hari kedua. Sekitar 6,8 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 8 persen di bawah rata-rata tiga bulan.

1395239048573.JPG


The Chicago Board Options Exchange Volatility Index naik 6 persen pada Rabu untuk 16,70. Ukuran gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX ini telah turun mengalami penurunan sebulan terburuk, turun 32 persen.

Chipotle meluncur ke tiga bulan karena laba diperbaharui kekhawatiran yang lebih lemah dari perkiraan tentang meningkatnya biaya dan perlambatan pertumbuhan. Biaya tenaga kerja yang lebih tinggi dan biaya pemasaran meremas laba pada rantai Meksiko-makanan kuartal terakhir.

Penurunan Chipotle ini terseret saham restoran lainnya. The Bloomberg Limited-Service Restaurant Index turun 2,2 persen, sementara Jack in the Box Inc dan Papa Murphy’s Holding Inc. baik kehilangan lebih dari 4,3 persen. Pelemahan juga terjadi di sektor industri kendaraan bermotor, Harley-Davidson Inc merosot 2,5 persen untuk memperpanjang penurunan 14 persen kemarin.

Valeant merosot 19 persen demikian juga dengan saham-saham kesehatan tenggelam 0,9 persen, yang sebelumnya sudah mengalami penurunan 2,5 persen. Nasdaq Bioteknologi Indeks turun 0,5 persen setelah jatuh sebanyak 3,5 persen.

St Jude Medical Inc anjlok 8,9 persen, terbesar sejak 2012, setelah melaporkan pendapatan kuartal ketiga yang berada dibawah perkiraan analis. Endo International Plc turun 13 persen, penurunan terbesar sejak 2009.

Yahoo! Inc dan EMC Corp kehilangan lebih dari 5,2 persen, memimpin penurunan di sektor teknologi. Yahoo melaporkan penurunan penjualan terbesar kuartalan sejak 2009 dan memberikan perkiraan pendapatan kuartal keempat yang meleset dari perkiraan analis. Laporan kinerja usaha EMC juga berada dibawah perkiraan analis, sementara harga saham perusahaan ini turun terseret penurunan 19 persen saham VMware Inc, yang dimiliki EMC sebesar 81 persen.

Energi dan bahan mentah turun lebih dari 0,9 persen, kinerja terburuk di indeks S & P 500. Range Resources Corp dan Consol Energy Inc menurun lebih dari 6,5 persen minyak turun setelah sebuah laporan pemerintah menunjukkan persediaan minyak mentah AS tumbuh paling dalam enam bulan. Alcoa Inc kehilangan 3,2 persen, dan Freeport-McMoRan Inc turun 2,4 persen sebelum laporan pendapatannya besok.

GM memiliki keuntungan terbaik sejak 2012 setelah laba kuartalan didorong oleh penjualan truk ringan yang kuat di AS dan operasi yang stabil di pasar Tiongkok.

Boeing Co naik 1,7 persen ke level tertinggi sejak Agustus 19. Perusahaan meyakinkan investor bahwa pasar kedirgantaraan tetap kuat setelah menaikkan setahun penuh perkiraan keuntungan di tengah meningkatnya pengiriman pesawat jet dan perlambatan di 787 Dreamliner.

KLA-Tencor Corp naik 19 persen setelah Lam Research Corp mengatakan akan mengakuisisi perusahaan tersebut denga nilai transaksi sebesar $ 10.6 miliar. SanDisk Corp naik 2,1 persen dan menguat untuk hari keenam setelah Western Digital Corp setuju untuk membayar sekitar $ 19 miliar untuk memperoleh perusahaan pembuat penyimpan data ini.
 
Back
Top