Warga Temukan Dua Pucuk Senpi Di Tempat Sampah

akram24

New member
4d0c0-dua-pucuk-pistol-ditemukan-di-tempat-sampah.jpg

Jakarta, DUA pucuk senjata api rakitan jenis Revolver yang masih aktif beserta peluru ditemukan warga di sebuah lahan kosong, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Diduga kuat senjata api tersebut milik para pelaku perampasan kendaraan bermotor atau begal yang sengaja disembunyikan di lahan kosong tersebut, Senin (17/8/15)

Senjata api rakitan jenis revolver aktif ini ditemukan warga di sebuah lahan kosong di Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat saat tengah membakar sampah. Itupun setelah warga mendengar tiga kali suara ledakan dari sampah yang dibakar.

Penasaran dengan suara ledakan, warga akhirnya memeriksa tumpukan sampah dan mendapati dua pucuk senjata api beserta belasan peluru.

“Saya temukan satu, terus lapor ke Polsek, setelah datang ternyata ada dua. Saya tidak berani bongkarnya,” ungkap Putra, warga sekitar.

Kepolisian Sektor Kemayoran, Jakarta Pusat membenarkan adanya temuan dua senpi aktif tersebut dan saat ini tengah diperiksa di Puslabfor Mabes Polri.

“Pada sampah yang terbakar, lalu ada dua kemanan setempat yang coba memadamkan dengan air. Tidak lama kemudian terdengar letusan tiga kali, setelah dicari ternyata ditemukan dua pucuk senjata kemudian dilaporkan ke Polsek.” papar AKP Subadrianta, Kanit Serse Polsek Kemayoran.

Polisi hingga kini masih menyelidiki siapa pemilik senpi tersebut, mengingat belakangan ini di kawasan Kemayoran sering terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan hingga pembegalan.
cahaya.co
 
Back
Top