THREAD PARKING
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Jasad Bayi Dalam Tas Ditemukan Warga Mengambang Didanau



Jasad bayi laki-laki didalam tas ditemukan warga mengambang ditengah danau, di kawasan Pagedangan, kabupaten Tangerang. Saat ditemukan, bayi yang baru dilahirkan ini masih terikat ari-ari. Diduga bayi naas ini sengaja dibuang orang tuanya.

Saat dibuka tas yg mengambang ditengah danau ini ternyata berisi jasad bayi. Warga yg terkejut lang melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian

Setelah dilakukan identifikasi sementara jasad bayi ini dibawa ke RSUD Tangerang. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini dan mencari pelaku pembuangan bayi.

cahayabnten.tv
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2

msyahrul: good
       





    #2   Report Post     Original Poster (OP)

Lokasi Tawuran Dijadikan Arena Lomba.



Guna mencegah aksi tawuran antar warga yang kerap terjadi di permukiman padat penduduk Johar baru, Jakarta Pusat, jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Muspika Johar Baru, menggelar berbagai perlomabaan klasik. Perlombaan jelang perayaan Hut RI ke 70 tahun itu juga untuk merangkul masyarakat, agar aksi tawuran antar warga tidak kembali terjadi.

Tidak hanya anak-anak, acara ini juga diikuti pejabat kecamatan dan kelurahan, wajah cerahpun terpancar saat para juara mendapat hadiah atas pencapaiannya memenangkan lomba.

Rencananya sejumlah perlombaan masih akan terus digelar setiap harinya hingga perayaan puncak HUT RI ke 70 pada tanggal 17 Agustus

cahayabanten.tv
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2

msyahrul: good





    #3   Report Post  

Satpol PP Razia Tempat Hiburan Malam

Guna menghentikan keberadaan penyakit masyarakat yang kerap terjadi di sejumlah tempat hiburan malam, petugas tim gabungan melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam.
Para petugas Satpol PP bersama Anggota BNN Kota tangerang Selatan, dan Juga Anggota TNI, melakukan penyisiran secara menyeluruh ke sejumlah ruang karaoke ketika menggelar razia.
Para petugas juga memeriksa di setiap sudut ruang tempat penyimpanan minuman keras maupun Narkoba. Salah satunya ketempat Karaoke, milik musisi terkenal, Charlie Van Houten.
Dari Razia Kali ini, petugas berhasil membawa ratusan botol Minuman Keras dan membawa Tiga orang yang dinyatakan positif menggunakan Narkoba.

cahayabanten.tv
rizkinawawi rizkinawawi is offline
City Level

Post: 218
 
Reputasi: 1

msyahrul: good





    #4   Report Post  

Hari Pertama Rano Karno Jabat Gubernur

Hari pertama jabat Gubernur Banten, setelah dilantik kemaren di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo. Gubernur Banten Rano Karno pantau kekeringan di kawasan Tangerang dan opersai pasar daging sapi, di Bulog Serang, Legok Kota Serang Banten.
Hari pertama jabatan sebagai Gubernur Banten, Rano Karno terlihat sibuk dimana kegiatan di hari pertamanya.
Selain itu dia juga meyakinkan kepada masyarakat selama dua hari permasalahan daging sapi yang saat ini terjadi akan selesai selam dua hari kedepan. Mengingat stok daging sapi banten.

cahayabanten.tv
Attached Thumbnails
THREAD PARKING-hari-pertama-rano-karno-jabat-gubernur.jpg  
rizkinawawi rizkinawawi is offline
City Level

Post: 218
 
Reputasi: 1






    #5   Report Post     Original Poster (OP)

Polisi Berhasil Menyita Penjualan HP Rekondisi


Kota Tangsel,HATI-hati jika ingin berbelanja gadget, jangan sampai anda tertipu dan malah mendapatkan gadget rekondisi. Pihak Kepolisian Sektor Serpong, Kota Tangerang Selatan berhasil menggrebek ruko yang menjual barang elektronik rekondisi di Ruko kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan.

Polsek berhasil menyita 90 unit ponsel pintar dari ruko ini, penggerebekan ini berawal dari laporan warga yang curiga karena ponsel pintar yang baru dibelinya tiba-tiba rusak. Polsek Serpong langsung melakukan penyelidikan dan menyamar menjadi pembeli di ruko tersebut, hasilnya puluhan Gadget dari berbagai merek terkenal disita oleh petugas.

“ Selain ponsel rekondisi, mereka juga menjual ponsel yang tanpa sertifikasi. Kami akan menelusuri hingga ke penyalur dan pembuat handphone ini.” ujar Kapolsek Serpong, AKP Silverter Simamora.

Barang bukti langsung diamankan Polsek Serpong untuk pengembangan lebih lanjut. Kepolisian akan bekerjasama dengan kemenkominfo, terkait terungkapnya peredaran smartphone rekondisi yang hanya bergaransi toko ini.
Cahaya.co
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2






    #6   Report Post     Original Poster (OP)

Sengketa Pilkades, Warga Dua Kampung Bentrok


Kab.Serang, DIDUGA akibat sengketa pemilihan kepala desa, ratusan warga dari dua kampung di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten terlibat bentrok. Akibat bentrokan tersebut sejumlah rumah dan warung milik warga mengalami kerusakan. Untuk menghindari bentrokan susulan, kepolisian disiagakan di lokasi bentrokan, Senin (17/8/14).

Bentrokan ratusan warga yang berasal dari Kampung Kejayan dan Kampung Pejaten, Desa Pejaten, kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon kilometer 8. Selain saling melempar batu dan botol, warga juga membakar ban di tengah jalan.

Banyaknya massa membuat aparat kepolisian dari Polres Serang dan Brimob Polda Banten yang diterjunkan ke lokasi bentrokan tampak kesulitan untuk menenangkan warga. Akibat bentrokan ini, sejumlah rumah dan warung mengalami kerusakan. Merasa takut akan terjadinya bentrokan susulan, sejumlah warga diungsikan.

Menurut warga sekitar, bentrokan terjadi tiba – tiba dimana saling lempar batu, botol dan petasan. Diduga bentrokan tersebut akibat buntut pemilihan kepala desa.

Kapolres Serang yang tiba di lokasi kejadian langsung mendatangi dua calon kepala desa yang bersaing dalam pemilihan kepala desa. Kepolisian berencana akan mempertemukan dua pihak yang bertikai agar bentrokan tidak kembali terulang.

“Penyebab kejadian hari ini saya kira tidak lepas dari rangkaian pemilihan kepala desa, yang saat ini masih berpolemik. Kita juga sudah sampaikan kepada Bupati dan Ketua Dewan pada saat kita rapat untuk penyelesaian sesuai mekanisme yang ada, untuk malam ini kita masih mencari penyebabnya.” tutur AKBP Nunung Syaifuddin, Kapolres Serang.

Untuk menghindari bentrokan susulan, 300 personil kepolisian dari Polres Serang dan Brimob Polda Banten masih bersiaga di perbatasan dua kampung.
Cahaya.co
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2






    #7   Report Post     Original Poster (OP)

Taksi Gelap Minta Bermitra dengan BUMN


Jakarta, SOPIR Taksi gelap yang biasa mangkal di Bandara Soekarno Hatta kembali melakukan aksi demo. Kali ini mereka berdemo di depan Kantor Kementerian BUMN, Gambir, Jakarta. Sempat terjadi ketegangan dengan kepolisian setelah para pendemo memblokade pintu masuk karena tidak diizinkan bertemu dengan perwakilan kementerian BUMN.

Sebelumnya para supir taksi gelap ini melakukan demo di Istana negara dan kementerian perhubungan. Tuntutan mereka masih sama dengan aksi sebelumnya, yaitu pengusutan kasus penganiyaan 45 sopir taksi gelap oleh Oknum Marinir di Bandara Soekarno Hatta.

“ Selain itu kami juga meminta agar diberikan izin mangkal di Bandara, kita bisa bermitra dengan BUMN, jangan dikuasai perusahaan saja” Ujar Ical, Koordinator Aksi.

Rencananya unjuk rasa ini akan terus digelar hingga tuntutan para supir taksi gelap di penuhi.
Cahaya.co
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2






    #8   Report Post  

THREAD PARKING

THREAD PARKING
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.138
 
Reputasi: 1622






    #9   Report Post     Original Poster (OP)

Arena Tauran Disulap Menjadi Arena Lomba


Jakarta, TERDENGAR suara orang-orang yang senang sekali, mereka sangat total dalam mendukung jagoannya. Suasana ini ditemukan di Pemukiman padat penduduk Johar Baru, Jakarta Pusat. Warga mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh Muspika Johar Baru dan Polres Metro Jakarta Pusat, lomba ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT RI ke 70, Sabtu (15/8/15).

Daerah yang dikenal sebagai arena Tauran ini, berubah menjadi tempat yang penuh kegembiraan dengan adanya lomba peringatan Hut RI ke 70. Polres Metro Jakarta Pusat bersama pihak Kelurahan dan kecamatan setempat sengaja mengadakan lomba disana untuk meredam aksi tauran warga dan berharap tidak terjadi tauran lagi.

“Semoga nilai-nilai kemerdekaan dan perjuangan dari pejuang menjadi semangat yang harus ditanamkan kepada generasi muda,” Ujar AKBP Roma Hutajulu, Wakapoles Jakarta Pusat.

Tidak hanya anak-anak, pejabat kelurahan, kecamatan dan Polres Metro Jakarta pusat mengikuti lomba. Para peserta pun senang ketika penitia membagikan hadiah kepada para pemenang.kegiatan ini akan terus dilakukan hingga acara puncak tanggal 17 Agustus mendatang.
Cahaya.co
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2






    #10   Report Post  

Satpol PP Bersama BNN Razia Tempat Hiburan Malam


Tangsel, GUNA menghentikan keberadaan penyakit masyarakat yang kerap terjadi di tempat hiburan malam, petugas tim gabungan melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (15/8/15).
Petugas Satpol PP bersama anggota BNN Kota Tangerang Selatan dan juga anggota TNI melakukan penyisiran secara menyeluruh ke sejumlah ruang karaoke.
Satu persatu pengunjung yang berada di lokasi diperiksa petugas, sekaligus dilakukan tes urine. Pemeriksaan dilakukan terhadap orang – orang yang dicurigai mengkonsumsi narkoba.
Petugas juga memeriksa di setiap sudut ruangan tempat menyimpan minuman keras maupun narkoba. Razia yang digelar ini juga mendatangi tempat karaoke milik musisi terkenal, Charlie Van Houten.
Dari razia kali ini petugas mengamankan ratusan botol minuman keras dan membawa tiga orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba.(aa/tr)
cahaya.co
rizkinawawi rizkinawawi is offline
City Level

Post: 218
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 18
aaonline, achamanda, agungsuhada, angga06, arip05, ekimp, fafa66, Gus_Toni, harmiati, hendrasyahptr, kianjaka, live4dpools, Muh.Ridwan, muhshalman, RAHELKOSEPAR, rioobes, sarah.angeline88888
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
German Parking building ??? galels Politik, Ekonomi & Hukum 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.