THREAD PARKING

Status
Not open for further replies.
Re: Strategi Pengamanan Molornya Rekapitulasi

Semoga pemimpin yang baru bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Kita bisa lirik kinerja Bank Indonesia yang terus berusaha menstabilkan sistem keuangan negeri.
 
Re: Strategi Pengamanan Molornya Rekapitulasi

BERITA Th 2014.
Friday, 09-05-2014 - 14:30:59 WIB

napa baru muncul skarang disini?
yaelahhh.. site ii banyak amit berita usang dilansir!
 
Re: Strategi Pengamanan Molornya Rekapitulasi

BERITA Th 2014.
Friday, 09-05-2014 - 14:30:59 WIB

napa baru muncul skarang disini?
yaelahhh.. site ii banyak amit berita usang dilansir!

sumber dari cahaya.co ya. Semua berita kadaluarsa yg diangkat. Padahal ada banyak situs yg beritanya update tiap menit, contohnya: antaranews, kompas, detik, merdeka, republika, CNN, ABC, BBC, dan masih banyak lagi
 
Re: Jasad Bayi Dalam Tas Ditemukan Warga Mengambang Didanau

8013374_20150815114627.jpg


Jasad bayi laki-laki didalam tas ditemukan warga mengambang ditengah danau, di kawasan Pagedangan, kabupaten Tangerang. Saat ditemukan, bayi yang baru dilahirkan ini masih terikat ari-ari. Diduga bayi naas ini sengaja dibuang orang tuanya.

Saat dibuka tas yg mengambang ditengah danau ini ternyata berisi jasad bayi. Warga yg terkejut lang melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian

Setelah dilakukan identifikasi sementara jasad bayi ini dibawa ke RSUD Tangerang. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini dan mencari pelaku pembuangan bayi.

cahayabnten.tv
menurut saya sebaiknya bayi itu di bawa ke rumah sakit untuk di autopsi identitasnya
 
Re: Arena Tauran Disulap Menjadi Arena Lomba

84678-arena-tauran-disulap-menjadi-arena-lomba.jpg

Jakarta, TERDENGAR suara orang-orang yang senang sekali, mereka sangat total dalam mendukung jagoannya. Suasana ini ditemukan di Pemukiman padat penduduk Johar Baru, Jakarta Pusat. Warga mengikuti lomba-lomba yang diadakan oleh Muspika Johar Baru dan Polres Metro Jakarta Pusat, lomba ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT RI ke 70, Sabtu (15/8/15).

Daerah yang dikenal sebagai arena Tauran ini, berubah menjadi tempat yang penuh kegembiraan dengan adanya lomba peringatan Hut RI ke 70. Polres Metro Jakarta Pusat bersama pihak Kelurahan dan kecamatan setempat sengaja mengadakan lomba disana untuk meredam aksi tauran warga dan berharap tidak terjadi tauran lagi.

“Semoga nilai-nilai kemerdekaan dan perjuangan dari pejuang menjadi semangat yang harus ditanamkan kepada generasi muda,” Ujar AKBP Roma Hutajulu, Wakapoles Jakarta Pusat.

Tidak hanya anak-anak, pejabat kelurahan, kecamatan dan Polres Metro Jakarta pusat mengikuti lomba. Para peserta pun senang ketika penitia membagikan hadiah kepada para pemenang.kegiatan ini akan terus dilakukan hingga acara puncak tanggal 17 Agustus mendatang.
Cahaya.co
tar kalo ada yg tawuran juga sama,.. dijadiin lomba aja, lomba spaairing 1 persatu pake golok hho
 
Kepengurusan Baru Dpd Nasdem Kota Cilegon Dilantik

Sebagai persiapan pelaksanaan Pilgub Banten pada 2017 nanti dan pelaksanaan Pemilu DPW Nasdem Provinsi Banten, melakukan perombakan jajaran struktur kepengurusan partai di tingkat Kabupaten Kota. Di Kota Cilegon DPW Nasdem I Banten, mempercayakan kepengurusan partai kepada tiga srikandi, guna mempersiapkan mesin partai bekerja pada Pilgub mendatang dan guna meraih sembilan kursi di DPRD Kota Cilegon pada Pemilu 2019 nanti.(Susmiatun Hayati)

webpagethumbnail
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top