THREAD PARKING
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Warga Menemukan Jasad Bayi Di Danau


Kab. Tangerang, SEBUAH tas berisikan jasad Bayi ditemukan warga mengambang ditengah Danau, Kecamatan Pagedangan,Tangerang. Saat ditemukan, bayi masih terikat ari-ari, Bayi ini diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu (15/8/15).
Tarsum, Warga sekitar yang menemukan bayi tersebut mengatakan, dirinya sedang mencari ikan di danau merasa curiga dengan tas yang mengambang.
“Saya ambil tas yang ngambang tersebut, saya kira awalnya isinya kotoran ayam, saat dibuka ternyata jasad bayi” Ujar Tarsum.
Kepolisian sektor Pagedangan langsung meluncur ke TKP setelah mendapatkan laporan warga. Setelah melakukan identifikasi, jasad bayi tersebut dibawa ke RSUD Tangerang. Polisi akan diselidiki pelaku pembuangan bayi.(ab/mo)
cahaya.co
rizkinawawi rizkinawawi is offline
City Level

Post: 218
 
Reputasi: 1

       





    #12   Report Post  

Re: Satpol PP Bersama BNN Razia Tempat Hiburan Malam

cuma di razia .. tidak diberi hukuman bagi para pemakai ..??
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






    #13   Report Post  

Re: Arena Tauran Disulap Menjadi Arena Lomba

mantap ... kebersamaan di hari kemerdekaan...
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






    #14   Report Post  

Re: Taksi Gelap Minta Bermitra dengan BUMN

mau coba - coba ..
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






    #15   Report Post  

Re: Sengketa Pilkades, Warga Dua Kampung Bentrok

hanya gara - gara masalah sepele ..
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






    #16   Report Post  

Re: Satpol PP Razia Tempat Hiburan Malam

jangan cuma musiman pak ...
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






    #17   Report Post  

Re: Hari Pertama Rano Karno Jabat Gubernur

selamat pak ...
JR021 JR021 is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






    #18   Report Post     Original Poster (OP)

PT Propan Raya, Kembali Mengadakan Sayembara Desain Arsitektur Nusantara



Senayan Jakarta, KEBERHASILAN dalam sayembara Arsitektur Nusantara 3 yang diselenggarakan oleh PT. Propan Raya dan didukung penuh oleh Menteri Pariwisata Dr.Ir.Arief Yahya M, Sc. Merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan Arsitektur muda dalam menghadapi AFTA tahun 2016 nanti. Senayan, Jakarta, Sabtu (21/8/15)

Kaitan antara Arsitektur dengan parawisata memang tidak langsung,tetapi sangat berperan dalam memberikan nilai tambah pada dunia parawisata. Hal inilah yang membuat Menteri Parawisata, Dr.Ir.Arief Yahya,M.Sc, mendukung penuh sayembara Arsitektur Nusantara 3, yang diselenggarakan oleh PT.Propan Raya. Bahkan karya-karya Arsitektur Muda Indonesia yang diharapkan bisa memikat ketertarikan turis asing untuk berkunjung ke tempat wisata yang di desain oleh bangsa Indonesia itu sendiri.

“Iya tentu, kita dengan tujuan ini supaya bisa membangkitkan para arsitektur muda itu membuat desain-desain yang betul-betul mempunyai nuansa rekomon Indonesia. Jadi jangan hanya sekarang membuat yang seminimalis yang terlalu modern, yang sebenarnya tidak mengandung budaya Indonesia.” Ujar Hendra Adidarma, President Director PT.Propan Raya.

Bahkan sayembara ini juga salah satu cara, untuk mempersiapkan para arsitektur muda Indonesia untuk siap menghadapi AFTA pada tahun 2016 nanti.

Cahaya.co
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2






    #19   Report Post     Original Poster (OP)

Balita Tewas Tertembak Senapan Angin



Lebak, SELALU jaga anak anda dan awasi saat bermain, Jika tidak ingin anak celaka ketika bermain. seperti yang terjadi Di Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Lebak, Banten, Fauzan (2) harus kehilangan nyawanya setelah tertembak senapan angin di bagian dadanya, Sabtu (25/8/15).

Fauzan sempat dilarikan ke RSUD Adjidarmo, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Namun karena tidak bisa menanganinya, Pihak RS merujuk Fauzan ke RSCM Jakarta. Nahas, Fauzan tidak bisa bertahan, dan meninggal saat sampai RSCM.

Pihak Keluarga belum bisa bicara banyak tentang kasus ini, namun menurut Husen Ketua RT setempat, Dirinya melihat ada luka tembak di bagian dada Fauzan. Husen yang ikut memandikan Jenazah tidak bisa memastikan apakah luka tersebut disebabkan senapan angin dan milik siapa senapan tersebut.

“Ada luka didada, saya baru lihat saat ikut mandikan saja” ujar Husen.

Pihak Polsek Cikulur belum mengetahui tentang kejadian ini, ketidaktahuan dikarenakan tidak adanya laporan dari warga ataupun keluarga korban kepada pihak polsek.

Cahaya.co
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2






    #20   Report Post     Original Poster (OP)

Pawai Budaya Dan Silat Dorong Ramaikan Pilkada



Tangerang Selatan, PAWAI budaya dan pencak silat mewarnai rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun yang digagas Partai Hanura di Kota Tangerang Selatan. Pawai tersebut sebagai ajang pemantapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan dari Partai Hanura dan PDI Perjuangan untuk optimis mengarungi Pilkada Tangsel, Senin(24/8/15).

Bertempat di Kampung Sengkol, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, pemuda pemudi di lingkungan tersebut mengikuti kirab pawai budaya dan pencak silat dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun, Selasa (25/8/15).

Rombongan dari calon Wakil Walikota Tangsel yang didukung dari Partai PDI Perjuangan dan Hanura, Dokter Elvier turut tiba dan menemui masyarakat sekitar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pemantapan untuk melangkah pada Pilkada Desember mendatang.

“Persiapannya pertama adalah kita membentuk tim pada tingkat DPC, Kecamatan dan juga Kelurahan sampai ke tingkat RW untuk memperkuat,” papar Gunaral Supriyadi, Ketua DPC Hanura Tangsel.

“Sangat apresiasi sekali kepada pemuda – pemuda, salah satunya budaya pencak silat itu dipertahankan oleh mereka dan dipertunjukkan. Ini adalah implementasi dari pelestarian budaya,” tutur Saleh Asnawi, Wakil Ketua DPRD Tangsel.

Selain itu, calon walikota Tangsel yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura, Arsid tiba di lokasi untuk memberikan dukungan kepada para pemuda sekitar.

Cahaya.co
akram24 akram24 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 2

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 18
aaonline, achamanda, agungsuhada, angga06, arip05, ekimp, fafa66, Gus_Toni, harmiati, hendrasyahptr, kianjaka, live4dpools, Muh.Ridwan, muhshalman, RAHELKOSEPAR, rioobes, sarah.angeline88888
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
German Parking building ??? galels Politik, Ekonomi & Hukum 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.