THREAD PARKING

Status
Not open for further replies.
Re: Batu Berharga Ditemukan Di Cilandak

sekarang sudah tidak booming ya?

kl masyarakat indonesia kan orgnya rada bosenan. Musim pace (mengkudu) rame2 jual ekstrak menggudu. Sampe muja2 kl buah mengkudu itu dapat menyembuhkan penyakit AIDS. Nah giliran bosen mulai lagi puja2 batu akik. Sekarang udah pada bosen main batu akik. Ak liat lagi musim gundu. Anak2 dimana2 main gundu. Ga tau deh apa yg dewasa jg mau tertarik ikut2an
 
Re: Anggaran Tak Cair, Proyek Pelebaran Jalan Di Kebon Jeruk Mandeg

mungkin masih dirundingkan kali bang, doain aja semoga semuanya lancar. kaya yg ane baca di Fb BI, kemarin hasil rapat di Yogyakarta dpt kesepakatan soal pengembangan gitu contohnya tol Semarang-Solo bakal di tuntasin katany .. semoga semua terlaksana yaa,
 
Re: Batu Berharga Ditemukan Di Cilandak

kl masyarakat indonesia kan orgnya rada bosenan. Musim pace (mengkudu) rame2 jual ekstrak menggudu. Sampe muja2 kl buah mengkudu itu dapat menyembuhkan penyakit AIDS. Nah giliran bosen mulai lagi puja2 batu akik. Sekarang udah pada bosen main batu akik. Ak liat lagi musim gundu. Anak2 dimana2 main gundu. Ga tau deh apa yg dewasa jg mau tertarik ikut2an

mungkin yang dewasa main gundunya menggunakan batu akik hehe
 
Dani Alves Berterima Kasih Dilempar Pisang

50alves.jpg


cahaya.co - Pertandingan dini hari tadi yang mempertemukan Barcelona dengan Villareal diwarnai kejadian yang sangat jarang terjadi. Pemain bertahan Barcelona, Dani Alves, mengambil dan memakan pisang yang dilempar oleh salah satu supporter dari tribun.

Pemain asal Brasil ini bertemia kasih kepada salah satu supoorter yang melemparkan pisang. Alves memakan pisang tersebut ketika Alves bersiap-siap mengambil tendangan sudut di babak kedua pertandingan.

Alves sendiri akhirnya berhasil mengirimkan dua umpan silang yang berhasil menghasilkan dua gol, untuk membantu Barca bangkit dari ketertinggalan dua gol hingga akhirnya menang dengan skor 3-2.



"Saya tidak tahu siapa yang melakukannya, namun saya berterima kasih pada siapapun yang melempar pisang tersebut, potasium memberi saya energi untuk dua umpan silang yang akhirnya menghasilkan gol," tutur reporter usai laga berakhir.

Namun hal ini menjadi sudah biasa bagi Alves. Dani Alves sudah berulang kali menjadi target aksi rasisme seperti ini selama Alves berkarir di Spanyol.

Sumber : Cahaya.co
 
Mantan Walikota Bandung, Menghadapi Vonis

7dada%20ok.jpg



cahaya.co - Dada Rosada, terdakwa kasus suap hakim Setyabudi Tejocahyono. menghadapi vonis hukuman hari ini di Pengadilan Negeri (PN Tindak Pidana Kosrupsi (Tipikor) Bandung. Dada diduga melakukan tindak pidana korupsi dalam pengurusan perkara banding dana bantuan sosial Pemkot Bandung tahun anggaran 2009 - 2010.

Mantan Walikota Bandung tersebut tiba di PN Bandung dan langsung memasuki ruang tunggu di lantai dua. Kedatangan Dada juga terlihat disambut oleh para pendukungnya yang sudah menunggunya sedari pagi, mereka melakukan orasi dan membentangkan spanduk diluar gedung PN Bandung.

Pengawalan ketat terlihat di seluruh pintu masuk menuju gedung. Ratusan aparat kepolisian berjaga diluar maupun didalam ruangan. Pada 3 april lalau, Dada dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan hukuman 15 tahun penjara, serta dikenakan denda Rp 600 juta, jika tidak diganti subsidair dengan kurungan 6 bulan penjara. (red)

Sumber : Cahaya.co
 
Tewas Akibat Miras dan Kelapa Muda

27ilustrasi%20mayat.jpg



cahaya.co - Pasangan siri ditemukan tewas di kamar Hotel Wayang di Desa Cemenbulan Dusun Jaluh Kecamatan Sidamulih. Polsek Sidamulih menyatakan berdasarkan hasil penyelidikan bahwa kedua korban tewas akibat overdosis setelah menegak minuman keras (miras). Indikasi tersebut diperkuat oleh keterangan saksi dan ditemukan juga beberapa butir kelapa muda.

Kanit Reskrim Polsek Sidamulih Iptu Unang Sumana, Selasa (29/4) mengatakan dugaan kuat bahwa kedua korban tewas akibat overdosis minuman keras. Dugaan tersebut didukung oleh pernyataan seorang saksi bahwa pada Sabtu malam, korban Nasiman (39) memesan beberapa botol minuman keras (miras) dan kelapa muda.

"Dari hasil penyelidikan tim medis, karena overdosis setelah meminum miras korban Nasiman lalu berupaya memesan kelapa muda dengan harapan kondisinya bisa membaik. Namun ternyata setelah itu dia tewas di kamar hotel bersama istri sirinya atas nama Retno (31)," jelas Iptu Unang.

Iptu Unang menerangkan, korban Nasiman merupakan warga asli Banyuman Jawa Tengah yang berprofesi sebagai pengusaha kayu di Sidamulih. Sementara istri sirinya, Retno adalah wanita asli Kebumen dan berada di Sidamulih selama beberapa hari terakhir. "Korban check-in di hotel sejak Jumat kemarin," kata Iptu Unang.

Saat ditemukan, korban Nasiman hanya menggunakan celana kolor, sementara istrinya Retno masih berpakaian lengkap. Mereka ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kasur kamar hotel.

Sumber : Cahaya.co
 
http://www.cahaya.co/kanal/read/2/1329/tewas-akibat-miras-dan-kelapa-muda.html

19FormatFactoryCapture.jpg



cahaya.co- Berbagai cara yang dilakukan para buruh untuk memperingati Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei mendatang, seperti di Tangerang para buruh sudah mempersiapkan bendera serikat, poster – poster berisikan tuntutan hingga boneka gurita sebagai bentuk penindasan para buruh.

Untuk memperingati Hari Buruh Nasional 1 Mei mendatang, para buruh di Tangerang sudah melakukan persiapan untuk menuju Istana Negara pada 1 Mei mendatang.

Menurut salah satu buruh, Narto menjelaskan “Tanggal 1 Mei mendatang kami sudah mempersiapkan aksi turun ke jalan menuju Istana Negara pada tanggal 1 Mei mendatang, tidak hanya itu para buruh juga akan melakukan longmach dari Tangerang menuju Istana Negara.”

Rencananya pada tanggal 1 Mei mendatang para buruh akan menduduki jalan akses menuju Bandara Soekarno – Hatta sebelum ke Istana Negara untuk Memperingati Hati Buruh Nasional. (Herman Arief)


Sumber : Cahaya.co
 
Ratu Tatu Klarifikasi Mobilnya Yang Disita KPK

89FormatFactoryCapture2.jpg



cahaya.co- Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, sebagai saksi dalam kasus tindak pidana pencucian uang, yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Kedatangan Tatu juga untuk mengklarifikasi kepemilikan dua unit mobilnya yang disita KPK.

Setelah keluar dari gedung KPK, Ratu Tatu kepada wartawan menyampaikan, bahwa dirinya telah memberi klarifikasi terkait tentang dua mobilnya, yang disita oleh KPK. Menurut Tatu mobil Mercedes Benz berwarna hitam, dengan nomor polisi B 23 RTC dibelinya dari sebuah showroom atas nama dirinya.

Sedangkan mobil Mercedes Benz warna putih, dengan nomor polisi D 16 AH, dimiliikinya setelah membeli dari kakaknya, Ratu Atut Chosiyah. Ratu Tatu mengklaim dua mobil itu sah miliknya dan tidak terkait dengan kasus TPPU Wawan.

Selain dua mobil itu, beberapa hari yang lalu KPK juga menyita mobil Pajero Sport bernomor polisi B1709 SJE, dari perusahaan milik Wawan, PT. Bali Pasific Pragama. Mobil – mobil itu diduga terkait dengan tindak pidana pencucian uang, yang dilakukan Wawan. (Awan Harinto)

Sumber : Cahaya.co
 
Mourinho Dicintai Seluruh Pemain Chelsea

82jose%20mourinho-BARU.jpg



cahaya.co - John Terry, sang kapten Chelsea membuka suara terkait keberadaan manajer Jose Mourinho di timnya tersebut. Menurut sang kapten, pria asal Portugal ini sangat dicintai oleh para pemain The Blues.

John Terry pria berusia 33 tahun ini menyebutkan bahwa Mourinho adalah sosok pekerja keras saat latihan. Selain itu, kharisma yang dimiliki oleh Mourinho sendiri dapat berpengaruh terhadap atmosfer kondusif di dalam tim

"Jose mendapatkan respek dari seluruh pemain, ia mendapatkannya karena pengetahuan dan kerja keras yang ditunjukkannya di tiap sesi latihan. Ia datang pertama dan pulang terakhir dari lokasi latihan, hal tersebut disadari oleh semua pemain," ungkap sang bek tengah seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Kami semua paham mengapa Jose begitu sukses, karena ia menuntut 100% kemampuan pemain tiap harinya. Jika anda tidak memberikannya, maka ia akan berkata jujur agar anda mengetahuinya. Kami menerima dan mencintai Mourinho sampai detail terkecil. Sungguh menyenangkan bisa bekerja bersamanya."

Sumber : Cahaya.co
 
Seorang Hakim Tertangkap Kamera, Bugil Di Kantornya

Seorang Hakim Tertangkap Kamera, Bugil Di Kantornya
Wednesday, 30-04-2014 - 11:16:36 WIB
Seorang Hakim Tertangkap Kamera, Bugil Di Kantornya Foto By : dok - google
cahaya.co - Seorang hakim pengadilan tinggi asal Bosnia dipecat dari pekerjaannya lantaran tertangkap kamera tengah bugil di kantornya. Wanita itu tertangkap kamera sedang mandi matahari (berjemur) dan berbaring diatas meja kerjanya, tetapi kini dia telah mendapatkan pekerjaannya kembali.

Seperti yang dilansir The Daily Mail, Enisa Bilajac terlihat berjemur diatas meja kantornya yang kemudian tertangkap kamera, dan gambarnya diambil dari kantor dewan kota di seberang jalan ruangan Bilajac di IbuKota Sarajevo.

Sebelum berjemur diatas meja kerjanya, Bilajac terlihat berolahraga. Foto tersebut beredar luas diberbagai media dan membuat kacau lembaga peradilan kota tersebut. Dirinya pun kemudian dipecat karena dianggap mencoreng muka peradilan.

"Kelakuannya tidak bisa diterima," ungkap seorang sumber peradilan.

Blajac pun melakukan pembelaan dirinya dengan mengatakan bahwa pintu ruangan kantornya sudah terkunci dan dirinya tidak menyangka bahwa akan ada seseorang yang memperhatikannya.

Dan pada akhirnya pengadilan tinggi, memutuskan bahwa Blajac tidak melakukan hal negatif berhubungan dengan profesinya. Dia pun kini kembali bekerja. (red)

Sumber : Cahaya.co
 
10 Tuntutan Para Buruh, May Day 2014

26demo-buruh-di-bundaran-HI-viva.jpg



cahaya.co -Memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day (01/05), Ratusan buruh dari berbagai wilayah berkumpul di kawasan Bundaran Hotel Indonesia untuk menyampaikan aspirasi mereka, sehingga kemacetan tak terhindarkan saat para buruh berkumpul di lokasi. “Para buruh di Tangerang akan bergabung dengan ratusan buruh dari Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi serta daerah lainnya untuk menggelar aksi demo. Buruh juga harus bersatu untuk menyampaikan aspirasi mereka,”ujar Aos Koswara selaku Presidium Aliansi Rakyat Tangerang.
Dalam aksinya, para buruh akan menyampaikan 10 tuntutan kepada para pengusaha dan pemerintah. “Sepuluh tuntutan yang akan disampaikan oleh buruh itu, menyangkut persoalan kesejahteraan buruh dan para pegawai outsourcing lainnya,” ungkap Said Iqbal selaku Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).
Para buruh akan meminta kenaikan gaji upah, mereka ingin mendapatkan Jaminan Pensiun Wajib pada tahun 2015 mendatang serta Jaminan Kesehatan seluruh rakyat. Para buruh juga menolak di PHK dan politik upah murah, melindungi buruh – buruh perempuan serta mereka meminta dihapuskannya sistem kerja kontrak dan menurunkan harga kebutuhan pokok.
“Kami menuntut hapuskan outsourcing, dan Jaminan Pensiun 2015. Selama ini masih banyak buruh – buruh outsourcing dan sangat tidak memihak buruh,”kata Abdul Hamid selaku Perwakilan Federasi Farmasi dan Kesehatan Reformasi.


Sumber : Cahaya.co
 
Pamor Klub Serie- A di Eropa Kian Meredup

25milan%20on%20line.jpg



Setelah wasit Mark Clattenburg asal Inggris meniupkan peluit panjangnya di Stadion Juventus Arena Jum’ at (2/5/2014) dini hari WIB, para pemain Bianconeri tertunduk diam. Meski laga berkesudahan 0-0,sudah cukup bagi Benfica menghempaskan perlawanan Juventus di pentas Liga Eropa. Ya tim Zebra asal negeri pizza kalah dengan agregat 2-1 pada babak semifinal Europa League musim ini.

Artinya, dengan kekalahan Juve berakhir sudah kiprah klub-klub Serie-A diajang kompetisi Eropa, baik UCL ataupun Europa League. Juventus yang begitu superior di Liga domestik harus Tersingkir , dan melengkapi derita kegagalan klub Italia sebelumnya Milan dan Napoli yang harus kandas lebih dulu.

Meredupnya pamor klub di negeri Piizza sejak beberapa tahun terakhir ,tidak lepas dari banyaknya berbagai skandal (mafia) yang meruntuhkan citra Italia sebagai barometer sepakbola dunia. Seperti dikutip Reuters, .Direktur Milan Umberto Gandini melihat penampilan negatif tim-tim Italia dalam beberapa tahun terakhir."Sepakbola Italia punya masalah besar," ungkapnya.

Bahkan Gandini menyebut, Performa tim-tim Italia dikancah UCL ataupun Europa sangat miris dan mengkhawatirkan.”Dengan kondisi saat ini, Mungkin Italia harus siap mengubah perannya dan menjadikan dirinya sebagai kompetisi kelas dua di benua biru,” ungkapnya.

Italia benar-benar harus berbenah jika ingin mengembalikan kejayaannya di kompetisi Eropa. Tentunya hal ini sangat miris karena sampai saat ini Italia adalah pemegang gelar Liga Champions terbanyak bersama Spanyol dengan 12 gelar. Di Liga Europa atau Piala UEFA, klub-klub Italia juga masih tercatat sebagai pengumpul gelar terbanyak, sebanyak 9 gelar.

Pemain Muda Minim dan Marak Skandal

Bagaikan roda yang berputar, secara kualitas Serie A Italia mengalami penurunan secara bertahap. Banyak masalah yang menghinggapi sepakbola di Serie A terus datang bertubi-tubi. Gagalnya Regenerasi pemain, buruknya keuangan klub, serta yang mencengangkan dunia sepak bola adalah skandal-skandal kecurangan oleh aktor-aktor dari dunia sepakbola.

Skandal sepak bola Italia bermula pada 2006, ketika menyebarnya skandal Calciopoli, yang menyeret nama Luciano Moggi Mantan master transfer Juventus dihukum tidak boleh aktif lagi di dunia sepakbola Negeri Spaghetti seumur hidup dan ditambah hukuman penjara selama lima tahun empat bulan.

Setelah Calciopoli , muncul lagi skandal terbaru, Scomessopoli. Skandal terbaru ini bahkan telah menyeret nama kapten Lazio Stefano Mauri, mantan kapten Atalanta Cristiano Doni, dan legenda Italia Giuseppe Signori sebagai tersangka.

Skandal demi skandal yang datang seakan menutupi realita buruk lainnya bahwa jatah Liga Champions Serie A telah direbut Bundesliga Jerman, sehingga mulai musim 2012/13 kemarin Serie A hanya bisa diwakili tiga tim saja. Kenyataan ini hadir akibat menurunnya prestasi klub Italia di kompetisi Eropa. Skandal-skandal ini juga menurunkan minat penggila bola di Italia dan juga Dunia terhadap Serie A.

Contoh nyata ialah makin kosongnya bangku penonton di stadion pada setiap pertandingan Serie A, tercatat di musim 2011/12 hanya AC Milan, Internazionale, dan Juventus yang mencatat rata-rata di atas 35 ribu penonton di setiap laga kandang yang mereka lakoni. Selain itu, meski Dunia tengah dilanda krisis ekonomi, namun tim-tim Eropa lainnya tetap mampu jor-joran di jendela transfer.

Hal ini tak lepas dari hadirnya investor-investor baru yang mau membenahi skuad klub hingga membentuk ‘dream team’. Skandal yang silih berganti hadir di dalam tubuh persepakbolaan Italia membuat Serie A tidak menjadi sasaran para saudagar asal Timur Tengah atau para penguasa minyak Rusia untuk bermain-main dengan uang yang mereka miliki seperti di Inggris, Spanyol, ataupun Prancis. Oleh karena itu, hingga detik ini sebagian besar klub di Italia masih dimiliki oleh dinasti keluarga, yang berlatar belakang sebagai pengusaha dan telah menguasai klub secara turun-temurun.

Ya Pamor Serie A tengah mencapai titik nadir terendah dalam 20 tahun terakhir. Sudah sepatutnya FIGC dan Lega Calcio, selaku otoritas penyelenggara Serie A, mulai memikirkan solusi bagaimana menghilangkan intrik dan kepicikan segelintir pihak di sepakbola Negeri Pizza.

Dengan modal basis tifosi yang kuat di seluruh dunia, bahkan beberapa tahun silam Juventus dan Milan sempat menjadi tim setelah Manchester United yang memiliki tifosi terbanyak di muka bumi. Kedepan saat yang tepat bagi Serie A untuk membentuk kembali kejayaannya, agar tak semakin tertinggal dengan gemerlap Liga Premier Inggris, rivalitas El Clasico di La Liga Spanyol, dan sepakbola menyerang yang penuh kejutan ala Bundesliga Jerman.

Bravo Serie A..!!!

Sumber : Cahaya.co
 
Airin Datangi KPK Bahas Pencegahan Korupsi

29FormatFactoryCapture2.jpg


cahaya.co - Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Rabu (7/5/2014) hadir di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, bersama sejumlah kepala daerah lain. Kedatangan mereka untuk membahas pencegahan Tindak Pidana Korupsi bersama KPK
Kedatangan Airin di Gedung KPK, bukan untuk menjalani pemeriksaan ataupun menjenguk suaminya yang mendekam di tahanan KPK, Tubagus Chaeri Wardana. Melainkan untuk membahas pencegahan korupsi bersama KPK dan sejumlah kepala daerah lain.
Selain Airin, tampak hadir Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, yang juga Bupati Kutai Timur Isran Noor, Bupati Sidoarjo Saiful Illah, dan Bupati Nias S Laoli.
Usai pertemuan, Airin menjelaskan bahwa dalam diskusi tersebut banyak membahas soal kewenangan Pemerintah Kabupaten Kota, dengan Pemerintah Provinsi. Ia mencontohkan banyaknya jalan rusak yang terdapat di Tangerang Selatan, yang tak dapat perbaikan karena jalan tersebut merupakan jalan Provinsi. Selain itu, pertemuan ini juga membahas soal mekanisme dana hibah dan hal – hal lainnya. (Awan Harinto)

Sumber : Cahaya.co
 
Emon Paedofil Asal Sukabumi

1FormatFactorypolisi-temukan-buku-catatan-harian-emon.jpg


cahaya.co - AS alias Emon ditangkap atas laporan dari salah seorang orangtua korban pencabulan berinisial MDR (11) di sebuah pemandian air panas pada Minggu 27 April. Monster Paedofil itu sendiri ditangkap pada Kamis 1 Mei.

Adapun hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian kepada anak-anak yang melapor terungkap sebanyak 18 anak mengalami kejahatan seksual Emon dengan cara disodomi, 33 anak dilecehkan dengan cara diraba-raba bagian sensitifnya serta harus memegang alat kelamin Emon, kemudian 10 anak baru sampai dirayu, satu anak dianiaya tersangka karena menolak permintaannya dan 51 anak lainnya yang melapor hanya kekhawatiran dari orang tuanya saja yang takut anaknya ikut menjadi korban Emon

Penemuan terbaru dari Polres Kota Sukabumi, Jawa Barat, yakni buku catatan harian tersangka kasus kejahatan seksual kepada anak yakni AS alias Emon yang diduga buku tersebut terdapat catatan nama-nama korban.

"Benar kami baru saja menemukan buku harian milik Emon yang dicari-cari tersebut dan saat ini kami masih mempelajari isi dari buku harian itu, apakah benar Emon menulis nama korban-korbannya yang telah dilakukan secara tidak senonoh oleh tersangka,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso kepada wartawan, Rabu (7/5/2014).

Diharapkan dalam buku catatan itu bisa menambah bukti baru dalam penyelidikan kasus kejahatan seksual yang dilakukan oleh Emon kepada anak-anak.

Sementara, Emon mengaku bahwa dirinya kerap mencatat atau menuliskan nama-nama korbannya setelah ia melakukan perilaku tidak senonoh kepada para korbannya. (am)

Sumber : Cahaya.co
 
Dihalau Polisi, Jak Mania Tak Gentar Ke Bandung

53Jak-Mania-Dilarang-Datang-Ke-Bandung.jpg


cahaya.co - Kelompok suporter Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta, The Jak Mania, mencoba untuk mendukung tim kesayangannya yang akan bertemu lawan mereka Persib Bandung. Mereka mencoba merangsek masuk ke wilayah Bandung melalui Tol Cikampek.

Tetapi usaha mereka terhenti setelah polisi melarang Jakmania datang ke Bandung. Larangan ini membuat kelompok Jakmania marah dan memenuhi ruaas Tol Cikampek KM 62.

"Para suporter itu turun ramai-ramai di tol," ungkap Titi, seorang petugas piket Jasa Marga, kamis (08/05).

Akibatnya arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bandung sempat terhambat, akibat banyaknya Jakmania yang memenuhi ruas jalan. Kepadatan kendaraan dilaporkan telah mencapai 2 kilometer.

Pada sebelumnya ratusan Jakmania dihadang polisi di ruas tol Jakarta - Cikampek, mereka dihalangi agar tidak memasuki wilayah Bandung, untuk menyaksikan laga panas El Clasico Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. [ac / red]

Sumber : Cahaya.co
 
Re: Dani Alves Berterima Kasih Dilempar Pisang

wah hebat juga yah yang memberi pisang tersebut haha, dia tau kalo kandungan potasium dalam pisang bisa memberi energy lebih untuk pesepak bola tersebuut haha
 
Re: Mantan Walikota Bandung, Menghadapi Vonis

masih untung lu dikasih hukuman cuma 15 tahun penjara karna kassus besar sperti itu
coba bandingin sama pencuri sendl dengan hukuman lebih berat dari pada ente bahlul
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top