Sesajen Buat Kesaktian
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sesajen Buat Kesaktian

Idih coba baca yang ini....

http://www.detiknews.com/indexfr.php...410/idkanal/10

Saya suka bingung kenapa setan-setan pesugihan suka minta yang mecem-macem kayak organ tubuh manusia!!
Dulu jamannya saya masih kecil, marak banget ada penculikan anak balita buat dijadiin tumbal dan salah satu incarannya adalah saya, lantaran saya punya sixth sanse.


Widih.... ada yang pernah melakukan pesugihan gak??

Btw pesugihan emang buat apaan yak??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sesajen Buat Kesaktian

Pesugihan itu untuk mencari kekayaan dgn cara paksa dan menjual akidah ke pada iblis.............
bajulsuro
bajulsuro bajulsuro is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Sesajen Buat Kesaktian

Setan sengaja membuat membuat kesalahan berantai, contoh pesugihan itu pekerjaan syirik (dosa besar), minta organ tubuh berarti membunuh manusia (dosa besar), dan pasti ada tambahan syarat2 yang lain yang sudah pasti pekerjaan dosa juga...
nangteng nangteng is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sesajen Buat Kesaktian

Semua 'ilmu-kesaktian' asli jawa biasanya merupakan penyebaran aliran kepercayaan(agama asli nusantara) yg terselubung.
---
Berhubung GURU yg salah pengertian.. (maklum rapalan/mantra pakai mulut ke mulut ga ditulis) terjadi penafsiran2 yg salah. timbulah sesaji dan peri-laku yg aneh2.

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sesajen Buat Kesaktian

saiia juga heran,,itu sesajen di makan kali ia??
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sesajen Buat Kesaktian

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
Semua 'ilmu-kesaktian' asli jawa biasanya merupakan penyebaran aliran kepercayaan(agama asli nusantara) yg terselubung.
---
Berhubung GURU yg salah pengertian.. (maklum rapalan/mantra pakai mulut ke mulut ga ditulis) terjadi penafsiran2 yg salah. timbulah sesaji dan peri-laku yg aneh2.

- n1 -
banyak yang menjadi gila karenanya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.819
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sesajen Buat Kesaktian

Emang benar pesugihan itu bisa kita bikin kaya mendadak????
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 613
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

[quote=Megha;55590]Idih coba baca yang ini....

http://www.detiknews.com/indexfr.php...410/idkanal/10

Saya suka bingung kenapa setan-setan pesugihan suka minta yang mecem-macem kayak organ tubuh manusia!!
Dulu jamannya saya masih kecil, marak banget ada penculikan anak balita buat dijadiin tumbal dan salah satu incarannya adalah saya, lantaran saya punya sixth sanse.

-------------------------------------------------------->

apa bener yg di incar tu yg punya sixth sanse???
bukannya itu bisnis organ tubuh yaa ???
lattauzza lattauzza is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Sesajen Buat Kesaktian

Lahh itu mah orang yang gak mau cape aja,cara nya dengan pesugihan,
Trims
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 613
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Sesajen Buat Kesaktian

Ngapain kaya mendadak dengan cara gituan mah musrik,lebih baik kita kaya di akhirat dari pada kita kaya di dunia kalau kita dengan cara gituan mah
Trims
jindo
jindo jindo is offline
National Level

Post: 613
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.