Kamus Cinta & Pacaran. LENGKAP (last update: Tipe Pria dr Isi Dompet) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Kamus Cinta & Pacaran. LENGKAP (last update: Tipe Pria dr Isi Dompet)




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kamus Cinta & Pacaran. LENGKAP (last update: Tipe Pria dr Isi Dompet)

! Hallo bagi kamu yang pacaran !! Ada tips2 nih !! Baca yah !!!
1. Jangan terlalu sering bertemu agar rasa cinta tidak cepat luntur (menurut penelitian yg kubaca banyak pasangan yg putus krn bosan dg pasangannya)
2. Jangan selalu minta ini, itu ! Nanti dia sebel lho !!
3. Jangan selalu menyakiti hatinya !!
4. Usahakan 'jual mahal' biar tuh pasangan smkn ngejar2 kamu !!
5. Jangan kecentilan !
6. Yang palin penting jangan cinta 100 persen ! Agar kamu gak nurut2 bgt ama dia ! Entar kalau di apa2in mau lho ! Demi cinta gt !!
7. Jangan pacaran kalau masih sekolah !!
Itu aja deh !!!! Ada yang mau nambah gak ?! Silahkan di tulis di sini yah !!!
shaga
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Hmmm bagus banget nih, gue pake ahh, 1 reputasi point buat ente, berguna buat saya soalnya,


dari pengalaman pribadi ya?????
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #3   Report Post  

aduh klo masih sekolah emangnya kenapa?kan bikin semangat?
apakah sudah ada survei yang membuktikan bahwa anak sekolah di larang pacaran?aduh cape deh....
World Level

Post: 10.654
 
Reputasi: 300






Reply With Quote     #4   Report Post  

Ohya tambahin ya ada nih dari pengalaman pribadi buat cowok


- Jangan terlalu baik sama pasangan kamu, perempuan itu kata nabi seperti tulang ayam, kalau terlalu baik sama cewek kamu dia akan membangkang atau melawan, kalau terlalu disakitin dia akan patah dan lari

- Banyak2lah pacaran supaya dapat banyak pengalaman dan kenyang , dan mengurangi jumlah perceraian

- Sayangin dan temenin pacar kamu disaat dia lagi susah dan sedih, buat dia jadi memerlukan kamu. Lebih baik pacar kamu yang memerlukan kamu dari pada kamu yang memerlukannya

- Jaga kepercayaan dari pacar kamu, jujur saja selalu dengannya (tapi jangan kasih nomor pin ATM atau password keuangan kamu), kalau sudah putus kan gawat bisa di curi semuanya, pacar sih pacar tapi uang urusan masing-masing

- Kalau mau cari pacar baru seleksi dari beberapa calon, jangan 1 calon saja, tapi kalau bisa nya cuma dapat 1 apa boleh buat

- Ada orang yang mau bunuh diri cuma karena gak dapat pacar orang yang diinginkan atau diputusin, dasar orang bodoh padahal dia dilahirin sama ibu nya tapi malah rela mati buat cewek lain, ini hanya lah orang bodoh, jangan di ikutin
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Terkadang banyak orang yang yang rela melakukan apapun demi pacarnya yah !!?? Misalnya bunuh diri kalau ditinggal sama pacar !? Uh itu sih bodoh banget !! Apa hubungannya tuh pacar sama dia !? Hayooo .. ooo !! Tapi jarang lho yang rela melakukan apapun demi prang tuannya !? Malah banyak yang durhaka !!! Tapi gak ada tuh yang bunuh diri gara2 diputusin sama ibunya (memangnya ada yah?) ! Maksudnya kalau dia gak dianggap jadi anaknya gak ada yg bunuh diri tuh!!???
shaga
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Kutip:
Oleh shaga View Post
Terkadang banyak orang yang yang rela melakukan apapun demi pacarnya yah !!?? Misalnya bunuh diri kalau ditinggal sama pacar !? Uh itu sih bodoh banget !! Apa hubungannya tuh pacar sama dia !? Hayooo .. ooo !! Tapi jarang lho yang rela melakukan apapun demi prang tuannya !? Malah banyak yang durhaka !!! Tapi gak ada tuh yang bunuh diri gara2 diputusin sama ibunya (memangnya ada yah?) ! Maksudnya kalau dia gak dianggap jadi anaknya gak ada yg bunuh diri tuh!!???

Cinta memang mengandung makna yang berbeda-beda..
ada yang senang karena cinta....
ada yang merasa terbebani karena cinta...
ada juga yang menjadi gila karena cinta..
menurut kamu..
kita harus gimana..neh


World Level

Post: 10.654
 
Reputasi: 300






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Yah yang penting kita harus hati2 bila kita cinta terhadap seseorang !! Jangan sampai terjerumus dan dimanfaatkan olehnya !!! A ha ha ha ha !! Yang sudah terjerumus gimana yah ??!!
shaga
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Kutip:
Oleh shaga View Post
! Hallo bagi kamu yang pacaran !! Ada tips2 nih !! Baca yah !!!
Kutip:
1. Jangan terlalu sering bertemu agar rasa cinta tidak cepat luntur (menurut penelitian yg kubaca banyak pasangan yg putus krn bosan dg pasangannya)
2. Jangan selalu minta ini, itu ! Nanti dia sebel lho !!
3. Jangan selalu menyakiti hatinya !!
4. Usahakan 'jual mahal' biar tuh pasangan smkn ngejar2 kamu !!
5. Jangan kecentilan !
6. Yang palin penting jangan cinta 100 persen ! Agar kamu gak nurut2 bgt ama dia ! Entar kalau di apa2in mau lho ! Demi cinta gt !!
7. Jangan pacaran kalau masih sekolah !!
Itu aja deh !!!! Ada yang mau nambah gak ?! Silahkan di tulis di sini yah !!!

gw sering ketemu sama pasangan gw tapi gw gak pernah ngerasa bosen ...
gw sama dia kira2 udah ada 1 th nan gitu
tapi alhamdulillah gw gak pernah bosen sama dia
emang sich kata nya kalau sering ketemu KATANYA gampang bosenlah palah ...
jujur yach gw malah kalau gak ketemu dia sehari aja kayanya gimana yah ada yang kurang gitu ....aneh dech pokoknya ...
menurut gw gw gak setuju kalau sering ketemuan itu bisa bikin bosen sama pasangan kita sendiri....
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

To shaga : kayanya kamu berpengalaman banget ya pacaran, keliatan dari tips2 jitunya, emangnya kamu udah berapa kali di tembak dan pacaran?
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.144
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Weh ?! Memangnya kelihatan berpengalaman yah ??!! Bohong deh ... kamu !!! Aku tuh belum pernah di tembak apalagi pacaran !!!! Yah begitulah !!!! E he he he !!! Kamu udah yah ??!!! !!!
shaga
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
***** LENGKAP!!! DAFTAR HARGA KAMERA DIGITAL (Update) ***** daldigital Elektronik 766
* * * LENGKAP!!! DAFTAR HARGA HANDYCAM/CAMCORDER/DV CAM (Update) * * * daldigital Komputer, Perlengkapannya, & Networking 11
klo udah cinta tp gak mau pacaran??? phallev Cinta & Romantis 4
WINDOWS LENGKAP+ MS OFFICE = 1 Paket Isi 8 Keping woman_shooter VCD, DVD, Film, Musik & Buku 4
EXUBERA Insulin Inhalasi untuk Diabetes tipe 1 dan tipe 2 nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.