Kamus Cinta & Pacaran. LENGKAP (last update: Tipe Pria dr Isi Dompet)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Kutip:
Oleh shaga View Post
Weh ?! Memangnya kelihatan berpengalaman yah ??!! Bohong deh ... kamu !!! Aku tuh belum pernah di tembak apalagi pacaran !!!! Yah begitulah !!!! E he he he !!! Kamu udah yah ??!!! !!!

wah bohong banget kalau kamu belum pernah ngerasa yang mana nya pacaran ...

emanng nya bener blm pernah ngerasain yang namanya pacaran tapi
itu udah bisa ngasih tips2...
bohong yach....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Iya !!

Beneran nih aku tuh belum pernah ngerasain pacaran apalagi pacaran !!! (^O^) ! Ngotot deh !!! He he h eh eh
shaga
shaga shaga is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Kutip:
Oleh shaga View Post
Beneran nih aku tuh belum pernah ngerasain pacaran apalagi pacaran !!! (^O^) ! Ngotot deh !!! He he h eh eh

aku masih belum percaya .......................
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Wah ya udah deh !!! Aku memang belum pernah pacaran kok !!! Ga percayaan deh !!!
shaga
shaga shaga is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Kutip:
Oleh shaga View Post
Wah ya udah deh !!! Aku memang belum pernah pacaran kok !!! Ga percayaan deh !!!
masa sih
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #16   Report Post  

g tiap hari ketemu sama cowo g tapi alhamdullilah ga bosen n cowo g juga ga bosen. malah kl ga ketemu sehari ada yang ilang
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:





Reply With Quote     #17   Report Post  

Kutip:
Oleh ika_project View Post
g tiap hari ketemu sama cowo g tapi alhamdullilah ga bosen n cowo g juga ga bosen. malah kl ga ketemu sehari ada yang ilang

sama kita sama ..
gw..juga ketemua sama dia tiap hari tapi gak ada yang gw rasa bosen sama
dia dan dia juga sama gak pernah ngerasa bosen sama gw ...
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #18   Report Post  

tuh kan ada yg sama kaya' g

ketemu tiap hari itu malah bisa memperdalam perasaan kita sekaligus mahamin, kaya' gimana sih sebenernya cowo' kita itu

kl ketemu tiap hari, pasti sifat2 aslinya keluar jadi misalnya kita mo nikah sama dia... biar ga kaget nantinya
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:





Reply With Quote     #19   Report Post  

aku juga ketemu tiap hari karena memang kita satu kelas.....

tiap pulang sekolah aku di anterin pulang.....
aku seh memang gak bosen,,,tapi gak tau deh cwo aku bosen pa gak ketemu ma aku....?
yang penting aku sekolah yang benar...
dan berprestasi....itu tujuannya....
masalah cwo...juga sering mengganggu konsentrasi belajar aku...
yach itu juga kadang-kadang seh....
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Yah betul juga sih !!! Kadang2 urusan sekolah memang harus dipentingi !!!!
shaga
shaga shaga is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
klo udah cinta tp gak mau pacaran??? phallev Cinta & Romantis 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.