Kamus Cinta & Pacaran. LENGKAP (last update: Tipe Pria dr Isi Dompet)
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #471   Report Post  

Bls: Kamus Cinta & Pacaran. LENGKAP (last update: Tipe Pria dr Isi Dompet)

cinta q dibawa pErgi...?
hati'q hancur bngEt...??
ap yg harus q lakukan...?
loddy loddy is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #472   Report Post  

Bls: Kamus Cinta & Pacaran. LENGKAP (last update: Tipe Pria dr Isi Dompet)

Kutip:
Oleh shaga View Post
! Hallo bagi kamu yang pacaran !! Ada tips2 nih !! Baca yah !!!
1. Jangan terlalu sering bertemu agar rasa cinta tidak cepat luntur (menurut penelitian yg kubaca banyak pasangan yg putus krn bosan dg pasangannya)
2. Jangan selalu minta ini, itu ! Nanti dia sebel lho !!
3. Jangan selalu menyakiti hatinya !!
4. Usahakan 'jual mahal' biar tuh pasangan smkn ngejar2 kamu !!
5. Jangan kecentilan !
6. Yang palin penting jangan cinta 100 persen ! Agar kamu gak nurut2 bgt ama dia ! Entar kalau di apa2in mau lho ! Demi cinta gt !!
7. Jangan pacaran kalau masih sekolah !!
Itu aja deh !!!! Ada yang mau nambah gak ?! Silahkan di tulis di sini yah !!!


tambahan ,,
'' jangan cuma jalani satu cinta kl ingin mndapatkan yang trbaik .. kl cuma satu kan gbisa seleksi mna yg lbih baik ..gda buat perbandingan.. ''
sita_imas
sita_imas sita_imas is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
klo udah cinta tp gak mau pacaran??? phallev Cinta & Romantis 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.