Adventure Girls? Ini Dia Tips Makeup Buatmu

lalamala

New member
19.-Tips-Makeup-Cantik-Untuk-Adventure-Girls-e1429002501203.jpg

Makeup jadi salah satu hal yang ga bisa lepas ya dari keseharian wanita, karena kecantikan itu memang harus dijaga ya. Disini yang namanya cantik pasti ga luput dari dukungan makeup, bahkan ada kalimatnya yaitu The Power Of Makeup. Nah maksudnya ini adalah benar kalau makeup itu bisa mempercantik penampilan kita bahkan hingga 100% loh.

Tapi makeup yang gimana sih yang baik untuk wanita yang suka berpetualang? Ini nih tipsnya :

Kompres Wajah
Seperti kebanyakan gadis penjelajah, kamu biasanya akan menggunakan makeup natural dan lebih simpel. Nah, supaya make up kamu ini terlihat maksimal, ada baiknya kamu awali kompres wajah dengan air es sebelum mulai memoleskan perangkat kecantikan kamu. Cara ini akan membantu kamu untuk memiliki wajah yang tetap terlihat segar di tengah kepungan aktivitas alam yang sangat padat.

Pilihan Make up
Kalau untuk yang satu ini, tentu saja harus dilakukan sesuai selera dan kondisi kulit kamu. Kalau kamu termasuk si pemilik kulit berminyak, sangat disarankan untuk tidak menggunakan alas bedak. Alasannya, tentu saja alas bedak ini hanya akan membuat kadar minyak di wajah kamu bertambah banyak.

Cara Membersihkan Keringat
Jalan-jalan di alam liar pasti akan menguras energi. Dalam kondisi ini, keringat pasti akan membasahi tubuh, termasuk wajah. Nah, supaya makeup yang kamu gunakan tahan lama dan tidak mudah tergerus oleh derasnya keringat, sebaiknya hindari mengusap keringat dengan keras. Ada baiknya kamu gunakan tissue atau spons bedak untuk menyerap keringat di wajah cantik kamu. Ingat, jangan diusapkan!!!

Selain tips diatas, ada hal penting juga yang perlu diperhatiin, sebaiknya gunakan makeup secukupnya aja, jangan berlebihan saat bertualang, dengan kata lain sesuaikan dengan kebutuhan. Lalu untuk cegah kulit dehidrasi dan kering, bekal air putih itu wajib ya.

Sumber
 
ane sih liat cewek keringetan pas lg adventure seneng banget, tp sih bakal lbh seneng kalo yg tetep cakep walaupun lg aktifitas outdoor hehehe
 
Back
Top