ukuran BH Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #2   Report Post  

Re: ukuran BH

najong........

g seru lo...........

mn gmbar BH'a????????????????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #3   Report Post  

Re: ukuran BH

diameter tete brp??????????????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #4   Report Post  

Re: ukuran BH

jari"ny brp mas?????????????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #5   Report Post  

Re: ukuran BH

gila neh pertanyaan cwe2 moal ada yg jawab wkkk
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






    #6   Report Post  

Re: ukuran BH

ih bloon kirain teh apa

caranya klo gak salah di ukur dari lingkar dada kayak tukang jait lagi ngukur
brandalz
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0






    #7   Report Post  

Re: ukuran BH

klo ukuran dadanya dri lingkar dada..

klo cupnya ya di coba ajah ndiri di pegang...wakakakaka....

sial gw malah bayangin wakakaka...
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





    #8   Report Post  

Re: ukuran BH

ya,,pas beli Bhnya,, ya di pasin dunk,,ke itunya....
~~~~ _________________________________ ~~~~
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=38
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





    #9   Report Post  

Re: ukuran BH

1. cari cewek sexy yang mau dikukur, buka bajunya, buka bhnya, liat ukuran yang tertera di bhnya!

2. kalo setelah dibuka bajunya,ternyata ga pake bh,
2a. ukur lingkar badan dibawah payudara, mis:34 inch berarti ukuran bh 34, 36inch berarti ukuran bh 36,
2b. ukur lingkaran badan melalui puting payudaranya, bila lebih besar 1 inch berarti cup a, lebih besar 2 inch berarti cup b
2c. udah dapetkan ukurannya mis 34a, 36a, 36b, dan sebagainya

3. jangan lupa, kalo udah dibuka bajunya, tuh cewek ok juga, boleh dilanjutkan buka rok dan celana dalamnya juga!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #10   Report Post  

Re: ukuran BH

Di www.sexybanget.com ada tuh tabel ukurannya. Sekalian ada produk untuk membentuknya.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ukuran Sebuah Akuarium Laut Jangan Diremehkan Movistar Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 2
Ukuran air yang salah dalal Alkitab Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 3
Tinggi badan and ukuran skpokat lw rapa rafed Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 8
Ukuran dada kalian berapa? rafed Kesehatan 20
Cari Ukuran XL andree_erlangga Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.