Romero: Saya Harap De Gea Bertahan

lorriane

New member
Romero: Saya Harap De Gea Bertahan


Romero-Saya-Harap-De-Gea-Bertahan-di-Old-Trafford-700x315.jpg



Manchester, SunduL – Kiper Manchester United, Sergio Romero berharap David De Gea untuk bertahan meski berada dalam situasi yang sulit setelah dikeluarkan dari tim utama.

Kiper yang baru saja didatangkan pada musim panas ini, Romero, berharap bahwa rivalnya tersebut bertahan di Red Devils dan bersaing dengannya pada musim ini.

De Gea, yang ditunjuk sebagai pemain terbaik musim 2014/15, telah dikeluarkan oleh manajer Louis van Gaal sejauh musim ini karena masalah tentang pilihannya ditengah ketertarikan dari Real Madrid.

United, yang hanya akan mempertimbangkan menjual De Gea jika mereka mendapatkan tawaran rekor dunia untuk seorang kiper, akan tetap menjaga kiper timnas Spanyol tersebut pada tahun terakhir kontrak sang pemain dengan klub, meskipun van Gaal telah menyatakan dia tidak akan bermain selama jendela transfer masih dibuka.

Romero, yang bergabung dengan status bebas transfer tersebut, telah memainkan tiga pertandingan pertama musim ini sementara De Gea bahkan tidak berada di bangku cadangan.

Kiper timnas Argentina tersebut mengatakan setelah kemenangan 3-1 United atas Club Brugge di leg pertama babak play-off Liga Champions bahwa dia dapat merasakan apa yang terjadi dengan De Gea setelah dirinya menghabiskan banyak waktu dibangku cadangan saat di Sampdoria.

“Dia bekerja keras setiap hari. Kenyataannya adalah dia rekan tim yang hebat, seorang profesional yang hebat, orang yang baik. Itu terjadi kepada saya tahun lalu di Sampdoria. Saya tidak bermain tapi saya tetap berlatih seolah-olah saya akan bermain,” kata Romero kepada reporter.

“Itu jelas situasi yang sulit untuknya tapi sebagai pesepakbola profesional sepertinya dan orang yang memiliki pemikiran bagus anda harus tetap berlatih untuk menjadi lebih baik karena anda tidak pernah tahu dia dapat bermain di akhir pekan.”

Sementara kehadiran De Gea yang dapat mengancam tempatnya di tim utama, Romero mengatakan dia berharap mantan kiper Atletico Madrid tersebut bertahan di Old Trafford.

Ditanyai apakah kiper berusia 24 tahun tersebut akan pergi ke Real Madrid, dia menjawab, “Kenyataannya adalah saya tidak tahu apa-apa, tapi bagi saya, saya harap bahwa De Gea bertahan disini karena dia adalah rekan tim yang baik yang selalu bekerja keras dan itu bagus untuk tim ini.”


Akankah David De Gea akan mendengarkan saran dari Sergio Romero agar tetap bertahan di Manchester United ?
 
Back
Top