Camilan Apa Aja yang Enak dan Bahan Dasarnya dari TEH ??

ramaricarica

New member
15.-Menikmati-Camilan-Berbahan-Dasar-Teh.jpg

Tentu jawaban dari judul thread ini adalah “Banyak” ya.. hehehe. Yang namanya teh ini banyak juga penggemarnya loh. Bahkan kalau udah sampe addict banget sih dia bakal kejar macem2 teh yang ada di dunia dengan berbagai jenisnya.

Bikin relax dan sekaligus jadi pelepas stress saat kita nikmati sore hari adalah jagoannya si teh hangat ya. Dan kalo mau bikin seger siang hari, minum teh dingin pake es, wihh seger rasanya. Tapi setiap hari apa mau itu aja? Tentunya juga kita akan bosan ya, supaya ga bosen tapi masih ingin nikmatin teh, ada juga loh camilan dengan bahan dasar teh, nih dah aku rangkum :

Cup Cake Teh
Hah? Bisa emangnya teh jadi cup cake? Jawabanya tentu aja bisa, udah banyak juga kok yang jual ini, jadi kamu ngga akan susah nyarinya kalo kamu ga ada waktu untuk buatnya. Biasanya teh yang jadi bahan dasar cup cake kebanyakan itu adalah teh hijau. Aromanya bikin seger dan manfaatnya juga banyak loh si teh hijau ini, cobain deh, pasti ketagihan :)

Dorayaki Teh
Dorayaki teh ya kue dorayaki yang suka ada di doraemon itu loh… kalau udah pernah coba yang dorayaki originalnya, sekarang yang berbahan dasar teh juga ada kok.. maknyuss rasanyoo katanyoo orang yang udah pernah coba.. hehehe

Brownis Teh
Brownis, si kue gagal yang enak banget rasanya ini udah terkenal ya dimana-mana, nah umumnya ini kan rasa coklat ya. Sekarang ada lagi rasa teh, nyuss juga rasanya :D

Kue Cubit Teh
Udah pernah denger yang namanya kue cubit? Ya pasti lah ya, wong ini kalo zaman SD aku dulu jadi jajanan favorit aku.. hehe.. sekarang ini udah macem2 rasa n topingnya, salah satunya itu ada Kue Cubit green tea, atas topingnya pake potongan coklat kitkat greentea, enyak enyakk..

Gimana? Udah pengen nyobain belum sekarang? Kalau udah, silahkan berburu dan jangan lupa sharing2 lagi disini ya rasa masing2 camilan teh ini.

Sumber
 
Back
Top