Adakah Laptop Merk Ini Dipasarkan Di Indonesia ?

ryoknk

New member
Laptop Buatan Eropa Dengan Spesifikasi Maksimal

Selain semakin banyak tipe laptop yang bermunculan seperti laptop hybrid dan ultrabook, cukup banyak pula merek baru pada laptop yang juga ikut bermunculan. Salah satu merk baru yang akan diulas pada artikel ini adalah merk Medion. Pastinya merk tersebut sangat asing bagi kita terutama untuk merk laptop. Perlu anda ketahui Medion merupakan perusahaan yang memiliki bidang penjualan komputer dan laptop di daerah uni eropa . Umumnya produk-produk yang di keluarkan oleh perusahaan ini memiliki harga yang cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan merk terkenal lain namun dengan spesifikasi yang sama.

Medion Akoya s2218 merupakan model keluaran terbaru perusahaan mereka. Anda penasaran dengan spesifikasi dari laptop ini ? oke ... mari kita coba jajal.

Laptop ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom Z3735F quad core berkecepatan 1.33GHz, berikut RAM sebesar 2GB. Selain sudah include sistem operasi windows 10 dari microsoft , medion juga menjejali Akoya S2218 dengan hardisk berukuran 320Gb.

Lallu apa keunggulannya ? Medion Akoya ternyata sudah menggunakan resolusi Full HD dengan ukuran 1920 x 1080 dengan layar berukuran 11,6 inci. hal tersebut tentunya membuat perbedaan yang cukup lebar apabila dibandingkan dengan notebook setipe atau satu kategori. Berkat keunggulannya itu Akoya memang dirancang khusus untuk para movie addict atau juga bisa digunakan untuk bermain game-game ber-spek rendah.

Untuk harganya, Medion Akoya S2218 ini dibenderol dengan nominal 240 USD atau sekitar 3.4 juta Rupiah. Kehadiran notebook ini ke pasar global masih dipertanyakan, karena produk ini tidak pernah menjual produknya ke luar Eropa, bahkan ke Amerika Serikat. Sedangkan untuk kualitas seharusnya produk-produk yang dibuat di eropa memiliki kualitas yang bagus, lalu kapan akan hadir ke Indonesia ? kita tunggu saja kedatangannya.

Sumber : Hargalaptopterbaru.net

Klo dilihat dari spek nya keren, harganya juga lumayan mantap ( klo engga rupiah melemah ) .Ada yang pernah lihat laptop seperti ini di indonesia ?
 
Last edited:
Laptop ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom Z3735F quad core berkecepatan 1.33GHz, berikut RAM sebesar 2GB. Selain sudah include sistem operasi windows 10 dari microsoft , medion juga menjejali Akoya S2218 dengan hardisk berukuran 320Gb.

melihat spesifikasinya, Laptop ini tergolong mahal jika dibanderol US $240. Bandingkan dgn Lenovo S215-6495 QuadCore dgn kecepatan 1.4Ghz, RAM 2GB, HD 500GB hanya seharga US $207
 
Back
Top