KUliah Diluar negeri Enak gak??
 
Go Back   Home > Kuliah & Mahasiswa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

KUliah Diluar negeri Enak gak??

Waah, saya gak bisa ngebayangin bisa kuliah diluar negeri. Jangankan buat makan, buat tempat berteduh aja bingung!!! Emang kalo sekolah diluar negeri ada asramaya juga gak???
Lovelytha Lovelytha is offline
City Level

Post: 144
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: KUliah Diluar negeri Enak gak??

gak tahu belum pernah keluar negeri sih mba hehhe
verticallimit verticallimit is offline
Village Level

Post: 91
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: KUliah Diluar negeri Enak gak??

enak, apalagi kalau dapet beasiswa dari pemerintah segalanya di fasilitasin.. hehhe
kunyuk kunyuk is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: KUliah Diluar negeri Enak gak??

Gue enjoy banget Yah makan sih namanya juga di negara lain, enjoy yang lokal aja ^^ Hehe. Gue ga masalah tuh soal makan, hayo aja hantam sgala macem gue coba (tapi waktu baru pindah langsung berat badan naek apalagi pas mau winter, tapi begitu aktifitas olah raga dll dah settle cepet balik normal lagi kok). Soal asmara... gue enjoy2 aja tuh

Intinya sih, easy going aja lah ^^ Gue enjoy banget soalnya gue bisa ngerjain semua sendiri, semua urusin sendiri, beres2 rumah, kemana2 musti cari tau sendiri, nyasar pun sendiri, trus cari temen, cari tempat tinggal, cari makan, cari kerja (waktu itu part time - my first job ever! Nothing fancy, but still... it was my first job), dan hal2 laen... I love knowing that I'm capable to depend on myself and survive, it's very reassuring and rewarding.
lethal_lady
lethal_lady lethal_lady is offline
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 17

__________________
Veni, vidi, vici - Julius Caesar





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: KUliah Diluar negeri Enak gak??

Pada prinsipnya sekolah/kuliah dimanapun itu asal bisa dg mudah menerima pelajaran yg diterima pasti merasa enak2 saja. lain kalo o-on/ga mudah ngerti akan pelajaran yg diterima.. dimanapun dia sekolah pasti ga akan rasa enak!

- n1 -
(napa anak sekolah di jakarta suka tawuran?.. seleksi IQ penerima-an siswa dilewati/Bodonya seksi penerima-an siswa. Siswa o-on ni biasanya yg jadi biang)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.104
 
Reputasi: 349






Reply With Quote     #6   Report Post  

Ngga Enakan juga di indonesia pastinya Universiti Indonesia donk
Andreanludarchis Andreanludarchis is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: KUliah Diluar negeri Enak gak??

Enak kok gan.. emang agan ada rencana untuk study keluar negeri? ane ada banyak infonya kalo agan mau nih
overseaszone overseaszone is offline
Banned

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: KUliah Diluar negeri Enak gak??

denger-denger kalau kuliah di luar negeri dengan beasiswa itu lebih joss, fasilitas gratis. bisa nyambi kerja part time juga ntuh..
mpenerjemah mpenerjemah is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 1

__________________
online bisnis





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: KUliah Diluar negeri Enak gak??

emangnya kuliah itu enak ya? aku bahkan tidak kuliah di dalam negeri..
herbalmurni
herbalmurni herbalmurni is offline
Home Level

Post: 10
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: KUliah Diluar negeri Enak gak??

Kutip:
Oleh lethal_lady View Post
Gue enjoy banget Yah makan sih namanya juga di negara lain, enjoy yang lokal aja ^^ Hehe. Gue ga masalah tuh soal makan, hayo aja hantam sgala macem gue coba (tapi waktu baru pindah langsung berat badan naek apalagi pas mau winter, tapi begitu aktifitas olah raga dll dah settle cepet balik normal lagi kok). Soal asmara... gue enjoy2 aja tuh

Intinya sih, easy going aja lah ^^ Gue enjoy banget soalnya gue bisa ngerjain semua sendiri, semua urusin sendiri, beres2 rumah, kemana2 musti cari tau sendiri, nyasar pun sendiri, trus cari temen, cari tempat tinggal, cari makan, cari kerja (waktu itu part time - my first job ever! Nothing fancy, but still... it was my first job), dan hal2 laen... I love knowing that I'm capable to depend on myself and survive, it's very reassuring and rewarding.
wiih ternyata nn lady kuliahnya di luar negri, apa ga takut kemana2 sendiri nn? trus temen-temennya kebanyakan bule semua dong?
Kutip:
Oleh herbalmurni View Post
emangnya kuliah itu enak ya? aku bahkan tidak kuliah di dalam negeri..
mungkin yang enaknya karna dapat ilmu, pengetahuan n dapat banyak teman
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 373

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2016, Jelsoft Enterprises Ltd.