Blazer, Salah Satu Kebutuhan Fashion untuk Wanita Saat ini

winaemilia

New member
Jika seorang wanita menggunakan blazer, pastinya akan membuat banyak orang terpesona. Hal ini dikarenakan pakaian resmi itu bisa dihubungkan dengan fashion lainnya seperti menggunakan syal atau pashmina. Selain itu juga bisa dihubungkan dengan mode fashion wanita lainnya. Maka dari itu bisa dikatakan bahwa blazer harus dimiliki harus setiap wanita zaman modern saat ini. Blazer dengan berbagai macam motif bisa membuat wanita menjadi elegan saat pergi kemana-mana seperti ke mall, bekerja, atau aktivitas lainnya.
Dengan berbagai motif yang terdapat pada blazer seperti motif casual, motif batik, dan model lainnya yang bisa membuat anda lebih percaya diri saat beraktivitas. Banyaknya motif tersebut harus bisa disesuaikan dengan aktivitas yang anda lakukan. Misalnya anda bisa menggunakan blazer motif batik untuk undangan pernikahan teman atau kerabat anda. Dan anda bisa memakai motif casual disaat anda bekerja di kantor atau bertemu klien anda.
Jadi bisa dikatakan blazer adalah salah satu pakaian yang harus dimiliki oleh setiap wanita karena fashion pada saat ini yang memang telah mengarah ke modern. Anda juga harus bisa menyesuaikan warna blazer yang dipakai oleh anda. Kesalahan warna yang digunakan akan berakibat fatal, karena bisa terlihat memaksakan fashion. Maka dari itu, sesuaikan motif blazer anda dengan warna yang digunakan, serta harus serasi dengan penggunaan fashion lainnya seperti sepatu, celana, dan aksesoris lainnya.
 
Back
Top