Tottenham Berburu Jasa Heung-Min Son

lonihenke

New member
Tottenham Berburu Jasa Heung-Min Son

Tottenham-Berburu-Jasa-Son-Heung-Min-700x315.jpg

London, SunduL – Tottenham Hotspur dikabarkan oleh media setempat sedang mempersiapkan kedatangan Winger milik Bayer Leverkusen, Heung-Min Son.

Pemain yang dijuluki ‘Ronaldo dari Asia’ tersebut dijadwalkan akan segera melakukan tes medis dengan The Lily Whites pada pekan ini, setelah ia dikabarkan dikeluarkan dari skuad Leverkusen yang akan berlaga pada laga kualifikasi Champions League kontra Lazio.

Tottenham dikabarkan telah memberikan proposal transfer untuk pemain kebangsaan Korea Selatan tersebut dengan mahar sebesar 18 Juta Poundsterling dengan beberapa opsi yang akan meningkatkan jumlahnya menjadi 21,9 Juta Poundsterling.

Heung-Min didatangkan ke BayArena pada musim panas tahun 2013 lalu dari klub rival Leverkusen di Bundesliga, Hamburg SV dengan mahar sebesar 7 Juta Poundsterling, dan masih memiliki kontrak bersama klub asuhan Roger Schmidt sampai dengan tahun 2018 mendatang.

Pada musim lalu, pemain yang mampu bermain sebagai seorang Winger dan Secondary Striker tersebut tampil pada 30 pertandingan di Bundesliga, dengan catatan 11 gol serta 3 assist.

Sumber:
http://louiepenu.skyrock.com/3258216796-Tottenham-Berburu-Jasa-Heung-Min-Son.html

bisa ga ya tottenham dapatkan Heung-min son?
 
Back
Top