Pengobatan Tradisional Radang Testis

awaludin21

New member
Obat Peradangan Di Testis Tradisional Jelly Gamat Gold-G​

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Peradangan Di Testis Tradisional,-Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat lami multi khaksiat yang diformulasikan secara khusus untuk mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit degetatif,kronis maupun non kronis.Hal ini karena Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari Extra Teripang Emas Laut yang tentunya kita sudah ketahui bahwa teripang emas laut ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa.Seperti Salah satunya yaitu memeiliki kandungan Gamapeptide,yang dimana senyawa alami ini memiliki khasiat yang sangat efektif dalam proses penyembuhan radang testis,karena memiliki khasiat dan maanfaat sebagai berikut :

  • Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu juga terdapat kandungan antiseptik alamiah yang sangat tinggi ,yang dimana antiseptik alamiah tinggi ini mampu untuk membunuh virus maupun bakteri penyebab dari radang testis serta dapat meredakan peradangan yang terjadi pada daerah testis dengan cepat.Satu lagi keunggulan dari teripang emas ini yaitu memiliki kandungan DHA dan EPA tinggi yang berkhasiat untuk memperbaiki sel serta jaringan yang rusak.Maka dari hal ini para peniliti menyimpulkan bahwa teripang disebut sebagai ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dengan alasan itulah mengapa kami merekomendasikan Obat Peradangan Di Testis Tradisional Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati peradangan di testis yang anda derita secara alami efektif dan tentunya tanpa menimbulkan efeksamping apapun bagi kesehatan.

Bagaimana anda tertarik untuk langsung mencoba dan merasakaan khasiatnya ? tunggu apa lagi segera pesan dan rasakan langsung khasiat dan maanfat dari Jelly Gamat Gold-G ini .Dan bagi anda yang ingin memesan Jelly Gamat Gold-G ini anda bisa langsung memesannya kepada kami malalui SMS ke.no.0853.5376.3726 / PIN BB.5371255A dengan menggunakan format pemesanan ” RHJG “ seperti dibawah ini:

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

RHJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon Kirim ke 0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A

Contoh Pemesanan:
RHJG : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A

*Ket : Kode Pemesana RHJG Harus Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Untuk Mempermudah Kami Dalam Memproses Pemesanan Dan Pengirimannya.

Jika Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekening Yang Tertera Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : sapnudin


*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0853.5376.3726 / PIN BB 5371255A

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G :

  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Jelly Gamat Gold-G.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengirimanJNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
  • Kami melayani " PENGIRIMAN BARANG DAHULU , DAN PEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI "

*Berhati-hatilah apabila menemukan harga Jelly Gamat Gold-G yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,bisa jadi itu indikasi barang tersebut adalah PALSU.Pastikan anda selalu memesan produk di agen penjualan resmi kami.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.
 
Back
Top