Tempat Untuk High Tea yang Bisa Kamu Nikmati Di Jakarta

Status
Not open for further replies.

ramaricarica

New member
49.-Tempat-Cantik-Untuk-High-Tea.jpg

Apaan tuh high tea? Kalo secara harfiah ya di terjemahin arti dari high tea itu ya teh tinggi ya. Tapi apa maksudnya? Hemmm…

Banyak yang bilang kalau high tea dengan afternoon tea itu sama, yaitu kebudayaan para bangsawan di Inggris untuk menikmati teh di sore hari. Tapi ada juga yang bilang kalo itu beda, apalagi dari cara nyajiinnya.

Ah tapi diluar beda dan sama antara high tea dengan afternoon tea itu, yang pasti ada beberapa tempat nih di Jakarta yang cocok untuk kamu ber-high tea ini :

Bistronomy
Paket High-Tea di sini dilaksanakan setiap hari dari mulai jam 2-6 sore, dengan sajian beragam teh, dari mulai english breakfast tea, green tea and mint, earl grey tea, jasmine green tea dan masih banyak lagi pilihan lainnya, dengan tempat yang sangat Cozy. Kalau kamu tertarik, datang saja ke Jalan Ciniru I No.2 Senopati, Jakarta.

Clea Tea Bar and Lounge
Dengan mengusung konsep rumah yang nyaman, Clea Tea Bar and Lounge sangat layak dikedepankan untuk acara High-Tea kamu. Mengenai menunya sendiri, Cafe yang berlokasi di Jalan Kemang Raya No.95, Jakarta ini hadir dengan berbagai jenis sajian teh, dari mulai flavoured tea, green tea, black tea, White tea, hingga herbal tea.

Huize Van Wely
Di Kemang raya No.45 AA, Jakarta, terdapat Huize Van Wely yang cukup pricey, tapi memiliki menu high tea yang cukup berkelas. Di sini, kamu bisa memilih Dilmah t-series yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 45.000. Tidak hanya itu, hadir pula teh original earl grey, sencha green extra special, single estate darjeeling dan pure chamomile yang bisa jadi pilihan yang cukup menarik.

Lady Alice Tea Room
Dengan mengusung perpaduan warna bitu muda dan putih sebagai warna ikonnya, tempat ini mampu menghadirkan high tea yang sangat berkelas. Beberapa pilihan menu seperti camellia tea atau rose tes, akan teras lebih nikmat dengan camilan super lezat chimney cake. Untuk membuktikan kelezatannya, kamu datang saja langsung ke kawasan Gandaria City lantai 2, Jakarta.

Wah, kalo liat dari deskripsinya sih itu tempat enak banget ya, ditambah kita bisa bersantai sambil nikmatin camilan enak dan teh nikmat yang berkualitas. Nah coba kalau ada yang udah pernah kesana, monggo di share2 pengalamannya disini ya, atau mungkin tau tempat pilihan lainnya yang oke, boleh juga di info disini ya.

Sumber
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top