Cara Mengobati Emboli Paru

awaludin21

New member
Cordyceps Plus Capsule Cara Mengobati Emboli Paru Secara Efektif Dan Sampai Tuntas

Obat Emboli Paru Tradisional,-Cordyceps Plus Capsule merupakan produk kesehatan alami terobosan terbaik dari Green World yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit yang menyerang pernafasan dan paru-paru serta penyakit degetatif,kronis maupun non kronis yang lainnya.Tentunya Cordyceps Plus Capsule ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun karena terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan antara Cordyceps dan Ginseng,yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP.Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan aman.

Lantas Apakah Cordyceps Itu ?

Cordyceps sendiri merupakan jenis tumbuhan tang yang hidup di dataran tinggi Qingzhang,China.Jenis tumbuhan ini merupkan kombinasi dari ulat dan rumput yang menyatu selama musin dingin dan muncul kepermukaan pada musim panas.Adapun kandungan khasiat dari Cordycep ini adalah sebagai berikut :

  • Berkhaisat sebagai zat pengatur kekebalan tubuh yang alamiah.
  • Merupakan zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi.
  • Bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Berkhasiat dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Berkhasiat menghilangkan rasa lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan pikiran, menurunkan lemak dalam darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh
.

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp.310.500,-
Komposisi : Cordyceps, Ginseng
Cara Mengonsumsi : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul
Izin Resmi Dari : BPOM RI NO TI124346661 Dan Bersertifikat HALAL.​

Testimoni Konsumen Setelah Mengonsumsi Cordyceps Plus Capsule :

Nama : Marwa / 97 tahun
Alamat : Tanjung Priok
Keluhan : TBC dan Sakit Tulang Belakang Sembuh

Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps green world, cow colostrum green world dan kidney women green world.

Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.

Sebagai agen resmi dari penjualan produk Green World,kami memberikan kemudahan kepada anda untuk melakukan pemesanan tanpa harus ribet.Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan memalalui SMS ke no 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Format Pemesanan Cordyceps Plus Capsule Seperti Berikut :

RHCP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke No.085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

Contoh Pemesanan:
RHCP : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4

* Catatan : untuk setiap pemesanan di mohon untuk selalu menyertakan kode pemesanan ‘ RHCP ‘ ,agar mempermudah kami dalam memproses pemesanan serta dalam proses pengirimananya pengirimannya.

*Catatan : Bagi anda yang memesan setiap Produk Obat Green World Cordyceps Plus Capsule Diatas kepada kami, anda diharuskan untuk melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari harga harga remi tersebut ke No rekening yang tertera di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : sapnudin

*Catatan : Apabila anda sudah melakukan transfer dimohon untuk segera mengonfirmasikan kepada kami melalui No.085.222.243.893 / PIN BB 28FE19C4 maka kami akan segera melakukan pengiriman barang , dan apabila barang sudah diterima kami mohon untuk segera melakukan transfer pembayaran sisanya.

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi Green World :


  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk Green World.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi .
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Cordyceps Plus Capsule secara Online kepada kami.​
 
Back
Top