Pioli: Lazio Akan Bermain Untuk Menang

lorriane

New member
Pioli: Lazio Akan Bermain Untuk Menang


Pioli-Lazio-Akan-Bermain-Untuk-Menang-700x315.jpg



Roma, SunduL – Stefano Pioli mengatakan jika timnya harus bertanding dan menang pada leg kedua paly off Liga Champion dengan menghadapi Bayer Leverkusen.

Biancocelesti sudah unggul 1-0 sejak pertandingan leg pertama dalam pertandingan play off Liga Champion yang diadakan di Roma minggu lalu.

“Mereka adalah tim yang kuat,” ujarnya dalam konferensi pers.

“Leverkusen bermain dengan sangat intens dan menerapkan gaya sepakbola yang langsung. Mereka menegaskan kemampuan itu dengan berhasil mengalahkan Hannoveer 1-0 dan seharusnya mereka dapat mencetak lebih banyak gol.

“Bahkan sejak bertamu ke Roma pun mereka sudah menunjukkan gaya permainan yang seperti itu. Namun, di waktu yang bersamaan, kami bisa berada di sini karena kami sudah menjalani serangkaian perjalanan dan layak untuk bermain di sini.

“Ini sudah setengah jalan dan kami menyadari jika kami belum memenangkan apapun.

“Seperti pada pertandingan pertama, kami akan berusaha untuk menjadi lebih hati-hati, bermain dengan strategi yang kami sudah rencanakan dan berusaha untuk bersaing menguasai bola.

“Kami tahu jika ini akan menjadi pertarungan yang sengit dan kami akan berjuang untuk selalu menguasai jalannya pertandingan.

“Kami akan mencoba untuk bermain dengan gaya yang kami miliki, melakukan serangan ketika kami mempunyai kesempatan dan menjaga agar musuh kami tidak mendekat ke gawang kami, di mana mereka sangat handal ketika berada di dalam kotak penalti.

“Kami harus bermain selangkah lebih maju untuk membuat kacau dalam tim mereka, karena kami memiliki pemain yang kuat saat berhadapan satu lawan satu. Kami harus bermain untuk menang.”

Lazio kali ini tidak akan didukung oleh penyerang utama mereka Miroslav Klose, namun Pioli yakin jika pemain yang lain dapat menggantikan posisi dia.

“Sangat disayangkan dia tidak bisa mengikuti pertandingan, namun kami masih memiliki pemain lain yang mempunyai karakteristik berbeda yang akan berusaha untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

“Ricardo Kishna? Dia tampil dengan baik saat menghadapi Bologna, dengan kualitas dan karakter yang baik.

“Dia tentu saja akan sangat bermanfaat untuk tim. Dia adalah pemain muda yang harus berkembang dan selalu tampil konsisten dalam setiap penampilannya.”



Akankah pasukan Stefano Pioli mampu memenangkan pertandingan melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions ?
 
Back
Top