Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

lorriane

New member
Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Prediksi-Chelsea-vs-Crystal-Palace-.jpg

London, SunduL – Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace di Stamford Bridge pada matchday keempat, sebuah laga yang harus dimenangkan oleh the Blues agar mereka tidak tertinggal semakin jauh dari pesaing terberat di Premier League, Manchester City.

– Chelsea memenangkan enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan the Eagles. Salah satu dari enam kemenangan tersebut adalah kemenangan di Stamford Bridge tiga bulan yang lalu, dimana gol tunggal Eden Hazard mengantarkan the Blues memenangkan titel Premier League keempat.

– Tim asuhan Jose Mourinho wajib meneruskan dominasi mereka atas Palace karena City sejauh ini sudah memenangkan tiga laga pertama.

– Chelsea sudah tertinggal lima poin dari tim asuhan Manuel Pellegrini. John Terry dkk. kemasukan tujuh gol dalam tiga laga pertama, sedangkan City tidak kemasukan satu gol pun. Di samping itu the Citizens juga sudah mencetak lebih banyak gol.

– Palace memenangkan dua dari tiga laga pertama musim ini. Meskipun mereka kalah pada matchday kedua, laga kandang kontra Arsenal, the Eagles menunjukkan penampilan yang mengesankan di Selhurst Park.

– John Terry akan melewatkan laga ini karena terkena suspensi. Kurt Zouma diperkirakan akan mendampingi Gary Cahill di jantung pertahanan. Sementara itu Oscar dan Victor Moses masih diragukan tampil.

– Penyerang muda asal Inggris yang dipinjam Palace dari Chelsea, Patrick Bamford, tidak bisa diturunkan karena ada sebuah klausul yang melarangnya bermain menghadapi klub asal.

– Connor Wickham absen dalam laga kontra Aston Villa akhir pekan lalu karena mengalami cedera tulang rusuk, tapi asisten pelatih Palace, Keith Millen, sudah mengumumkan kalau striker berusia 22 tahun itu bisa diturunkan akhir pekan ini.

– Marouane Chamakh sudah pulih dari cedera hamstring, tapi sepertinya penggawa tim nasional Maroko tersebut tetap tidak masuk skuat Palace karena masih belum begitu bugar.

– Julian Speroni (jari tangan), Fraizer Campbell (hamstring) dan Kwesi Appiah (lutut) dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera.

Pros & Cons
Pros of Team A

Para pemain sudah lebih percaya diri setelah kemenangan pertama di liga akhir pekan lalu
Kedatangan Pedro Rodriguez membuat penampilan tim semakin membaik

Pros of Team B

Kembalinya winger asal Republik Kongo, Yannick Bolasie

Cons of Team A

Absennya John Terry
Oscar masih diragukan tampil

Cons of Team B

Punya rekor yang buruk saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge

Sumber:
http://edwardszgwd.centerblog.net/74-
http://louiepenu.skyrock.com/3258296462-Prediksi-Chelsea-vs-Crystal-Palace.html
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28501878/

menurut kalian siapa nih yang menang dalam laga ini?
 
Back
Top