Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

Untuk jadi Ranking 1 ada 2 cara :
Pintar/Cerdas, belajar atau menghafal 1-2 kali sudah menguasai

Rajin, kecerdasan rata-rata atau biasa aja, jadi belajar/menghafalnya harus berulang-ulang

Nah yang ranking 1 kebanyakan tipe yang mana ya, kayaknya dikit yang dianugrahi keduanya sekaligus, mungkin cuma 10 besar peringkat UN/UNAS di negara
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

__________________
SpiderMonk
       





    #2   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

Saya rasa itu perpaduan dari pintar dan diikuti oleh rajin belajar karena apabila tidak imbang maka kesempatan untuk medapat ranking 1 persentasenya akan berkurang, tentu mereka harus bekerja lebih keras apabila ingin mendapatkan hasil yang berbeda dari yang lainnya dan biasanya bukan? mungkin saja mereka memiliki guru les privat tersendiri yang membantu mereka belajar dirumah juga atau mempunyai suatu komunitas tertentu dalam belajar.
tonyztz tonyztz is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
Genius Leader : Lembaga Les privat di Jakarta dengan guru les privat yang berpengalaman





    #3   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

waduh kalo yg rajin tapi ga pinter mah, mana dapet rangking ya
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






    #4   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

ada dari kalian yg sering dpt ranking 1 saat sekolah?
sharing yuk suka-dukanya dpt ranking...
yg aku alami.
sukanya:
- Dpt perhatian dari guru.(bisa diangkat ketua kelas, ada kegiatan apapun dpt jabatan; osis misal)
dukanya:
- Saat pelajaran kalo ada pertanyaan tak terjawab teman lain terakhir guru pasti melimpahkan pertanyaan ke yg dpt ranking. eh, ga bisa jawab juga! kena cuci pasti...
----
dari sd,smp,smu ga lepas tu ranking. ngikut mulu! ya elah.. hasilnya temen yg lebih kaya malah sok nertawain! juara pelajaran hidupnya cuman gini2 wae. rugi nyandang ranking! katanya...

- n1 -
orang cerdas,pinter biasanya udah bawaan darisononya. sulit mau nerangin knapa.
banyak faktor yg ber faktorial juga!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.840
 
Reputasi: 469






    #5   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

saya ranking 3 besar terus selama sekolah tingkat dasar ,,
saya nggak rajin belajar dan juga nggak pinter pinter amat,, yang saya inget, saya sangat aktif di kelas, dan siap menjadi ketua dalam setiap program program kegiatan kelas, selain itu saya berana maju kedepan, meskipun pada saat itu saya nggak seberapa ngerti , yang penting bagi saya berani dulu, salah atau benar urusan belakangan hehehehe,

alhasil nilai saya bagus, peringkat 3 besar terus smp lulus sekolah dasar
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 703
 
Reputasi: 16






    #6   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

Kutip:
Oleh adienoviyani View Post
waduh kalo yg rajin tapi ga pinter mah, mana dapet rangking ya
memang kenapa den ? aden seperti itu hehe *peace
Yang namanya rajin berarti dia pintar, karna rajin itu pintar
Pintar karna dia mau rajin
orang yang rajin pasti mendapatkan hasilnya den
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






    #7   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

kalau menurutku lebih di level IQ , bawaan lahir, jadi klo IQ nya diatas rata rata gak usah rajin rajin amat belajarnya udah bisa ranking 1. karena daya tangkepnya super cepat
vanilayama vanilayama is offline
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 2






    #8   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

Rajin belajar dan mengapal
barkah10 barkah10 is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 1






    #9   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

Kutip:
Oleh barkah10 View Post
Rajin belajar dan mengapal
hafal kalo gak ngarti kamsudnya lah percuma.
hukumnya hafal, mis pitagoras.. tapi yg dimaksud sisi miring wae gak tau yg mana. mikir setaun juga gak bener hasilnya.
----

- n1 -
kyk aku, hafal 1001 rumus tapi gak bisa ngakalin mesin atm ngeluarin duit gak pake berhenti.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.840
 
Reputasi: 469






    #10   Report Post  

Re: Ranking 1 kebanyakan karena pintar atau rajin belajar terus sih?

kurang 1 lagi, jenius. Gak perlu belajar, udah pinter sendiri. Ini beneran temen kelas gue dulu, tiap hari maen gameboy, petak umpet, di rumah nonton tipi molo. Ranking 1 terus tapi. Orangnya gak suka belajar, aktif banget di luar.
tobiz tobiz is offline
City Level

Post: 133
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.