Amel Avi Merasa Dipermalukan Seperti Tersangka

majalahberita855

New member
amel-alvi-seksi.jpg


SUMBER

Majalahberita855.com, Jakarta - Artis Indonesia sekaligus berprofesi sebagai FDJ ini sempat menghebohkan beberapa media di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini ia juga dihebohkan kembali terjaring razia Narkoba yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat terjaring Razia Amel Avi saat itu sedang berada di D'Liquid Cafe, Hotel Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kemarin itu emang benar clubnya lagi terkena razia BNN, yah kebetulan aku juga lagi disana sedang nge-DJ disitu. aku disuruh test urine." Aku marah lantaran aku saja yang dipressure, aku langsung diseret ketoilet dan langsung dilakukan test urine, ujar Amel Avi.

Amel Avi mengakui merasa sangat terintimidasi, karena dia merasa tidak memakai Narkoba dan disana dia hanya melakukan pekerjaannya saja sebagai FDJ disana, Amel merasa dia seolah menjadi target utama dalam razia tersebut. Apalagi dalam Razia BBN kemarin pihak berwajib juga membawa beberapa media disana.

Foto_Bugil_Amel_Avi.jpg


"Aku sih gak apa-apa, tapi aku kan mesti pakai jaket dan jangan asal main seret aja, ya pelan-pelan aja, ini saya seperti tersangka begitu dan merasa sangat malu, tutur Amel Alvi."

Wanita yang dikenal sering berpenampilan terbuka serta dikenal keseksian tubuhnya itu langsung merasa syok. disaat dia baru mempersembahkan dua buah lagu sebelum akhirnya harus terpaksa disuruh menghentikan aktivitas dipanggung oleh pihak yang berwajib.

Foto_Seksi_Amel_Avi.jpg


Wanita yang namanya sempat dikaitkan dengan isu jaringan prostitusi artis ini juga mengaku sangat merugi. Terutama terkait dalam hal psikis dan nama baiknya kembali menjadi berita hangat media lagi. "Aku malu dong, disana tujuanku kan mau menghibur dan nyatanya aku gak bisa karena ada razia", tutup Amel Avi kepada majalahberita855.
 
Emang dasarnya cabe cabean haha
ya kaga bakal ngaku, kecuali ditanyain sambil bawa duit sekoper, baru dah ngakuin haha
 
Back
Top