Script MLM Pass Up System Seperti ProfitBomber

JualScript

New member
Script MLM Pass Up System Seperti ProfitBomber

Script_ProfitBomber_Azaria_Clone_Pass_Up_System.png


Script MLM Passup System adalah script mlm terbaru dan paling dicari saat ini. Sistem Kerja MLM ini adalah sebagai berikut:

Member Mendaftar. Membayar biaya Daftar, misal Rp. 150.000
Biaya Pendaftaran akan ditransfer ke 2 orang. Yang Pertama Ke Admin (Misal Rp. 50.000), Kedua ke Passup (Misal Rp. 100.000)
Jika Sponsornya adalah Member Free, maka Pass Up nya adalah Upline si Sponsor. Kemudian jika transfer berhasil, maka Sponsor akan diupgrade ke Premium secara Otomatis. Tapi jika Sponsor adalah member Premium, maka Pass Up adalah sponsornya.
Setiap Downline anda memiliki downline baru, maka akan transfer ke anda
Jika ada member mendaftar tanpa melalui URL Affiliasi, maka akan dirandom dari data member yang sudah premium


Contoh Sistem nya:
Modal Join Hanya Rp. 100.000 dengan Potensi Income Harian Anda minimal Rp. 50.000 berulang – ulang, hingga tanpa batas.
Untuk mendapatkan Rp. 50.000 Berulang – ulang, Sistemnya cukup mudah dan sederhana. Setiap Orang yang bergabung dengan Profitmudah berawal dengan Status Free Member. Free Member harus Merekrut Satu Orang member baru sebagai syarat (Qualified) untuk menjadi Premium Member.
Setelah anda sukses menjadi Premium Member, kemudian Anda merekrut Member ke-2, 3, 4, 5, dst. Anda akan Mendapatkan Bonus Referral sebesar Rp. 50.000/member (Active Income)
Anda juga bisa mendapatkan Bonus (Passive Income) sebesar Rp. 50.000 Berkali – kali dari hasil Passes Up Member Pertama yang di Rekrut oleh Downline Anda atau Tim di bawah jaringan Anda. Unlimited!!
Artinya, jika downline anda mendapatkan 1 orang referral / downline baru, maka untuk aktifasi, dia akan melakukan transfer ke rekening anda!!
Untuk Anda yang tidak beruntung mendapatkan downline, kami membuat sistem Random Sponsor pada saat member mendaftar tanpa melalui URL Affiliasi. Menu ini Khusus untuk Premium Member

Teliti DEMO di bawah ini sebelum membeli, script yang kami kirimkan sama persis dengen DEMO

>>DEMO ONLINE<<

Harga: Rp. 300.000
Siap Pakai (Domain + Hosting + https) : Rp. 3.000.000
Telp / SMS : 082227209088
Pin BBM : 53EC02C5


Script MLM Pass Up System Seperti ProfitBomber
 
Back
Top