Indro Warkop Minta Biker Arogan Ditindak

arifinsulaeman

New member
PROBOLINGGO-Setiap ada pengendara motor gede (moge), masih banyak masyarakan yang memandang sinis sebab pengendara motor gede dianggap arogan.
Namun pelawak legendaris sekaligus sebagai salah satu biker kondang,
indro warkop mengatakan, agar tidak lagi kesan negative, hukum yang berlaku diharapkan benar - benar ditegakkan dengan begitu, biker yang arogan pasti tidak akan ada lagi.
"Kita ini salah kaprah sebenarnya inti apa,hukum kurang ditegakan.
Kemarin dipangandaran ada yang tabrakanm, kita dengar tidak ada penindakan disana. Maka dari itu tegakanlah hukumregas indro saat ditemui, Bromo,probolinggo , Jawa timur
Penindakan hukum maksud indro adalah penindakan yang tidak pandang bulu, Jadi,siapa pun yang salah harus ditindak.
"Si indro misalnya ngelanggar,ya harus ditindal,mau dia orang terkenal kek,dia artis kek,dia mau apa tetap hukum, jangan pandang,Jadi dia bakal ada gini-gini lagi,"ucapannya.
Intinya hukum diberlakukan benar-benar adil."Kita jarang dengar kalau orang kaya yang melakukan sesuatu ditindak. Jangan smpai tajam kebawah,tumpul keatas,"katanya.
Klub motor seperti brother hood,sebut indro bisa jadi kan contohnya. Anggota klub itu tidak akan melanggar lalu lintas.
Sebut saja Brotherhood,mana ada yang berani ngelanggar, Tapi adakah dari mereka yang benar-benar melangar lalulintas sampaisekarang?Tidak ada. Karena ketika itu terjadi dan dilaporkan,dipecat dia,dan ditarik emblemnya,"ucap indro.(den/tdc)


Sumber:Tangsel pos
 
Back
Top