Berita Balap MASTER188.COM,- Posisi The Doctor masih belum aman.

intankesuma7

New member
PALING BONAFIT & TERPERCAYA MASTER188.COM ,-

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku belum bisa tenang meski baru saja sukses mengudeta rekan setimnya Jorge Lorenzo di klasemen sementara pembalap MotoGP 2015. Kemenangan dramatis The Doctor - julukan Rossi - pada balapan Grand Prix (GP) Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone membawanya kembali memimpin klasemen dengan total 236 poin dari empat kemenangan.

Sementara Jorge Lorenzo yang harus puas finis keempat pada balapan di tengah guyuran hujan tadi masih menempel ketat di peringkat kedua dengan total 224 poin.
Dengan selisih 12 poin dipastikan persaingan Rossi dan Lorenzo akan semakin sengit pada balapan selanjutnya. Peluang besar juga masih dimiliki pembalap Honda, Marc Marquez yang terus membayangi di peringkat ketiga dengan 159 poin.

"Ini perasaan yang hebat. Karena saya pikir akan sulit berada di depan Jorge Lorenzo dalam kondisi kering. Tapi ini MotoGP, Anda tidak pernah bisa santai apapun kondisinya. Dalam setiap balapan, siapapun dapat mengalahkan Anda," ujar The Doctor.

Rossi juga mengaku sedikit diuntungkan dengan kondisi hujan yang mengguyur sejak awal laga, ketika sebelumnya Lorenzo dan Marquez mendominasi sesi latihan kering.

"Pagi ini ketika terbangun dan melihat hujan, saya tidak tahu apakah ini menjadi kabar baik atau tidak. Tapi kerja tim membuat perbedaan motor Yamaha sangat fantastis," tandasnya.
R%2BMASTER.jpg
 
Back
Top