Iklan Dijual Rumah Di Pejaten, 3 Miliar an Rumah Berada di Lingkungan Kondusif- Bebas Banjir

carirumahdijual

New member
Selamat pagi kawan,
Di pagi hari yang cerah ini, bagaimana kabar kamu? Apa ada diantara kamu yang sedang menghadapi masalah? Semoga saja masalah kamu cepat terlesaikan ya, dan semoga juga kita semua selalu berada dalam keadaan baik-baik saja, serta semoga juga senantiasa dibawah Lindungan Tuhan YME, aaamiiin. Pagi ini seperti biasa, saya akan memberikan kamu sebuah penawaran spesial, yaitu sebuah rumah cantik, yang terletak di Pejaten, Jakarta Selatan. Berdesain rumah minimalis 1 lantai, dengan kondisi bangunan yang masih bagus, kokoh berkualitas, dan yang pastinya Siap Huni. Memiliki jumlah kamar tidur 3+1, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu huni bersama keluarga kecil bahagiamu. Lokasi rumahnya juga sangat strategis, dekat dengan 7-Eleven, FamilyMart Pejaten, Pejaten Village, Ramayana, dekat juga dengan Rumah Sakit Siaga Raya, Univ. Nasional, Stasiun KA Pasar Minggu, dan berbagai fasilitas umum lainnya. Didukung juga dengan lingkungan rumah yang masih asri, sejuk, sehingga membuat kamu nyaman dan betah tinggal dirumah cantik ini, dan juga merasa tenang, karena memiliki keamanan 24 jam. Bukan hanya itu saja, akses jalan juga mudah, lebar, dan akses jalan Tol. Dibanderol hanya sebesar 3,5 miliar saja, sudah dilengkapi dengan surat rumah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), kamu langsung bisa menjadi tuan rumah ini yang sah.

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
55e414af-764c-4c13-a7da-72d20a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Luas Bangunan: 144 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Lantai: 1
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Pejaten: Rp. 3,500,000,000
Segera hubungi pemilik Rumah Dijual Di Pejaten, Jakarta Selatan ini, sebelum kamu kedahuluan orang lain yang menginginkannya juga!!

Masa kamu belum tertarik dengan iklan diatas? Apa kamu masih ingin melihat-lihat penawaran spesial rumah dijual di Pejaten http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/pejaten/, dan juga kota-kota lainnya? Oke kalau begitu! Nih yang kamu lakukan cukup mudah kok kawan, hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah menemukan rumah idaman kamu, mulai dari rumah bertipe minimalis, sampai rumah bertipe super mewah semuanya ada. Sudah banyak juga kok kawan yang menemukan rumah idamannya mereka (para pengunjung) masing-masing, jadi sekarang giliran kamu!! Tenang saja, semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, karena semuannya sudah melalui pengecekan oleh bagian admin, jadi dijamin keAbsahan iklan-iklannya. Ohiya, kamu juga bisa loh masang iklan properti yang ingin kamu jual di rumahku.com dan memasangnya secara gratis, maupun premium. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top