Kevin De Bruyne Senang Bergabung Dengan Manchester City

lonihenke

New member
Kevin De Bruyne Senang Bergabung Dengan Manchester City

Kevin-De-Bruyne-Senang-Bergabung-Dengan-Manchester-City-700x315.jpg

Manchester, SunduL – Kevin De Bruyne telah menyatakan bahwa ia sangat lega bahwa kepindahannya yang berlarut-larut dari Wolfsburg ke Manchester City akhirnya selesai dengan sangat baik.

Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Belgia ini resmi berseragam City pada hari Minggu dengan menandatangani durasi kontrak selama enam tahun ke depan untuk dapat bermain di stadion Etihad. Hal tersebut setelah kedua klub mencapai kesepakatan mengikuti spekulasi masa depan mantan pemain Chelsea itu.

De Bruyne, yang bermain pada empat pertandingan dengan baik untuk Wolfsburg di musim ini serta dapat bisa kembali bermain di Inggris setelah ia diintensifkan, membawa klubnya menang atas klub Stuttgart Kickers dengan skor akhir 4-1 dalam lanjutan Bundesliga Jerman musim panas sebelum ia tidak bermain pada hari Jumat pada saat melawan klub Schalke untuk menyelesaikan kepeindahannya ke City.

Pemain yang saat ini masih berusia 24 tahun mengakui bahwa untuk mencapai ke dalam sebuah permainan tingkat tinggi di tengah cerita seputar masa depan karir sepakbolanya itu merupakan hal yang sangat sulit dan sekarang ini ia telah melihat untuk berfokus ke depan sekali lagi hanya pada sepakbola.

“Dalam beberapa pekan terakhir ada banyak pers yang memberitakan tentang saya, juga di Jerman.

“Saya masih terus bermain dan mengikuti pelatihan untuk tim saya. Ini baik, saya tinggal profesional di Wolfsburg dan kami hanya menunggu sampai segala sesuatu jatuh ke tempatnya yang tepat.

“Sekarang saya hanya dapat bermain sepakbola lagi. Semua pemberitaan yang tetap di kepala anda tidak mudah untuk kembali ke 100 persen dan dapat bermain di tingkat yang baik,”

Selain itu, De Bruyne yang bergabung ke dalam skuad Manuel Pellegrini bersama rekan senegaranya Vincent Kompany telah menyatakan sebelumnya dia telah melakukan pembicaraan dengan Kapten City tersebut untuk beralih ke Kota Manchester.

“Hal ini selalu baik bila anda memiliki beberapa wajah baru,”

Sumber:
https://kendrickjnol.wordpress.com/...uyne-senang-bergabung-dengan-manchester-city/

De Bruyne bisa sukses ga ya di city?
 
Back
Top