Walcott Percaya Diri Akan Segera Cetak Gol

lorriane

New member
Walcott Percaya Diri Akan Segera Cetak Gol


Walcott-Percaya-Diri-Akan-Segera-Cetak-Gol-700x315.jpg


London, SunduL – Penyerang Arsenal, Theo Walcott merasa percaya diri akan menemukan penampilan terbaiknya kembali untuk mencetak gol kembali.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut telah memainkan pertandingan pertamanya sejak awal di awal musim liga pada saat melawan Newcastle pada hari Sabtu lalu, tapi melewatkan begitu saja kesempatan dimana Arsenal hanya menang 1-0 dari 10 pemain Newcastle.

Walcott mengatakan, “Saya menikmati bermain dimana saja di lini depan dan sang manajer memberikannya kepada saya hari ini. Itu memalukan saya tidak bisa membantunya dengan mencetak gol, tapi itu akan segera datang, pasti.

“Itu sulit setelah mereka bermain dengan 10 pemain, tapi anda harus bisa beradaptasi. Tapi saya sudah sangat sabar sejak cedera lutut dan saya hanya ingin bermain sepakbola, itulah yang saya inginkan sekarang, bermain sepakbola untuk tim ini karena saya merasa kami dapat memenangkan sesuatu tahun ini.

“Saya memiliki kesempatan, tapi hanya saja saya tidak memanfaatkannya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bisa mencobanya lagi. Jika saya bermain dan tidak memiliki kesempatan, saya akan sangat kecewa, tapi itu bagus saya berada disana, dan saya tahu saya bisa melakukan yang lebih baik.

“Tapi secara keseluruhan, kami mendapatkan tiga poin dan itu hal yang paling penting sekarang.”



Apakah Theo Walcott akan kembali ke peforma terbaiknya dan mampu mencetak gol sebanyaknya untuk kemenangan Arsenal ?
 
Back
Top