Gimana Sih Caranya Supaya Hasil Maskeran Jadi Maksimal?

lalamala

New member
Cara-Memakai-Masker-Wajah-yang-Benar-2-e1429085641659.jpeg

Sekarang ini yang namanya maskeran udah bukan hal yang di khususkan lagi hanya untuk kaum wanita ya, walaupun memang masih jadi dominasi kaum wanita sih. Hehehehe..

Cara ini adalah salah satu cara praktis soalnya untuk ngerawat kesehatan kulit wajah kita, tapi tetep aja kalau kita ngga maskeran dengan cara yang bener, ya kita nggak akan dapet maksimal juga khasiat dan hasilnya dari maskeran ini.
Trus gimana cara yang bener?? Ini nih dijelasin dibawah ya :

Membersihkan Wajah
Ini adalah suatu keharusan yang dilakukan sebelum mengaplikasikan masker pada wajah. Membersihkan wajah sangat penting mengingat wajah kita terpapar oleh banyak kotoran seperti sel kulit mati, debu, asap rokok dan kendaraan, paparan sinar matahari dan lain sebagainya. Para ladies disarankan untuk menghilangkan kotoran tersebut terlebih dahulu dengan cara mencuci wajah sehingga bahan masker dapat terserap di kulit secara maksimal.

Menggunakan Tangan, Jari Tangan dan Metode yang Tepat
Diantara lima jenis jari yang kita miliki jari yang paling baik untuk dipakai mengaplikasikan masker adalah jari tengah karena jari ini adalah yang paling panjang dan cukup kuat untuk melakukan penekanan pada kulit wajah apabila diperlukan. Sebenarya kuas juga bisa dipakai untuk mengaplikasikan bahan masker hanya saja tidak banyak yang menyukai karena kebanyakan kuas memiliki bulu yang agak kasar. Tentu saja bahan masker harus diaplikasikan secara merata pada wajah korban agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Tunggu Masker Bekerja
Pada umumnya masker dipasang di wajah hanya beberapa menit saja, di saat itu usahakan untuk tidak menggerakan otot wajah dan mengeluarkan ekspresi yang membuat wajah para ladies bergerak. Ini penting supaya masker para ladies tidak pecah saat berada di permukaan kulit.

Hal-hal simple kan? Tapi sebenernya itu penting banget buat ngedukung untuk dapetin khasiat yang maksimal.

Sumber
 
Back
Top