Dimana Sih yang Oke Kalau Mau Wisata Malam Di Jakarta?

timothyganda

New member
Wisata-Malam-Jakarta.jpg

Penduduk ibukota udah kita sama-sama tau ya jumlahnya sangat amat padat, makannya tiap jam kerja pasti aja macet-macetan dimana-mana. Dan itu adalah salah satu hal yang bikin kita stress. Untuk meminimalisisr stress dan juga ngilanginnya kita butuh yang namanya refreshing ya.

Refreshing kemana kalo kitanya Cuma punya waktu di malam hari? Eitss.. jangan salah, di Jakarta ada beberapa tempat yang oke juga buat wisata kita saat malam hari loh, ini dia beberapa listnya :

Kota Tua
Biasanya tempat ini juga disebut sebagai Batavia Lama. Kota Tua merupakan salah satu wilayah kecil di Jakarta dengan luas sekitar 1,3 km persegi. Kawasan yang terletak di Jakarta Barat ini setiap malam cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat dan wisatawan. Pasalnya, kota tua adalah tempat yang sangat cocok untuk melepas penat kehidupan di kota Jakata.

Ketika berkunjung ke Kota Tua, Anda dapat melihat bangunan tua jaman dulu yang indah. Bangunan tersebut saat ini digunakan sebagai museum. Di kota tua terdapat museum wayang yang buka di hari – hari tertentu. Acara hiburan berhadian dan berbagai macam gelaran dagangan juga dapat Anda jumpai ketika berkunjung ke sana.

Kegiatan menarik yang dapat dilakukan ketika berada di Kota Tua adalah menyewa sepeda yang banyak disediakan di kawasan tersebut berkeliling halaman Kota Tua yang luas ini. Jangan lupa untuk mencoba jajanan kuliner malamnya yang lezat.

Ancol Beach City
Saat malam hari, Ancol tetap menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Malam hari merupakan momen yang tepat bagi Anda untuk sekedar bersantai atau nongkrong menikmati Ancol yang indah.

Kegiatan yang dapat Anda lakukan saat berkunjung ke Ancol Beach City adalah menikmati suasana pantai di malam hari yang indah dan juga sejuk. Konsep Ancol Beach City bila diperhatikan hampir sama dengan Sentosa Island di negara Singapura.

Di sana Anda dapat menikmati sajian uliner khas Jakarta sambil mendengarkan live musik. Pengunjung di sana setiap malamnya memang akan disuguhi dengan live music yang siap menghibur mereka.

Kampung Kemang Food Court
Ini adalah tempat wisata malam para kaum muda. Anda di sana dapat menjumpai tempat dugem yang cocok untuk melepas penat bersama dengan teman – teman Anda. Di sana juga terdapat banyak kuliner lezat dan hiburan musik klasik setiap malamnya.

Taman Monas
Monas, ikon dari kota Jakarta ini adalah tempat yang seru untuk berwisata bersama keluarga maupun sahabat. Suasana malam di Monas sangat indah dan menarik. Anda dapat menikmati sejuknya kawasan sekitar Monas di malam hari.

Sumber
 
mungkin krn ak sering banget melewati kawasan kota tua jd ga begitu menarik minatku utk kongkow2. Lbh asyik menurutku di daerah mangga besar, ga jauh dari kota tua. Kulinernya banyak pilihan
 
Back
Top