Huntkey: Rayakan Festival Mid-Autumn dengan Kue Bulan Gratis!

zoltan01

New member
Jakarta, Indonesia, 3 September 2015-- "Semoga kita semua diberkati dengan umur yang panjang. Meskipun berjauhan, kita masih dapat berbagi keindahan bulan bersama-sama. "Huntkey Enterprise Group, penyedia solusi daya professional di ****, menjadi sponsor aktivitas tradisional Festival Mid-Autumn di Facebook yang diadakan di seluruh dunia.

Festival Mid-Autumn merupakan salah satu festival tradisional terbesar di ****, ini merupakan waktu yang tepat bagi semua anggota keluarga dan orang-orang tercinta untuk berkumpul dan menikmati bulan purnama – merupakan simbol kebersamaan, harmoni dan keberuntungan. Huntkey ingin membantu para anggota keluarga/saudara/teman/relasi warga negara Indonesia yang sedang bekerja serta tinggal di **** daratan untuk dapat dikirimkan gratis satu box kue bulan dan sebuah kartu ucapan dari keluarga mereka di Indonesia dan di belahan dunia lain untuk menyatakan suka hatinya.

attachment.php


Yang harus Anda lakukan untuk dapat mengikuti aktivitas ini adalah:
1) Melakukan “Like” pada halaman Facebook Huntkey
2) Melakukan “Like” dan “share” postingan Kue Bulan
3) Memberikan komentar mengapa Anda/keluarga sekarang tinggal di **** daratan dan siapakah yang hendak Anda kirimkan kue bulan tahun ini.
4) Pengiriman Kue Bulan hanya di tujukan untuk kerabat/saudara/Anda sendiri yang dalam periode masa program ini sedang berada di **** daratan.
6) Pemenang akan diumumkan melalui komen di Facebook dan hadiah akan dikirimkan sebelum tanggal 25 September 2015, sebelum festival pada tanggal 27 September 2015.

Program ini berlangsung pada tanggal 31 Agustus – 15 September 2015, Huntkey akan mengirimkan 30 box Kue Bulan pada program ini.
Halaman Facebook Huntkey adalah: https://www.facebook.com/HuntkeyDIY
 
Back
Top