Kalahkan anak-anak muda, kakek stylish ini jadi ikon fashion online

Kalina

Moderator
kalahkan-anak-anak-muda-kakek-stylish-ini-jadi-ikon-fashion-online.jpg

Merdeka.com - Usia boleh senja, tetapi gaya Gunther Krabbenhoft jelas tak kalah dengan anak-anak muda. Berkat selera berbusananya yang super stylish, kakek asal Jerman ini jadi bahan pembicaraan di internet.

Dilansir Oddity Central, Krabbenhoft memang hobi berbusana perlente sejak masih muda. Dia punya selera mode yang bagus. Simpel, rapi, namun tetap artistik. Pilihan busana favoritnya adalah jeans yang digulung, jaket corduroy, kemeja polos dengan lengan dilinting, vest, dan dasi kupu-kupu.

Gaya perlente Krabbenhoft rupanya menarik perhatian Bjorn Akstinat, salah satu fashion blogger Jerman yang kebetulan bertemu Krabbenhoft di Kottbusser Tor Station. Saat itu, Krabbenhoft mengenakan setelan cokelat, dilengkapi topi bowler merah yang serasi dengan vest-nya dan sarung tangan kulit.

20150902171748-2-gunther-krabbenhoft-004-tantri-setyorini.jpg




Photo source: Facebook/Gunther Krabbenhoft

Terkesan dengan gaya Krabbenhoft, pemilik blog Schickaa tersebut kemudian memotret si kakek. Setelah diunggah ke jejaring sosial, Krabbenhoft mendadak jadi bahan pembicaraan di dunia maya. Banyak yang memuji selera busananya. Namun bagi Krabbenhoft sendiri itu merupakan hal yang biasa.

20150902171748-4-gunther-krabbenhoft-003-tantri-setyorini.jpg

Photo source: Facebook/Gunther Krabbenhoft

"Menurut saya cara berpakaian saya cukup normal. Saya selalu berpakaian seperti ini. Ketika saya pergi bekerja, ketika saya pergi berolahraga, saya ingin melihat diri sendiri bangga. Ini merupakan cerminan pribadi saya," tuturnya.

Yang jelas, berkat gaya kerennya itu Krabbenhoft berhasil mendapat kontrak sebagai model untuk We Are Unlike You, agensi yang mempekerjakan model-model berkarakter unik.
 
Back
Top