Cukup 10 menit perbaiki kulit agar awet muda

Kalina

Moderator
Merdeka.com - Setiap wanita tentu menginginkan kulit flawless meskipun sudah menginjak usia 30 tahun. Bahkan sebagian besar wanita mencoba melakukan seputar perawatan kecantikan untuk menghilangkan garis-garis halus di wajah. Apabila Anda ingin segera menghilangkan kerut-kerut di wajah, ikuti tips di bawah ini untuk kulit awet muda hanya dalam 10 menit saja.

Pembersih Minyak Alpukat
Kunci wajah selalu awet muda adalah jangan malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sudah lelah. Padahal, pembersihan sebelum tidur merupakan hal penting untuk mengangkat kotoran debu dan polusi yang menyebabkan kulit cepat tua dan membebaskannya dari radikal bebas. Ada solusi terbaik untuk membersihkan wajah, yaitu dengan minyak alpukat. Nah, minyak ini dapat membantu membersihkan kulit dan menghilangkan sisa-sisa make up secara efektif. Caranya adalah usap wajah dengan minyak alpukat untuk membersihkan riasan, kemudian usaplah kembali dengan tisu bersih untuk menghilangkan minyak tersebut.

Masker Paprika
Paprika merupakan salah satu bahan alami yang bagus untuk merawat kulit wajah. Caranya adala dengan menghancurkan paprika merah atau hijau untuk menghasilkan krim, kemudian oleskan pada wajah dan biarkan selama 10 menit saja, lalu bilas dengan air dingin. Dengan krim alami ini, sel-sel kulit mati akan terangkat karena sayuran ini dapat meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah.

Masker Glamglow
Bila Anda masih asing dengan krim wajah ini, yuk kenalan dulu! Masker ini bertekstur lumpur yang diperkaya dengan kandungan volcanic rock, French sea clay, green tea leaf pieces, serta wewangian alami yang akan menghaluskan, mencerahkan sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Caranya mudah saja, oleskan krim ke suluruh wajah secara merata, lalu tunggu hingga 10 menit, dan kulit wajahmu pun tampak lebih awet muda secara instan!

Kulit wajah yang selalu terlihat awet muda akan membuat kepercayaan diri meningkat setiap harinya. Oleh sebab itu, yuk rawat dengan masker seperti pada ulasan di atas, dilengkapi dengan Glamglow yang bisa didapatkan di sini untuk kulit tampak muda hanya dalam 10 menit saja.
 
Back
Top