Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]

Emang deh gan, perkembangan teknologi sekarang nih berasa ga ada abisnya. Baru keluar satu teknologi baru, ga lama muncul teknologi yang lebih hebat. Setiap hari pasti ada aja hal baru yang bisa kita temuin.

Secara ga langsung, perkembangan teknologi telah memberikan solusi yang bisa ngebantu dan memudahkan semua urusan kita baik dalam berkomunikas ataupun mengerjakan sesuatu. Entah gimana jadinya kita kalo ga ada teknologi seperti yang sekarang ini.

Lebih hebatnya, perkembangan teknologinya udah merambah ke berbagai sektor gan. Contonya adalah software akuntansi seperti Acumatica ERP Software

Tapi kita skip lah ya, bukan bahasan utama kita soalnya..

Coba kita amati yuk dampak atau pengaruh perkembangan teknologi terhadap dunia bisnis.

Kutip:
Meningkatkan Efektifitas dan Efisiensi

Tentunya dengan adanya teknologi saat ini sangant ngebantu kita sebagai pelaku bisnis untuk dapat meningkatkan kinerja menjadi lebih efektif dan efisien. Dengan begitu Agan dapat menyelesaikan lebih banyak tugas dari pada sebelumnya
Kutip:
Meningkatkan Potensi Bisnis

Teknologi memungkinkan perusahaan untuk dapat menjangkau konsumen dari berbagai daerah baik itu dalam ataupun luar negeri. Bahkan usaha kecil pun bisa ngimbangin usaha yang besar dengan menggunakan koneksi internet dan memasarkan produk mereka disana. Coba bayangin gan.. keren kan..
Kutip:
Memunculkan Paradigma Baru Dalam Bisnis

Dalam konteks bisnis, teknologi membawa dampak transpormasional yang menciptakan paradigma atau trend baru dalam berbisnis yang sekarang ini kita kenal dengan nama Digital Marketing atau Internet Marketing dimana kita memanfaatkan media internet sebagai media pasar
Kutip:
Mempercepat Respon Terhadap Konsumen

Memberikan respon terhadap keluhan atau kebutuhan pelanggan atau konsumen merupakan hal yang sangat penting bagi suatu perusahaan. Untuk itu kecepatan dalam memberikan respon sangatlah diperlukan. Tentunya dengan perkembangan teknologi saat ini hal tersebut dapat dilakukan. Agan bisa memberikan respon yang sangat cepat kepada pelanggan sehingga hal tersebut bisa jadi nilai tambah bagi bisnis agan
Pastinya agan sudah menyadari itu semua. Karena agan juga pasti udah ikut ngerasain dampak dari perkembangan teknologi tersebut. Tidak hanya memudahkan namun perkembangan teknologi saat ini juga mampu memberikan peluang bagi agan untuk memulai atau mengembangkan bisnis agan.

Jadi kalo agan mau mulai bisnis, kayanya sekarang ini udah waktu yang pas gan, jangan nunggu nunggu lagi. Mulai perencanaannya dari sekarang biar ga keduluan sama yang lain.

sumber : Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Bisnis
8thinktank 8thinktank is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 4

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]

yuppsss ..
teknologii pesat bangett berkembangnyaaaaaaaaaaaaa
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]

teknologi emang berkembang pesat tapi kl diikutin terus lama2 bisa gila
idsfx
idsfx idsfx is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]

Kutip:
Oleh idsfx View Post
teknologi emang berkembang pesat tapi kl diikutin terus lama2 bisa gila
utamanya facebook itu tak ada manfaatnya bagi anak SD dan SMP. Harusnya pemerintah memblokir pengguna dibawah 15 tahun
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.820
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]

Perkembangan teknologi memiliki nilai positif namun di sisi lain memiliki nilai negatif. Oleh karena itu dibutuhkan sikap kritis dalam penggunaan alat-alat teknologi tersebut. Kecanggihan teknologi sebenarnya memberikan peluang untuk mendapatkan income seperti halnya trading forex. Untuk itu manfaatkan kecanggihan teknologi dengan benar dan kritis, demi memperoleh penghasilan untuk keluarga.
villaonline
villaonline villaonline is offline
City Level

Post: 395
 
Reputasi: 3

__________________
Belajar FOREX di PCM Brokers. Dapat sertifikat dari PCM Brokers, dan tambahan $50 USD real. Hubungi CS kami di sini.





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]

Kutip:
Oleh villaonline View Post
Perkembangan teknologi memiliki nilai positif namun di sisi lain memiliki nilai negatif. Oleh karena itu dibutuhkan sikap kritis dalam penggunaan alat-alat teknologi tersebut. Kecanggihan teknologi sebenarnya memberikan peluang untuk mendapatkan income seperti halnya trading forex. Untuk itu manfaatkan kecanggihan teknologi dengan benar dan kritis, demi memperoleh penghasilan untuk keluarga.
peminat trading forex d indonesia tak sebanyak luar negeri. Krn dihubungkan dgn j#di
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.820
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]

dalam dunia technologi memang mesti menemukan sesuatu yang baru yang awalnya mustahil, agar mudah terlihat, soalnya jaman skarang udah ibarat ditumpukan beras, kompetitornya
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Dampak Perkembangan Teknologi Terhadap Dunia Bisnis? [Masuk Gan!!]

Kutip:
Oleh satubola View Post
yuppsss ..
teknologii pesat bangett berkembangnyaaaaaaaaaaaaa
yups bener banget.. ada aja teknologi baru yang keluar, sampe akhirnya tanpa kita sadari kita ikut termanjakan sm perkembangan tersebut.

Kutip:
Oleh idsfx View Post
teknologi emang berkembang pesat tapi kl diikutin terus lama2 bisa gila
jangan di ikutin gan,, dimanfaatin aja hahaha

Kutip:
Oleh spirit View Post
utamanya facebook itu tak ada manfaatnya bagi anak SD dan SMP. Harusnya pemerintah memblokir pengguna dibawah 15 tahun
di blokir pun juga percuma gan, untuk pendaftarannya sendiri diwajibkan minimal 18 tahun. tapi para anak" menuliskan tahun kelahiran mereka secara asal agar bisa masuk facebook. jd susah gan

Kutip:
Oleh villaonline View Post
Perkembangan teknologi memiliki nilai positif namun di sisi lain memiliki nilai negatif. Oleh karena itu dibutuhkan sikap kritis dalam penggunaan alat-alat teknologi tersebut. Kecanggihan teknologi sebenarnya memberikan peluang untuk mendapatkan income seperti halnya trading forex. Untuk itu manfaatkan kecanggihan teknologi dengan benar dan kritis, demi memperoleh penghasilan untuk keluarga.
Kutip:
Oleh spirit View Post
peminat trading forex d indonesia tak sebanyak luar negeri. Krn dihubungkan dgn j#di
Betul, walaupun mungkin sekarang image forex sudah mulai positif tapi karena kurangnya pengetahuan dan dinilai sangat komplex jd jarang yang berminat

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
dalam dunia technologi memang mesti menemukan sesuatu yang baru yang awalnya mustahil, agar mudah terlihat, soalnya jaman skarang udah ibarat ditumpukan beras, kompetitornya
haha betul banget gan..
8thinktank 8thinktank is offline
Village Level

Post: 24
 
Reputasi: 4

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.