Berapa lama bisa bertahan tanpa HaPe?

Megha

New member
"Hari gini gak punya HandPhone??!" Haha... terus terang saya rada panas sama iklan ini, lantaran diejek temen sebangku gak punya HP.

Kayaknya kalo diperhatiin, bagi banyak orang ponsel udah jadi peralatan yang wajib dibawa ke mana pun akan pergi iabrat kasarnya sih Udah kayak nyawa kedua. Seperti ada yang hilang jika sampai HP ketinggalan.

Nah, bagi Anda sendiri, mungkinkah hidup tanpa HP dan berapa lama kira-kira Anda bisa bertahan tanpa HP?

 
Berapa lama.....??? Mungkin sehari.......
haha.gif


Tp emang sih...... Klo ga' ada Hp, orang udh kyk ikan kelabakan.......
gg.gif
 
wah saya kebalikannya saya gak mau pegang hp, terlalu banyak yang hub jadi ganggu kerja mulu

jadi hp saya disimpen aja n nomornya suruh staf yang pegang n nanganin
 
wahahaha susah tanpa hp hidup pun tak nyaman kyny... soal klo ada panggilan kerja lwt hp.. trus sms kenalan ato temnen lwt hp.. gt
 
kalo gw sich malah enak gak puny hape..
abisnya klo punya hape di telponin mlulu ama orang ....
Klo gw mau nelpon pake telpon rumah aja kali...
 
Gak bakal bisa hidup tanpa HP...
Soalnya gwe masang alarm di HP, kalo gak ada HP gak bisa bangun, nah kalo udah gak bangun gak bisa kerja, gak dapet gaji, jadi gak bisa beli makan, lama2 bisa mati beneran deh.........
Hihihihi.........
 
1 detikpun qu tak bisa hidup tanpanya...karna dy dah terlanjur merasuk dalam jiwa ragaqu...itulah belahan jiwaqu yang setia menemaniku kemanapun qu pergi n dalam keadaan apapun entah suka maupun duka...sbg tempat curhatqu krna disana juja da diaryqu yg penting2...hahaha itulah HPqu yg dah jd bagian nyawa hidupqu...:)
 
Sebuah iklan memang sangat menarik dan provokatif untuk membeli produknya. Tentu saja ini merupakan dorongan agar beli hp. Saat ini sudah biasa dalam hal hp ini, jadi tidak kaget.
 
Back
Top