Legenda Madrid: Van Gaal Memang Bajingan

pramusita

New member
851439593609.jpg


Manchester – Manajer Manchester United asal Belanda, Louis van Gaal, dinilai merupakan sosok bajingan menyusul perlakuannya terhadap striker Setan Merah Javier Hernandez yang sehari sebelum bursa transfer musim panas 2015 ditutup, resmi dilego ke Bayer Leverkusen.

Adalah legenda Timnas Meksiko dan Real Madrid, Hugo Sanchez, yang melontarkan kritikan pedas terhadap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut.

Di mata publik, penjualan Chicharito, panggilan Hernandez, tak lepas dari blunder yang dilakukannya saat mengeksekusi penalti dan membuang peluang emas mencetak gol saat MU menjalani leg kedua babak play-off Liga Champions menghadapi Club Brugge di Jan Breydel Stadium, Bruges, 26 Agustus lalu.

Ketika itu, MU telah unggul 4-0. Laga tersisa 10 menit. MU mendapat hadiah penalti. Sayang, eksekusi Chicharito yang sejatinya telah mengecoh pergerakan kiper Sinan Bolat. Bola hasil sepakan Chicharito tipis melenceng di sisi kiri gawang Brugge. Tak lama kemudian, dari jarak 3 meter, Chicharito gagal menempatkan bola di dalam gawang yang telah kosong.

Menariknya, kamera televisi menangkap reaksi Van Gaal di bangku cadangan. Saat itu, Van Gaal bereaksi dengan memalingkan mukanya pada asistennya, legenda MU Ryan Giggs. Reaksi inilah yang membuat Sanchez “naik pitam”. “Van Gaal membuat keputusan yang buruk. Dan, hal itu bukanlah kali pertama yang dilakukannya. Ia telah melakukannya sebanyak 50.000 kali,” tegas Sanchez yang berjasa mengantarkan El Tri melaju ke babak perempat final Piala Dunia 1986.

Sanchez menilai sebagai seorang pelatih, Van Gaal tidak pantas bereaksi seperti itu. “Saya sempat menjadi pelatih. Karenanya, seorang pelatih tidak boleh melakukan hal seperti itu pada pemainnya. (Jika itu terjadi-kegagalan mengeksekusi penalti) Saya justru akan menyambutnya (pemain) dan mengatakan agar ia tetap percaya pada kemampuan dirinya sendiri. Tapi, apa yang dilakukan Van Gaal? Ia justru menoleh pada Giggs. Bajingan!”sergah Sanchez.

Menurut Sanchez, kegagalan yang dilakukan Chicharito adalah hal yang biasa. “Partai yang buruk bagi Chicharito. Tapi, setiap pemain bisa saja mengalami hal seperti itu. Van Gaal memang bajingan. Saya berharap, orang-orang di Inggris sadar bahwasanya ia memiliki kepribadian yang buruk dan memperlakukan para pemainnya dengan buruk pula. Padahal, pemain pantas menerima perlakuan yang wajar dan profesional,” tandas Sanchez. Sumber: Beritasatu.com

Kunjungi Website
 
Back
Top