Foto Artis AS yang Kena Tangkap Polisi Usai Melayani Tamu

majalahberita855

New member
ini-foto-artis-as-alias-anggita-sari-yang-ditangkap-usai-layani-tamu.jpg


SUMBER :

Majalahberita855.com, Jakarta - Salah satu Foto Artis AS yang beredar ketika ditangkap pihak kepolisian saat melayani tamu pria hidung belang, artis AS merupakan salah satu model dan artis. Tidak itu saja untuk sekelas artis inisial SA ini juga memasang tarif short time. Untuk sekali kencan pertama-tama pelanggannya harus membayar Rp 10 juta dan apabila ingin menambah waktu satu jam lagi, si pria hidung belang juga harus membayar lagi tarifnya sebesar Rp 8 juta perjam-nya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, AKBP Takdir Mattanete membenarkan bahwa artis yang berusia 23 tahun ini mengaku dibanderol antara Rp 8 hingga 10 juta rupiah oleh mucikarinya yang berinisial BS, yang sampai sekarang masih menjadi DPO oleh pihak kepolisiaan.

"Artis inisial (AS) ini biasanya mematok tarif short time. Untuk para pria hidung belang yang ingin kencan dengannya dia memasang tarif Rp 10 juta. dari sejumlah uang itu tersebut dia kemudian ditransfer ke mucikarinya yang berinisial BS tersebut sebesar Rp 1,5 juta, apabila pelanggannya tersebut ingin menambah waktu jam layanan, per jamnya akan dikenakan biaya tambahan Rp 8 juta," ujar Takdir di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (4/9).

AKBP Takdir Mattanete juga menambahkan bahwa AS, artis dan model ini juga pernah terjerat dalam kasus narkoba sebelumnya, dia mengakui menjalani profesi nya sebagai PSK via online ini, dikarenakan membutuhkan uang tambahan.

Selama ini juga ketika dia berada di Surabaya dari Senin lalu hingga diamakan petugas, AS mengakui sudah melayani tiga orang pria hidung belang. Dan ketika kami tangkap AS juga dalam keadaan mabuk dikarenakan mengkonsumsi narkoba. belakangan kami ketahui dia baru saja habis pesta Sabu-sabu bersama dengan kawan-kawannya.

Tidak itu saja ketika AS diamankan dalam keadaan on, yang berhasil diaman disalah satu hotel di Jalan Embong Malang Surabaya, AS juga dalam keadaan masih hot, namun Sayang, pihak kepolisiaan tidak tidak akan merinci kalimat hot-nya itu seperti bagaimana, Ujar Takdir.

Lalu kebenaran tentang artis yang bernisial AS siapakah dia? Polisi masih belum mau untuk mengungkapkan identitas asli AS, namun ketika disinggung tentang AS ini adalah Anggita Sari, AKBP Takdir Mattanete hanya bisa menjawab dengan senyuman saja.
 
Back
Top