[Share] Bagaimana VPS bekerja

uncle.gober

Active member
05467ece981a1cfe7798807986da7bc7.png

Apa itu VPS?

VPS (Virtual Private Server) adalah server pribadi Anda yang di host di cloud atau di Internet – bekerja 24/7 dan online secara konstan. VPS membuat Anda dapat menjalankan strategi algorithmik otomatis (EA) sepanjang hari pada Remote Server secara independen dari komputer Anda dan tanpa berbagai upaya dari sisi Anda.

Siapa yang membutuhkan VPS?

Jika Anda memiliki EA MT4 yang bekerja, itu selalu lebih baik untuk diinstall di VPS, karena ketika EA dijalankan dari rumah Anda atau PC Kantor selalu ada kemungkinan masalah yang tidak terduga, seperti koneksi internet terputus, listrik padam, sistem error, dll.

 
MENGAPA MEMILIH VPS TICKMILL VPS DENGAN BEEKSFX?

Sebagai klien Tickmill, Anda berhak atas mamfaat eksklusif berikut:



Satu bulan trial GRATIS dan 20% diskon di bulan berikutnya
1300MB RAM dan 25GB disk space
Pengaturan cepat dan 24/7 live chat dan email support
Latency kurang dari 1ms ke server trading Tickmill
Jaminan uptime 100%

Trading Anda dapat terganggu oleh koneksi internet terputus, listrik padam, system error, kerusakan hardware…

Jangan lagi membiarkan trading Anda dalam resiko. Dapatkan VPS Tickmill hari ini!​
 
d916092a034e3e2a902363d8d8634e55.png

Kami tahu betapa pentingnya bagi klien kami untuk memiliki platform trading yang bekerja non-stop dan dapat mengaksesnya setiap saat dan dari semua tempat”, jelas Bpk Agarwal. Dengan pemikiran ini, Tickmill bergabung dengan BeeksFX untuk menyediakan tradernya dengan solusi VPS latency rendah yang handal. “Kami datang dengan kontrak eksklusif di mana semua klien Tickmill mendapatkan Bronze VPS gratis selama satu bulan dan 20% diskon pada semua paket, apapun volume yang mereka perdagangan”, lanjut Bpk Agarwal.

Agustus juga adalah bulan yang luar biasa untuk Tickmill dimana perkenalan akun VIP yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tradernya yang lebih besar. “Akun ini memberikan pemain yang lebih besar keunggulan dalam perdagangan dengan Spread mentah ECN mulai dari 0,0 pips dan salah satu dari komisi terendah di industri ini – semua untuk memastikan klien kami mendapatkan kondisi trading yang paling menguntungkan yang tersedia di pasar”, kata Bpk Agarwal.

Trading di TICKMILL memberikan kita manfaat dengan peluang kepada trader dengan latency trading yang rendah serta spread yang rendah dengan segala macam sistem trading yang diperbolehkan
 
Back
Top